Monday, 18 June 2018

Review Film : Film Hichkii 2018 ( 8.0/10) Film India Yang Sangat Memotivasi

Baca Juga


Sinopsis Film Hichki 2018  

Hichki is a story about a woman who turns her most daunting weakness into her biggest strength. Naina Mathur (Rani Mukerji) is an aspiring teacher who suffers from Tourette Syndrome. After several interviews and numerous rejections, she lands her dream job as a full-time teacher in one of the most elite schools in the city. However, she soon realises that the class she has been assigned comprises of defiant and impish students who can't seem to keep out of trouble. Despite a few initial hiccups, Naina must do whatever she can to ensure that her students realise their true potential, and defy all the odds against them.


Sinopsis Film Hichki 2018

Rating: 8.0/10
Bahasa: Inggris / Hindi
Negara : India
Genre : Comedy, Drama

Kini, pada tahun 2018 film India merilis film yang berlatar belakang pendidikan. Film yang dahulu sukses dengan cerita yang membuat penonton terharu dan menjadi inspirasi bagi
kalangan، khususnya para pelajar.
Film bertemakan pendidikan seperti 3 idiot dan taare zamenpar yang sukses di layar bioskop. Entah kenapa film bertemakan pendidikan selalu membuat para penonton senang dan terharu  sekaligus terhibur oleh para pemain film.

Pada tahun 2018, india merilis film berlatar belakang pendidikan. Kali ini Rani Mukherjee menunjukkan aktingnya di film HickHi. Pemeran Tina dalam Kuch-Kuch Hotahai ini memang tidak diragukan lagi dalam memainkan perannya. Rani Mukherjee tidak menjadi peran yang seperti dia mainkan.

Kali ini, Rani Mukherjee menjadi sosok wanita yang mempunyai kekurangan diakibatkan karena mengidap suatu jenis penyakit yang jarang sekali terjadi yaitu sindrom Tourette.
Sindrom Tourette adalah suatu gangguan pada saraf yang ditandai dengan gerakan spontan.  Sindrom Tourette adalah penyakit neuropsikiatrik yang membuat seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan yang spontan (tic) tanpa bisa mengontrolnya. Penyakit ini diwariskan secara turun-temurun dan seringkali dikaitkan dengan pengeluaran ucapan kata-kata kotor, kasar, atau menghina yang tak dapat ditahan (koprolalia).

Sindrom Tourette yang di alami oleh Naina Marthur (Rani Mukherjee) Mengeluarkan suara "ya-ya-ya " sembari tangan menempel dengan dagu. Hal itu membuat penonton tertawa ketika pertama kali melihat tingkahnya.

Salah satu pelajaran yang dapat diambil dari film ini adalah jadikan kelemahan menjadi kekuatan. Naina Marthur merupakan salah satu guru yang mengajarkan banyak hal. Kekurangan yang dia alami tidak menjadi halangan untuk menjadi seorang guru yang mengajar dan mendidik.

Pengalaman nonton Hichki sangat mengagumkan terutama pada penerapan sikap seseorang. Dalam film ini, kita diajarkan bertoleransi, bagaimana cara menjadi orang yang terdidik dan berahlak baik. Rekomendasi untuk kalian yang ingin menonton film indiaIyang bertemakan India. Tontonlah Film Hichki.

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon