/ -->

5 Fakta Tentang Saya | Day 6

Konten [Tampil]
23 Fakta Tentang Saya | Day 6


5 Fakta Tentang Saya | Day 6 - Tak kenal maka tak sayang. Siapapun orangnya, kebanyakan sulit untuk mengenal diri sendiri daripada orang lain true or no? Bagi saya mengenal diri sendiri secara detail itu sangat susah. Kalau mengenal orang lain lebih cepat.

Challenge hari ke-6 ditantang untuk menuliskan fakta tentang diri sendiri.

1. Menyukai seni


Saya itu orangnya suka warna-warna dari kecil, enggak suka sama hitungan. Tapi anehnya aliyah malah ambil jurusan IPA kenapa coba. Kembali ke laptop. Saya itu seneng gambar, walau gak bisa manual bisanya pake tools aplikasi semacam photoshop, Canva, dan edit-edit video. Senang sama fotografi ya meskipun pakai kamera smartphone bukan kamera khusus fotografi. Intinya saya itu menyukai keindahan.

2. Senang membantu


No 2 ini betul, jika ada teman yang lagi kesusahan, selama saya bisa insha Allah saya bantu. Tapi harus tahu batasan dan jangan tiap hari. Membantu orang yang kesulitan. dan senang sekali kalau orang yang kita bantu merasa tertolong. Cukup kasih ucapan terima kasih itu membuat saya bahagia gak ketulungan.

3.  Tidak suka basa-basi

Paling malas sama orang yang suka basa-basi dan pasti ketebak ujung-ujungnya. Nah sekarang dah tahu kalau saya gak suka basa-basi. Maka dari itu langsung to do point saja tanpa melewati gunung dan lembah di bawa puter-puter.

4. Jadi tempat curhat


Kata teman-teman, saya itu orangnya enak diajak curhat, jadi enggak hanya mendengarkan saja katanya bisa pegang janji dan bisa menyimpan rahasia sekalipun dihadapannya musuh bebuyutan teman tapi saya gak pernah membuka rahasia appaun . Penilaian orangkan beda dan saypun merasa seperti itu. Kebanyakan diam sih. tidak apa-apa diam itu emas.

5. Penyuka kucing


Saya itu suka banget sama kucing, mau kucing kampung, kucing kota, kucing luar yang namanya kucing pasti suka. Dari kecil suka banget sama kucing. jadi kalau dekat kucing itu manfaatnya penghilang stres dan senang aja bawaannya. Ditambah lagi muka kucing itu polos appaun yang dilakukannya pasti membuat saya ketawa. Have fun with a pet.

0 Response to "5 Fakta Tentang Saya | Day 6"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^