/

5 Film Menginspirasi dan Menghibur yang Wajib di Tonton! No 2 Bikin Nagih | Day 10

5 Film Menginspirasi dan Menghibur yang Wajib di Tonton! No 2 Bikin Nagih

5 Film Menginspirasi dan Menghibur yang Wajib di Tonton! No 2 Bikin Nagih - Biasanya suka nonton genre film apa guys? Drama, action? Sudah biasa coba deh 5 daftar film yang  menginpiriasi serta memotivasi tentunya bikin banjir air mata. Siapin tisu aja.

Film yang direkomendasikan ini hasil pengalaman pribadi, sudah dipikiran matang-matang untuk challenge Blogger Perempuan ke 10. 5 Film menginspirasi ini bakalan mengubah hidup kamu lho. Setidaknya dari sikap yang tadinya buruk menjadi lebih baik. Jadi film rekomendasinya mengambil pesan moral yang ditayangkan dalam film tersebut.

Berikut 5 film menginspirasi dan menghibur yang wajib di tonton, siapin tisu, cemilan, serta waktu luang untuk menonton filnya agar konsentrasi tetap terjaga.


1. Hichki


Film yang dibintangi Rani mukerje ini salah satu film rekoendasi aku banget. Karena film ini menceritakan kisah seoarng wanita yang mempunyai syndrome tourette yang bercita-cita menjadi pendidik, namun terus ditolak dari berbagai sekolah, karena sang guru Naina Mathur punya syndrome  tourette yang mengeluarkan kata "cha;cha" dan meletakan tangan di dagu secara terus menerus, mungkin itu gangguannya. tapi guru tidak menyerah begitu saja. Akhirnya diterima di sekolahnya dulu. Namun ia harus mengajar di kelas yang terkenal dengan kenakalannya. Dari situ cerita dimulai.

Pokoknya tonton, wajib tonton. Setelah menonton mataku sembab karena perjuangan Naina Marthur begitu luar biasa. Pesan yang diambil dari film ini mengajar dengan hati ke hati tanpa patah semangat. Selain itu meskipun mempunyai kekurangan, tapi semangat juangnya itu diancungi jempol. Film ini wajib ditonton murid dan guru. Bisa juga di dalam kelas coba deh tonton biar ada kedekaan lagi antara murid dan guru. 

2. Sprited Away


Ini salah satu film animasi jepang terbaik yang mendapatkan piala oscar. Asli ini film animasi yang paling bagus dari segi visualnya. Meskipun film lama pada tahun 2001, tapi sampai sekarang banyak banget yang suka nonton. Saya juga nonton hampir ke 12 kali enggak bosen-bosen. Uniknya film ini jalan ceritanya tidak membosankan mengedukasi dan menghibur. Tonton deh pokoknya rekomendasi film jepang aman di tonton keluarga.

3. Taare Zaman Par


Film ini sudah terkenal banget benar gak? film yang mengipirasi banget ini. Belajar dari film Taare Zaman Par, jangan pernah membandingkan kemampuan seorang anak. Karena kemampuan mereka berbeda-beda. Salut sama ibunya ihsan, 

4. I'm Not Stupid

Film singapura ini paling ngakak tapi mengedukasi. alurnya sama dengan taare zaman par tapi in film keterlaluan banget pada anaknya. Apa yang dilakukan anaknya pastilah tidak pernah dihargai. Saking sibuknya orang tua. Anak tidak diperhatikan Tapi ujungnya bikin netes air mata.

5. Bajrangi Bhaijaan

Kalau ini perjalanan seorang anak kecil pakistan yang terpisah dengan ibunya saat akan berobat mengobati syuhada ( Muni ) yang tidak bisa bicara ke India,. Film yang dibintangin Salman Khan pasti rekomendasi dan the bestlah pokoknya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

57 Responses to "5 Film Menginspirasi dan Menghibur yang Wajib di Tonton! No 2 Bikin Nagih | Day 10"

  1. Dari 5 film itu baru nonton yang nomor 2 dan 3 doang. Tapi tadi sempet nyari di youtube film hichki, ternyata emang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hichki itu bagus banget mbak bikin nangis

      Delete
  2. Dari kelimanya, no 4 yang sudah pernah nonton. Bagus filmnya, banyak pembelajaran hidup di dalamnya. Bikin mewek hiks, yg i'm not stupid 2 jugaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbka menguras emosidan air mata filmnya

      Delete
  3. Ujame belum pernah nonton kelimanya Mba :D tapi diliat dari spoiler nya sih seru. Keknya ujame bakal nonton sama tim nih hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba nonton mbak gak bakalan nyesel deh

      Delete
  4. Belum pernah kutonton semuanya mba tapi aku tertarik sama yang pertama apalagi tentang sindrome tourette itu cus ah cari filmnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tontn mbak film yang bagus itu. Baru kali ini nonton Rani yang berperan sebagai guru biasanya suka jadi cewek cantik bersama shahrul khan

      Delete
  5. wkwkwkw, satupun belum ada yang pernah saya tonton, jadi ngakakin diri sendiri deh huhuhu
    Tertarik deh ama yang nomer satu, saya paling suka film2 yang menginspirasi.
    Bakalan diingat nih buat me time nonton film sekali-kali.
    Nanti sebelumnya kudu siapin tisue dulu kali ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak coba tonton nomor 1 wajib. Banyak teman saya yang nangis gara-gara nonton hichki

      Delete
  6. Aku belum pernah nonton ke lima film tersebut nih, kayak boleh juga buat rekomendasi tontonan nih

    ReplyDelete
  7. Belum pernah nonton semuanya, padahal film-film bagus yaa, banyak hikmah dan moral story yang bisa dipetik, duuh kemana aja akutuu.. nanti disempetin cari filmnya satu-satu deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak sempatkan nonton yang nomor 1 aja mbak bagus itu film

      Delete
  8. Kelihatannya penggemar film India ya, Mbak. Soalnya dari 5 list itu kayaknya paling banyak film India. Film animasi yang nomor 2 menarik nih buat saya. Googling dulu ah tentang film ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak terllau mbak, suka cari film yang mengedukas eh smeuanya film india mbak jadi seperti penggemar :)

      Delete
  9. Wah,kelima limanya aku belum nonton. Penasaran sama hicki,nanti malam mau ngecek film film diatas. Lagi butuh tontonan^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tonton deh mbak asli gak bikin nyesel jangan lupa siapin tisu

      Delete
  10. Aku mau ah nonton I'm Not Stupid. Kayaknya pas untuk ditonton bersama keluarga karena menghibur banget ini ya mba :) Eh ke limanya menghibur banget ya :)

    ReplyDelete
  11. aku sepertinya kekurangan waktu untuk nonton itu semua..tunggu review dari kalian ajaa deh yang keren

    ReplyDelete
  12. Aku tahu beberapa filmnya tapi belum nonton. Kemarin pas nyari agak susyah si. Padahal kujuga suka India

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tonton Mbak yah asli gak mau nonton nih :D

      Delete
  13. aq jd pengen nonton film yg Mba sebutin semuanya, kecualiyg Tare Zamen Par, itu udah aq tonton berulang kali. lupa udah brp kali nontonnya hehe.. suka film yg sarat makna. jd g sekedar killing time doang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak kala ad awaktu luang sempatkan nonton filmnya

      Delete
  14. waduh...kelima film ini malah aku ga tahu. mungkin karena jarang nonton kali ya, jadi ketingalan perkembangan film.

    dari kelima film diatas ceritanya sangat bagus dan menginspirasi. semoga ada kesempatan untuk menonoton film ini.

    ReplyDelete
  15. Hihihihii...bundashbdari jsman jadul gak kenal satu pun nama2 film di atas. Tp nebak film yg pertama itu film India, ya. Sukak

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka banget ya bunda tonton sesekali bund

      Delete
  16. Aku juga suka nonton film nih. Terutama film genre romance comedy. Btw, kalau aku lebih suka nonton film film karya Sutradara Indonesia karena ingin mendukung perfilman Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bagus mbak sangat mengaresiasi karya indonesia

      Delete
  17. No 2 sudah,, mesti lnjut kyknya nighnoton yg sdh d daftar menarik bngt y mba ceritanya akupun suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomor 2 ada kelanjutannya mbk spritted away 2 katanya 2018 ini tayang

      Delete
  18. Wah, belum ada satu pun yang saya tonton ni Mbak. Sepertinya terlalu sering nonton film scifi atau yang fantasi ni. Perlu sekali-kali film seperti ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba mbak bergeser ke genre drama comdy dan bikin netes air mata

      Delete
  19. Dan aku tersadar kalau aku ketinggalan banget soal film. Satupun nggak ada yang tau. Hmm. Nanti mau aku googling ah..

    ReplyDelete
  20. Bhajrangi Bhaijaan ini yang bikin aku penasaran. Sudah lama juga ga nonton Bollywood. Sesekali tinggalkan drakor dulu haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Drakor prioritas ya mbak karen aseru jalan ceritanya

      Delete
  21. aku udah nonton spirit away tapi jujur aku ga terlalu suka, hanya penasaran karna film ini di woro-woro menang penghargaan menurutku itu hanya film horor animasi aku belum menemukan titik serunya dimana hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung persepsi dan yang nonton ya mbak :)

      Delete
  22. Baru nonton Taare sama I am not stupid aja penasaran sama no 1 dan no 5 nya no 2 aku ga terlkau suka animasi...hehe..

    ReplyDelete
  23. lima film itu aku tahunya cuma i am not stupid. ya Allah.. kemana saja aku.. terlalu sibuk kah hingga gak tyahu pilem pilem inspirasi ini?

    ReplyDelete
  24. Aku udah nonton yang spirit away animasi di atas. Seru sih meski di bagian awal sempat mikir ini kenapa sih.kok gitu sih...tapi seru

    ReplyDelete
  25. I am not stupid juga pernah nonton beberapa kali di channel celestial. Hebat ya singapura bisa bikin film edukasi tapi amat menghibur

    ReplyDelete
  26. Duhhh aku kok belum nonton semuanya ya mba. Tapi kalo melihat review nya jadi pengen nonton Hichkie. Apalagi aku suka sama pemerannya, jaman dulu pernah nonton film lain yang dibintangi sama Rani Mukherjee

    ReplyDelete
  27. Dari list di atas aku baru nonton yang judulnya Spirited Away aja mbak, bagus filmnya

    ReplyDelete
  28. Semenjak pindah ke Jawa jadi jarang banget nonton film, hiks. Soalnya mau pasang wifi kok ternyata desaku belum terjangkau, hahaha. Padahal pas madih di Sulawesi nonton film jadi we time wajib sama suami.

    Dan dari 5 film ituuu aku baru nonton satu doang yaitu Taare Zaman Par. Yang 4 baru baca di sini, huwaaa. Noted nih, pankapan minta tolong suami download pas dia pulang.

    ReplyDelete
  29. Aku udah nonton belum ya kelima film itu, kayaknya ada yang belum pernah aku tonton. AKu mau download ah kapan-kapan, soalnya masih ngabisin stok film 2018 nih Mba hehehe

    ReplyDelete
  30. Aku blm pernah nonton kelima film itu mbak hehehe. Kalau aku sukanya jenis film yg detektif2an gtu, ada pembunuha dan ada detektif haha :P
    Btw aku pensaran yg film kedua, itu animasi ya?

    ReplyDelete
  31. Sama dengan beberapa komen di atas, kebetulan nih aku juga belum pernah nonton semua filmnya.

    Tapi aku setuju dengan mba, paling suka sama film yang punya pesan moral di dalamnya.



    ReplyDelete
  32. Aduh... Saya belum pernah nonton semua itu kelima judul filmnya.. hihihi.. secara juga bukan penggemar film banget sih.. tapi kayaknya emang bagus-bagus ya isi filmnya :)

    ReplyDelete
  33. Langsung cari ah filmnya, terutama yang I'm not stupid. Biar belajar pengasuhan anak dari film.

    ReplyDelete
  34. Aku kebanyakan malah sukanya nonton film thriller hehehee.. yang detektif2an gituh. Itupun nontonnya paling cuma kalau mau tidur. Jarang banget nih nonton film. List di atas bisa jadi referensi nih.

    ReplyDelete
  35. Wah wah 5 film ini belom sama skali aku tonton. Duh jadul banget aku ya mba. 5 film kece ini baru aku tahu

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel