/ -->

5 Tips cantik Cara Hidup Sehat dan Alami Ala Linimasaade.com | Day 12

Konten [Tampil]

5 Tips cantik Cara Hidup Sehat dan Alami Ala Linimasaade.com

5 Tips cantik Cara Hidup Sehat dan Alami Ala Linimasaade.com - 5 pola  Hidup Sehat - Hidup sehat? Apa arti pola hidup sehat? Apa Arti Sehat Sesungguhnya? Hidup sehat merupakan salah satu pilihan menjalani hidup dengan cara yang sehat seperti menjaga pola makan, berolahraga, serta tidak memberatkan pikiran dengan hal-hal negatif.

Hidup sehat itu dambaan setiap orang. Bukan hanya orang muda saja, tapi orang tua pun juga ingin menikmati gaya hidup sehat.  Tapi hidup sehat sekarang tidak kenal umur ya. Bisa saja yang lebih muda susah melakukan hidup sehat akibatnya  sering terkena sakit. Adapun umur yang sudah setengah abad tapi dari segi psikis kelihatan masih bugar dan tidak menunjukan usia yang sebenarnya.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan  pola hidup  sehat terganggu, diantaranya asupan makanan yang tidak bergizi, kebanyakan makanan junk food serta jarang melakukan olahraga rutin tiap minggu.Perlu diketahui, bahwa untuk menempuh cara hidup sehat banyak macamnya. Dari segi materil hingga rohani. Maka dari itu, saya akan berbagi tips cara hidup sehata ala Linimasaade.com

1. Jangan terlalu banyak makan Junk Food

Banyak yang tidak tahu bahwa makanan cepat saji itu adalah salah satu faktor pola hidup yang tidak sehat. Seperti kita ketahui, bahwa makanan junk food itu sejenis makanan yang enak dilihat tapi tidak sehat jika terlalu sering di konsumsi. Komposisi makanan jnk foodlah yang menyebabkan tidak sehat. Banyaknya pengawet dalam makanan. Untuk itu jangan terlalu sering makanan junk food. Sesekali boleh. 

2. Rutin Berolahraga dan Tidur Teratur

Banyak yang mengabaikan kesehatan badan. Luangkanlah 15 menit sebelum belum aktivitas. Lakukan olahraga ringan dirumah. Untuk perempuan, biasanya lakukan olahraga mengepal tangan, bagian kepala, pinggang, hingga kaki. Cara ini agar menjaga kebugaran serta menjaga hidup sehat. Selain itu mengatur pola tidur. Bergadang adalah salah satu pola hidup yang tidak sehat.

3. Selalu hilangkan Prsangka Buruk orang lain

Bukan hanya jrang olahraga dan junk fod, namun sikap diri yang selalu berprasangka uruk itu salah satu pemicu  tidak hidup sehat. Seperti yang kita ketahui hati merupakan raja dari segala nya. Apabila hati kita baik maka seluruh anggota akan baik. Banyak kok survei yang membuktikan. Hidup sehat dipicu karena emosi dalam diri stabil tidak mudah tersinggung itu juga salah satu tips menjaga hidup sehat, 

4. Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

Makanlah makanan yang bergizi. Banyakin makan sayur, tahu tempe, lauk pauk yang menyehatkan.  FYI jangan campurkan makanan laut dengan makanan darat. Karena nanti akan beradu unsur kation dan anion. Efeknya nanti kena kulit dan bagian tubuh. Sesederhana aja. Yang terpenting ada salah satu makanan 4 sehat 5 sempurna.

5. Bangun Sebelum Shubuh

Benar mih salah satu pola hidup sehat dengan bangun sebelum shubuh. Seperti yang sudah di contohkan oleh baginda Nabi Rasulullah SAW. Karena pada saat sebelum shubuh udara yang masuk masih segar tidak tercemar sedikit pun. Coba deh seminggu berturut-turut lakukan bangun pagi sebelum shubuh pasti akan ada efeknya. Tapi jangan  sampai mengabaikan poin 1-4 

Nah itulah tips cantik hidup sehat ala Linimasaade.com semoga dengan merutinkan pola hidup sehat kita akan terjaga dari berbagai penyakit. 

0 Response to "5 Tips cantik Cara Hidup Sehat dan Alami Ala Linimasaade.com | Day 12"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^