Wednesday, 19 December 2018

Target yang ingin di Capai Linimasaade 2019 | Day 30

5 Target yang ingin di Capai Linimasaade 2019 | Day 30


5 Target Blogging  yang ingin di Capai 2019 Linimasaade | Day 30 - Tidak terasa sudah berada di penghujung challenge yang ke 30. Challenge yang dilmulai pada tanggal 20 Nopember hingga Tanggal 20 Desember 2018. Jika sudah dijalani tidak terasa sudah menulis artikel setiap hari minimal 1 artikel. 

Semua tidak ada kebetulan, termasuk membuat blog ini. Berawal dari tadi yang tidak tahu istilah-istilah blogging seperti blogwalking, seo, dan lain sebagainya. Belajar secara otodidak hingga sampai di titik ini. Tidak seberapa perjuangan membangun blog ini. Awal-awal tidak punya visitor sama sekali selama 2 bulan. Blog ini di buat pada akhir desember 2017. Tidak terasa sudah setahun lagi. 

Terkadang terharu serta sedih setelah apa yang dilakukan. Tidak pernah terbesitpun punya blog. Tapi qadarallah. Setiap ide muncul atau tips-tips menulis selalu ditulis. Dengan berakhirnya challenge ini semoga rutinnya menulis setiap hari tidak pernah padam. Hingga saat ini terus mencari ide untuk esok pagi. 

Setelah menerima BPN Challenge 30 Hari dari Blogger Perempuan Network., inilah daftar tulisan yang telah ditulis selama challenge berlangsung: 

  1. Kenapa Menulis Blog
  2. Tema Blog yang disukai
  3. Kenapa memilih nama blog yang sekarang digunakan
  4. Kenapa bergabung di Blogger Perempuan Network
  5. Tentang Media Sosial
  6. 5 Fakta soal diri sendiri
  7. 5 Warung makan/restoran favorit beserta reviewnya
  8. 5 Barang yang selalu ada di tas
  9. 5 Blogger favorit dan kenapa
  10. 5 Rekomendasi buku/film/musik
  11. Barang yang dikoleksi di rumah
  12. 5 Tips hidup sehat versi kamu
  13. Negara/kota/tempat wisata impian
  14. Zodiac kamu dan apakah sesuai dengan kepribadian
  15. 10 Akun Instagram Favorit
  16. 10 List blog favorit untuk blogwalking
  17. 5 Hal yang ingin dilakukan di tahun 2019
  18. 5 Youtuber favorit
  19. 10 Lagu yang ada di playlist
  20. Yang dilakukan di hari libur
  21. Pekerjaan rumah tangga yang disukai
  22. Pilih menjadi blogger full time atau blogger part time
  23. Hal yang disesali saat ini
  24. 5 Keinginan yang belum tercapai
  25. Kenangan masa kecil
  26. 5 Produk kecantikan yang digunakan dan direkomendasikan
  27. 5 Kebahagiaan sederhana
  28. 5 Situs belanja favorit
  29. 5 Situs yang sering dikunjungi
  30. Target blogging tahun 2019 (Disini)


Berbicara mengenai target blogging yang ingin dicapai di tahun 2019, semua harus tertaget. Tapi tidak terlalu berat untuk menargetkan blog kedepan. Pernah baca artikel tentang menulis di blog, bahwa kunci kesuksesan ngeblog adalah konsisten dan pilih satau niche / tema. Selain itu perbaiki niat ngeblog bermanfaat atau hanya mengejar money oriented. Jika mengejar earning pasti tidak akan pernah ada taste nya. 

target kedepan yang ingin di capai dalam ngeblog adalah menulis tiap hari minimal 1 artikel tanpa memikirikan seo ya meskipun seo sangat penting dalam dunia website. Kita harus meminang google agar artikel bisa page one. 

Selain itu target kedepan ingin meningkatkan DA alias Domain Authority, rajin blogwalking ke blogger lainnya, saling support dalam blogger lain. dan lain-lain. Ingin berbagi lewa tulisan dan masih banyak lagi. 

Itulah beberapa target yang ingin dicapai, soalnya fokus menulis artikel yang banyak dikunjungi serta banyak berbagi tulisan di scoial media. 



3 Comments

duuuh keren sih kalo bisa sehari 1 postingan.. aku nyerah itu hahahaha. jd target utk thn depan ttg blog, aku mau konsisten nulis seminggu sekaliii aja. ga muluk2. krn tau diri, aku msh hrs fokus ama kantor yg pasti butuh perhatian utama. dulu sempet bisa nulis seminggu sekali.tp sejak harus pegang cabang, buyaaar semua :D. jd nulisnya molor 2 minggu sekali :(. moga thn depan bisa balik lg kyk dulu :)

Walah mbk susah memanaje waktu dua waktu di dumay dan di dunia nyata, semoga dimudahkan segala urusannya ya mbak :)

Setelah selasai BPN 30 days challenge aku istirahat dulu mba hahaha kemarin berasa dikejar-kejar bangetslah tapi syukurlah bisa konsisten

semoga target mba tercapai ya :) semangat terus

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon