/ -->

Alasan Memilih Nama Blog Linimasaade.com | Day 3

Konten [Tampil]
Alasan Memilih Nama Blog Linimasaade.com



Alasan Memilih Nama Blog Linimasaade.com - Kenapa memilih nama blog dengan nama Linimasaade.com? . Awal pilih nama Linimasaade terinspirasi sama nama Linimasa di facebook. Selain mudah di ingat dan mudah di ucapkan. Pas awal menulis blog sebenarnya nama asli yang dipakai. berhubung blog dengan nama asli gak bisa dibuka, maka dibuatlah blog linimasaade.com

Dulu panjang banget, namanya linimasaade.blogspot.com. Kepanjangan terus kurang profesional. Pas malam-malam order domain dengan nama Linimasaade.com di Exabytes. Alhamdulilah masih ada belum ada yang pakai. Langsung deh beli domain itu dengan Linimasaade.com. Biayanya Hanya  murah untuk per tahun dengan metode pembayaran alfamart doku payment. Semua serba serba sendiri mulai dari pasangnya  segala teknisnya pakai sendiri tanpa dibantu, soalnya biar madniri dan mengerti masalah teknis. Terima jasa ganti domain tanpa ribet hehe.

Selain itu, alasannya karena ingin punya blog pribadi, tapi namanya gak mainstream dan isinya tentang review. biar cocok wkwkwk. Memilih tema blog yang paling cocok yang berkaitan dengan Linimasa gitu. dan jadilah namanya www.linimasaade.com.

Linimasa sendiri artinya sebuah garis waktu, alur waktu, urutan sebuah peristiwa yang berdasarkan tahun, hari, minggu. Jadi perjalanan tulisan saya sepert itulah hehe.

Semoga dengan nama blog Linimasaad.com bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk pembaca juga bisa diingat selalu.



0 Response to "Alasan Memilih Nama Blog Linimasaade.com | Day 3"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^