Monday, 26 November 2018

5 Barang yang selalu ada di Tas | Day 8

5 Barang yang selalu ada di Tas | Day 8



5 Barang yang selalu ada di Tas – Tidak terasa sudah masuk hari ke8 cahllege dari blogger perempuan. Sekarang temanya tentan barang yang sellau ada di dalam tas. Menurut apa kira-kira?
Suka bawa tas kemana-kemana? Nah kalau begitu barang apa yang wajib ada di Tas kamu? Tentunya beda-bedakan ya. Ada yang bawa baju, peralatan make up, mukena, buku, dan lain-lain. Kali ini Saya akan merangkum beberapa barang yang selalu ada dalam tas versiku. Samaan gak kita?

1. Smartphone

Gawai / Smartphone adalah salah satu benda yang wajib dan selalu ada di tas. Karena peran smartphone sangat penting untuk zaman sekarang. Ya fungsinya banyak. Bukan hanya untuk berkomunikasi, namun nyimpan beberapa file seperti ebook. Smartphone ini selalu ada di Tas. Kalau ketinggalan itu panik. Tapi jangan terlalu panik guys entar kena phobia karena takut akan hpnya ketinggalan. 

2. Buku Catatan

Yang kedua barang yang selalu dalam tas yaitu Buku catatan. Karena Buku catatan penting untuk menulis ide yang mendadak datang. Selain itu Buku catatan merupakan catatan penting seperti tulisan yang penting. Slaah satu peran buku catatan untuk menulis tugas tamyiz. Jadi mudah untuk mengerjakan tugas. 

3. Dompet

Benda yang satu ini sangat wajib ada di tas. Karena fungsinya untuk menyimpan uang. Dompet adalah salah satu barang yang selalu ada di tas. Aku selalu bawa dompet kemana saja. Jadi tidak pernah lupa untuk bawa dompet kemana saja.

4. Kosmetik

Ya meskipun tidak semua perempuan meyukai kosmetik, namun ada salah satu barang yang selalu ada di tas yaitu bedak dan lipstik. 2 kosmetik itu selalu ada di tas para perempuan

5. Buku

Buku ini selalu aku bawa. Buku yang belum aku baca. Karena buku mengjilangkan kepenatan ketika dalam perjalanan. Jika bosen deangan smartphone, maka bukulah penawarnya. Buku yang saya suka tentang novel dan pengembangan diri. Tapi ebanyakan novel sih.

Itulah 5 Barang yang selalu ada dalm tas. Ada yang samaan? Mungkin hanya beberapa barang yang sama. Kalau tidak terlalu penting tidak dibawa nantinya malah membawa beban. 

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon