Berganti angka memanglah tidak bisa untuk di tolak lagi. Bertambahnya usia atau berkurangnya usia? Di dalam islam tidak ada yang namanya ulang tahun. Allah begitu sayang padaku hingga memberikan kesempatan  untuk memperbaiki diri sebaik-baiknya. Tak pernah merayakan macam ulang tahun. Jangan sampai. Ketika 5 juni tiba, selalu ada doa dan harapan agar lebih baik dari tahun kemarin. Dalam perihal iman dan ketaqwaan. 

Alhamdulilah ,Masih diberi kesempatan untuk menelepon wanita terhebat. Salam rinduku pada ibu. dalam setiap berkurangnya umur, selau sempatkan telepon pada ibu untuk minta doa. Karena Keridhoan Allah terletak pada kedua orang tua. Rasa rindu itu muncul ketika mendengar suaranya  yang lembut dan santun. Beliau selalu memberikan doa yang terbaik untuk anaknya Alhamdulilah Allah masih memberikan kesempatan agar bisa mengabdi kepada orang tua. Karena pada usia kini, belum bisa membahagiakan mereka. Hanya menjadi beban keluarga. 

Bertambahnya usia sama saja bertambah usia orang tua bukan? Jika lebaran tiba, ku melihat dalam-dalam  kerutan kening di wajah mereka. Kini mereka sudah tidak muda lagi. Keletihan, kecapean bahkan mereka tidak pernah memperlihatkan pada anaknya. Doa yang dipanjatkan agar mereka panjang umur sehat selalu agar bisa berkumpul lebaran sekarang hingga lebaran nanti. 

Berdoa lebih afdol langsung daripada menulis. Namun, ini hanyal coretan usang yang layakn di buang. Dalam pencapaian tahun ini alhamdulilah bisa menjadi blogger kembali hingga beberapa tahun vakum. Tahun searang banyak pembelajaran, banyak ilmu baru, menemui relasi baru, teman baru. Tahun sekarang lebih menyukai dunia IM.


اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ 

 ALLAHUMMA THOWWIL UMUURONA, WA SHOHHIH AJSAADANA, WA NAWWIR QULUUBANA, WA SABBIT IIMAANANAA WA AHSIN A'MAALANAA, WA WASSI' ARZAQONAA, WA ILAL KHOIRI QORRIBNAA WA 'ANISY-SYARRI AB'IDNAA, WAQDHI KHAWAA-IJANA FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIRATI INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIRUN 

Artinya : Ya Allah! Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Special Days in June - Thank's To Allah

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih