/

5 Tempat Makan Favorit Rekomendasi | Day 7


5 Tempat Makan Favorit Yang Rekomendasi | Day 7 - Challenge ke 7 dari Blogger perempuan adalah tempat makan favorit. Sebenarnya enggak favorit amat soalnya bukan tukang kuliner yang coba icip-icip makanan sana sini. Palingan tempat yang sering saya favoritkan karena dari segi harga, cita rasa, hingga tempatnya.

1. Bakso Trisno

Pertama saya rekomendasikan tempat makan yaitu Bakso trisno yang di Cimahi. Selain tempatnya strategis, juga baksonya enak banget. Rekomendasi makan bakso trisno ini. Baksonya itu paling enak bakso urat karena sukanya bakso urat. Dari segi harga sekitar 15000 setengah prosi dan 1 posri 25000. Dijamin nagih kalau makan di sini. Tempatnya enak juga ada menu pilihan lainnya seperti minuman dan mie yamin. Penyajiannya juga mantab cepat fast respond. 

Alamat : Jl. Baros Blok H No.163, Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 

2. Ramen Bajuri 

Sebenarnya lumayan banyak cabangnya ramen bajuri di Bandung. tapi saya nyoba di Jalan lengkong. Ramennya enak kuahnya nagih. apalagi kuahnya kari wih mantab tenan. Toppingnya juga macam-macamnya tergantng selera. Tapi saya sua sama topping katsu itulah topping pelengkapnya. 
Untuk masalah level kepedesan tergantung selera sih ya. Kalau suka pedas berarti level 5 misalkan. 
Coba deh Ramen Bajuri

Alamat : Jl. Sasak Gantung No. 90, Lengkong, Bandung
Buka - Senin (11:00 - 22:00)   081287624593
Di bawah Rp. 50.000 /orang

3. Rumah Makan Nasi padang Kito Basamo

yang suka nasi padang, coba rumah makan kito basamo yang dekta pertigaan leuwigajah. perporsi 12000. Tergantung lauk pauknya juga. Kalau misalkan rendang, telor bulet, ikan kakap, telur dadar ya jelas beda harganya. Disini itu enak banget rendangnya. Saya pernah bereksperimen rendangnya tahan selama seminggu dan daun singkongnya juga tahan2 harian mantabkan? bumbunya kental pas pokoknya. 

4. Pecel Lele Tegal Bekang

Saya itu suka banget sama yang namanya lele. Nih salah satu tempat rekomendasi pecinta lele, datang deh pecel lele Bekang cimahi. Sambalnya jangan ditanya maknyuss, terus sayurannya juga seger. Selain itu di pecel lele bekang ini tidak hanya menyediakan lele saja, tetapi ada juga ayam bakar, ayam penyet, bebek usus, ati ampela serta minumannya. Harganya sekitar 20.000 perporsi.

5. Kebab Turki Baba Rafi

Sebenarnya ini jajanan sih. tapi saya suka banget sama kebab turki Baba rafi. Dari semua kebab, saya pilih kebab turki Baba Rafi. Karena totilanya enak beda sama kebab yang lainnya. Untuk isiannya palingan salad, bawang bombay, tomat, saus, mayones, dan daging sapi asap. Kedai Baba rafi tersebar dimana-mana semuanya enak banget kok. Untuk kebab unyu sekitar 15000 sedangkan yang besar dikasih harga 16.000. Murah banget kan? 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "5 Tempat Makan Favorit Rekomendasi | Day 7"

  1. kurang fotonya mba :D. baca reviewnya aja jd pgn icip, trutama bakso trisno. aku penggemar bakso dan mie soalnya. kalo bakso sih sbnrnya banyak yg enak yaaa, tp kalo bakmi ato mie ayam, susaaaah :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak maafkan ya kalau hehhe kapan-kapan jepret fotonya dulu sebelum makan bakso trisno :D

      Delete

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel