/ -->

5 Tema Blog yang Paling disukai, Ada yang sama? | Day2

Konten [Tampil]
Tema Blog yang disukai


5 Tema Blog yang  Paling disukai, Ada yang sama? - BPN 30 Day Challenge 2018 kali ini mengangkat tema yang berjudul tema apakah yang paling disukai atau tema favorit? Btw, ini hari kedua challenge dari Blogger Perempuan. Sebelumnya saya membuat tulisan tentang Kenapa menulis Blog?. Yang belum baca boleh dibaca dahulu yes. 

Tema blog itu beragam jenisnya lho. Tema blog yang paling banyak di buat sepeti teknologi, parenting, review, berita viral, anime, kesehatan, tips dan trik, resep masak, bisnis, hingga otomotif, bahkan tema gado-gado( Tema campuran segala jenis ada). 

Mungkin blog saya ini tergolong gado-gado, tidak konsisten sama 1 niche/tema blog. Tapi kebanyakan soal review, religi perihal masalah wanita, kadang artikel tentang blog competion. Soalnya kan ini blog personal tidak mengacu pada tema tertentu. Punya ide langsung hajar dan publikasikan selesai.  Kalau blog satu lagi fokus sama teknologi jadi semuanya serba terknologi 

Fyi, kali ini saya mau kasih tahu tema blog yang paling di sukai. Menurut hati terdalam:

1. Portal Berita

Yang pertama adalah portal berita. Kenapa dibilang favorit? ya karena jangan sampai ketinggalan berita apapun di negeri maupun mancanegara. Selain iu, kalau membaca portal berita bisa nambah wawasan juga. y pokoknya salah satu tema blog yang paling disukai yaitu portal berita. Tapi harus pintar memilih berita, jangan sampai termakan hoax guys.

2. Travelling

Demen banget kalau travelling. Suka deh sama tema blog travelling. Jadi ada kesan kita itu bisa ada ditempat yang diceritain blogger. Kadang suka pengen travelling gitu kalau baca tentang travelling. 
Ada ilmu-limu khusus kalau baca travelling. Ada tips buat ngirit kalau mau jadi traveller haha

3. Kecantikan

Mungkin perempuan suka dengan tema ini.Normal menyukai kecantikan. Saya pun juga. tapi kalau saya suka tema kecantikan seputar kosmetik yang sesuai dengan kulit. Jadi kia bisa berhati-hati dalam memilih kosmetik gitu.

4. Review

Berhubung suka penasaran, makanya sebelum membeli buku atau mau nonton suka liha review-review. jadi tidak nyesel apa yang dibaca dan di tonton seperti itu.

5. Kesehatan

Kesehatan paling penting. Yups tema blog yang satu ini paling favorit. Kenapa? Karena selain menjaga kesehatan juga dan banyak tips-tips yang ditawarkan tentang kesehatan. 

0 Response to "5 Tema Blog yang Paling disukai, Ada yang sama? | Day2"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^