Thursday, 27 December 2018

Review Jujur Purbasari Foundation Daily Series LENGKAP




Purbasari Foundation
Ilustrasi Pribadi 


Review Jujur Foundation Purbasari Daily Series LENGKAP - Ingin tampil cantik dengan foundation yang harga minimalis tapi kualitas maksimalis? Ya Foundation Purbasari solusinya. Salah satu foundation yang mengubah kulit wajahku menjadi lembut dan minim jerawat. Awalnya saya mencari foundation yang terjangkau dari segi harga dan manfaat di Bukalapak 

Lalu saya putuskan untuk memilih Foundation Purbasari warna kuning gading. saya Coba Belanja dari salah satu pelapak dari Jakarta. ordernya sekarang,Besoknya sudah sampai. Cepat sekali. Lalu saya cepat-cepat membukanya. Foundation Purbasari ternyata bagus dari komposisi hingga manfaat yang didapatkan.


Purbasari Foundation
Ilsutrasi oleh Pribadi dan Aplikasi Bukalapak



Ingin mengetahui Review Purbasari Foundation secara lengkap hingga manfaat dan juga komposisinya? baca review dibawah ini, karena di jelaskan secara lengkap dan detail. Check this out. 

Review Jujur  Purbasari Foundation Daily Series LENGKAP


Purbasari Foundation Daily Series merupakan alas bedak dengan formula yang ringan cocok dengan segala jenis kulit serta tahan lama, yang menjadikan kulit wajah terasa halus terawat tampak natural dipakai sehari-hari. So, don't worry to used it. Menurutku formula khusus Purbasari Foundation itu sangat unik, karena baru pemakaian seminggu kulit terasa halus dan jerawat hilang satu persatu tanpa ada yang tumbuh lagi. 

Nah, kalau begitu Apa saja kelebihan dari Purbasari Foundation? Tidak perlu khawatir dengan kelebihan Purbasari foundation yang super unik ini.


Manfaat Purbasari Foundation Daily Series


  • 1. Tahan lama
  • 2. Tekstur lembut tidak lengket
  • 3. Mengandung UV Filter
  • 4. Memiliki formula yang ringan
  • 5. Cocok untuk segala jenis kulit
  • 6. Tahan sekitar 6-7 Jam
  • 7. Terlihat natural
  • 8. Kulit terasa halus 


Tempat Purbasari Foundation Daily Series (Packaging)


Purbasari Foundation
Dokumentasi Pribadi



Purbasari Foundation daily series ini menggunakan package atau tempat yang mudah dibawa kemana-mana dengan tutup yang mudah di buka tutup tinggal di putar dan langsung terbuka. serta materialnya dari plastik yang dapat melindungi serta menjaga foundationnya. Serta tampilan tempatnya yang cantik girly dan gak sabar kamu ingin memakai fondationnya.

Kandungan/Ingredients Purbasari Foundation Daily Series



Purbasari Foundation
Dokumentasi Pribadi


Aqua, Talc,Cyclomethicone, Alcohol, Octyl Palmitale, Isoprophyl Myristate, CI 77891, Cetyl Alcohol, Proplene Glysol, CI 77492, Serbitan, Olivete, Silica Dimethyl Silylate, Zinc Oxide, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Sodium Chloride, Nylon-12, Methylparaben, Octyl Methoxycinnamate, Parfume, Propylparaben, BHT, CI 77491, Butylparaben, Tetrasodium EDTA, CI 77499, Lactic Acid, Passiflors, Edulis Seed Oil.



Pengalaman Menggunakan Purbasari Foundation Daily Series 



Purbasari Foundation
Dokumentasi Pribadi


I fall in love with Purbasari Foundation Daily Series. Beberapa bulan lalu saya galau tentang masalah kulit, karena kulitku cenderung berminyak dan kering. Salah satu yang menyebabkan kulitku sensitif jika menggunakan produk kecantikan yang kurang cocok untuk wajah. Untungnya ada Purbasari Foundation Daily Series yang saya order di Bukalapak. Saya membeli Purbasari Foundation Daily Series Shades no 02 Kuning Gading cocok untuk kulitku. Itulah pengalamanku menggunakan Purbasari Foundation Daily Series.



Purbasari Foundation Daily Series Shades


Purbasari Foundation
Dokumentasi Pribadi


Purbasari Foundation Daily Series tersedia 4 warna cocok untuk kulit wanita Asia khususnya Indonesia.


01 Natural 
02 Kuning Gading 
03 Kuning Langsat 
04 Cokelat Eksotik atau Sawo Matang


Cara memakai / Mengaplikasikan Foundation Purbasari untuk Makeup


Step 1: Oleskan primer makeup terlebih dahulu pada wajah
Step 2: Setelah itu oleskan foundation purbasari pada wajah hanya menggunakan ujung jari sedikit demi sedikit oleskan pada wajah. Jangan terlalu banyak agar hasil maksimal.
Step 3: Oleskan secara merata bisa pakai spons atau kuas makeup
Step 4: Jika masih kurang foundationnya, coba ditambahkan lagi pada area wajah

Rekomendasi Purbasari Foundation Daily Series, Serius?



Tentu saja saya akan menrekomendasikan banget foundation Daily series untuk para perempuan yang sedang galau memilih foundation yang cocok untuk kulit kombinasi ya pakai Purbasari Foundation Daily Series. Darri segi buget murah banget masa. Makeup seharian tahan lama menggunakan foundation Purbasari Daily series. Tidak lengket tekstur lembut dan juga shadesnya bagus banget. Love Purbasari.

So, siapkah melihat wajah yang flawless dengan Purbasari Foundation Daily Series? Ada yang ingin berbagi pengalamannya menggunakan Purbasari Foundation Daily Series? Yuk komentar dibawah kita sharing-sharing pengalaman. 











133 Comments

Bisa dicoba nih kak๐Ÿ˜ recomended buat yang ga suka ribet dan gabisa make up.

Kulit wajah berminyak aku banget kak. Aku juga pake foundation, tapi kalo udah keringetan kadang muka jadi berminyak.
Jadi penasaran nih sama foundation yang ini, makasih review nya kak.

Kadang-kadang aku juga pakai foundation Purbasari, pas di hati nih. Rekomendasinya bermanfaat buat pilihan wanita yg masih ragu2, sama foundation maksudnya wkwkwk

jadi pengen pindah ke purbasari mbak

Patut dicoba kaka aman banget foundationnya jerawat aja hilang gak muncul

Iyaa kakak, harus rekomendasi harganya terjangkau pula

Coba kak pakai Purbasari foundation, gak sampai berminyak dijamin

Jangan ragu-ragu kaka, coock nih foundationnya mau dipakai remaja atau wanita dewasa

Yuk pindah mbk biar samaan kita mbak

Cocok buat pemula nih, apalagi suka gak ngerti kalau liat macem2 produk kosmetik ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Cobain yuk kakak aman banget foundationnya :D

Jadi inget dulu pas kuliah hampir tiap hari ku pake foundation. Skrg udah ga pernah lagi.. Hehe. Tp mgkn one day bisa dicoba nih

Wa nice info kk, ku baru tau produk ini. Bisa dimasukin list nanti. ๐Ÿ˜

Coba Kaka bagus banget masa foundation Purbasari kayak skincare

Coba Kaka list rekomendasi banget ini ๐Ÿ˜‚

Jadi pengen ganti foundation, deh. Soalnya aku juga punya masalah kulit berjerawat dan belum menemukan yang cocok. Semoga foundation purbasari bisa cocok sama aku seperti halnya dengan lipstik purbasari yang cocok banget aku pakai.

Bisa dicoba nih buat yg suka coba2 berbagai produk..makasih reviewnyaaaaaa

Cobain deh kak, sayapun punya muka yang berjerawat tapi bisa hilang pakai foundation Purbasari

Coba yaa kakak bagus banget

Kemarin siapa ya, yang nulis Purbasari Foundation juga bagus. Nggak pernah terbesit buat nyobain Purbasari foundation ini. Kira-kira kalau beli offline sudah ada belum ya di toko kosmetik terdekat?

Wah ini sih saya gak bisa coba, khusus wanita hehe... reviewnya bagus kalo bisa lebih detail lagi

Foundation seharga 15k tapi sebagus itu? Rada ga percaya sih ya karena belum coba juga dan sepertinya menarik produk ini untuk dicoba. Untuk pigmentasinya belum dijelaskan low to medium atau seperti apa kak?
Sayangnya juga produk ini mengandung beberapa tipe paraben yaaa. Hmmm

Ku pernah juga cobain shade yang kuning gading, lumayan masuk di tone kulit ku. Tapi ku lebih masuk ke warna kuning langsat. Somehow malah ku campur 2 shade nya hehee

Aku belum pernah pakai foundation Purbasari. Ini aja aku pakai foundation Oriflame nggak habis-habis. Hehehe. Tapi udah setahun ini aku pakai maskara purbasari, eyeliner purbasari, blush on purbasari dan lipstick purbasari.

Kulit wajahku juga termasuk berminyak mbak. Pengen sih coba pake foundation, terutama utk acara sedikit formil, tapi takutnya di wajahku jadi semakin berminyak.

Kulit yang flawless sekarang jadi impian perempuan ya. Nggak perlu dandan menor, cukup lah sederhana namun tetap menarik. Eh aku juga pakai foundation Purbasari. Cuma pakainya kalo keluar rumah aja, sepekan paling keluar itu tiga atau empat kali. Maklum deh emak enjoy di rumah, hihiii

Ini coveragenya light ya mba? Cocok buat harian kayanya yaa.. mau nyoba ah. Kalau purbasari aku baru nyoba lipstik & eye serum aja, belum pernah foundienya :)

Aku kadang masih bingung bedanya foundation ama pelembab wajah itu apa sih?

Foundation itu dipakai sendirian atau bersamaan dengan pelembab? Atau dipakai single aja? Aku jarang banget pake foundation kayaknya karena suka ngerasa jadi keputihan

Packagingnya kayak bukan foundation ya, kayak handbody hehe. Sejak jerawatan, aku nggak berani lagi pake foundation. Agak oarno gitu. Tapi habis baca review ini, kok pingin nyoba ya..

aku juga punya foundation dan pelembabnya. harganya murah meriah euy...ga rencananya mau aku review juga. tapi melihat review ini jadi ga pede mau review.

btw, emang produknya bagus dengan harga segitu.

Kebetulan sekali, aku lagi cari foundaton yang dpkaia bisa tahan lama, sehingga nggak dikit-dikit bedakan, ahahah
Kira-kira untuk kulit wajah yang agak kering kaya aku cocok enggak ya?

Wah, Purbasari ini pilihan warnanya cocok banget ya buat kulit Asia. Kuning gading itu masuk banget buat kulitku. Untuk daya tahannya gimana kak? Soalnya kulitku kering nih

AKu jadi teringat salah satu lotion yang aku pakai jaman sekolah dulu.
Lotionnya persis gini warnanya...kuning gading.
Dan khas kulit wanita Indonesia.

Rada trauma pakai foundation krn pernah pakai terus entah kenapa pas pakai bedak malah foundationny kayak yg belum kering gt mb
Purbasari cepet kering g mb foundationny
Aplg emak2 sprti aku yg anakny masih batita kadang g sempet yg aneh2 wkkk pdhl pengin cantik
Tp kalau dr lht before afterny kayake purbasari nih emg bagus
Slama ini baru pake yg lulurny aj sih klo merk purbasari
Nanti kucoba foundation jg moga2 cucmey

Purbasari ini lagi booming banget ya selama tahun 2018 ini, dan saya belum pernah nyobain produknya, selain lulurannya hahaha
Berkali-kali mupeng liat review temen-temen, tapi belum pernah kesampaian.
Saya sering baca review lipstik, bedak dll mengenai Purbasari, tapi kayaknya baru kali ini baca review foundation, sungguh bikin mupeng.
Tapiiiii, saya masih punya Foundation merk lain, yang juga jarang saya pakai.

Kalau saya lebih suka foundation yang teksturnya ringan.
Keknya kalau habis CC cream saya, bisa nih cobain yang ini :)

aku ga bisa dandan jadi make up ya terbatas jarang pake foundation malah ga pernah hehehe liat ini jadi pengen coba apalagi kayaknya coxok sama warna kulit aku

pernah pake foundation yang dipakein pas make upan gitu ketebalan mukaku jd kyk pake topeng wkwkwk

purbasari belum pernah aku coba juga sih next ah xoba apalagi harganya rmah kantong

Wow, asyik bgt ya bisa mengatasi jerawat juga. Aku kayaknya blm pernah nyoba nih

Boleh juga nih dicatat buat persoapan kalau stok make up yg sekarang abis, aplg harga minimalis.

Boleh juga nih dicatat buat persoapan kalau stok make up yg sekarang abis, aplg harga minimalis.

Wah mau nyoba jadinya..saya dari dulu pengen pke tapi beberapa kali ga cocok terus jadi ga suka pke deh...

Harganya 26 ribu itu Mbak? Wah murah banget untuk foundation. Shadenya juga banyak pilihannya. Jadi pingin coba

Walaupun harganya murah karena isinya lebih sedikit. Purbasari foundation ini sangat membantu kita mendapatkan riasan wajah yang sempurna.

Apalagi ini alas bedak sangat mungil sehingga cocok di bawa berpergian

Walah, aku malah baru tahu lho Purbasari ada foundationnya. Kalo baca dari review mba Ade, foundation ini worth it banget hehe. Mungkin bisa nih nanti aku beli kalo foundation yg aku pakai lagi abis hehe

Aku baru ngeh kalau Purbasari ada foundation juga mba.baku biasanya pakai lulur aja.. Shadesnya cocok untuk kulit kita ya mba..

Purbasari aku baru coba lulurnya,pengen juga coba lipstiknya kayaknya bagus di bibirku yang cenderung kering . Foundationnya juga bagus ya

Belum pernah pakai foundation ini.
Tapi pernah baca beberapa sahabat pakai lipstik dan review juga.
Rata-rata cocok dengan purbasari

Bisa kok mbak sudah ada kok mbak di toko kosmetik

Iya mas ini khusus untuk perempuan siap tahu buat istrinya mas untuk dibelikan fondation purbasari, siap terima kasih atas sarannya mas

Sesuai penjual mbak ada yang dihargai 9000 bahkan 8000 mbk... foundation cocok untuk kulit asia mbk

dicampur-campur lebih nyata yaah sepertinya mbk warnanya

Wah lengkap banget ya mbak pecinta produk purbasari. Saya pun pakai lipstik purbasari no 92

enggak mbk malahan enggak berminyak. Bagus ke kulit jerawat juga jarang muncul pas pakai purbasari foundation

Iya mbak kalau ada acara-acara aja pakai foundation purbasari

Tidak terlalu mbak. memang ya mbak purbasari terkenal sama lulur lipstiknya kalau fondation belum terlalu kenal

Beda banget mbk foundation/ alas bedak dan pelembab

kalau saya pakai pelembab dulu baru pakai foundation mbk... ini warnanya bagus mbk natural

iya mbak kayak handbody, harusnya pakai package kaca ya lebih bagus. Coba mbak lembut di muka

iya mbak sesuai dengan harga dan kualitasnya juga gak bikin kantong kering. review mbak aja mbak

cocok mbak. contohnya saya kulit kombinasi cenderung kering dan berminyak

tahan selama 8 jam mbak... tidak membuat kulit berminyak gimana begitu

oh iya mbak? foundation apa itu?

purbasari cepat kering mbak yang penting jangan banyak-banyak pakainya secukupnya aja

Foundation purbasari ringan mbak dan juga tahan lama. Saya juga baru tahu ada fondation yang bagus ini. gara-gara lihat tasya farasya di youtube jadi nyoba deh foundationnya ternyata cocok buat muka saya mbak

sayapun jarang dandan mbk, ini juga dipakai saat ada acara juga mbak biar tidak kelihatan kusam aja. bagsu banget mbak foundationnya

coba mbak alhamdulilah jerawatku hilang sampai bekasnya juga hilang lho

harga minimalis dan kualitasnya bisa disandingkan dengan foundation lain mbak gak beda jauh

harga minimalis dan kualitasnya bisa disandingkan dengan foundation lain mbak gak beda jauh

coba mbak pakai cocok untuk semua jenis kulit

harganya cuma 15000 an mbak. Tapi ada juga yang dihargai 8000 mbak tergdantung penjualnya juga

foundation mungil dengan sejuta manfaat mbak bagus warnanya juga natural

pakai aja mbak cocok bua kulit tropis seperti indonesia

cocok banget mbak sesuai dengan jenis kulit. aku pakai yang kuning gading

Lipstiknya juga bagus mbak foundationnya juga mbak aku pakai kok baru beli 1 belum abis udah 3 bulan nih

Iya mbak kalau produk dari purbasari gak pernah takut buat pakai. secara lulurnya juga bagus apalagi foundationya mbak

Aku belum pernah nyobain foundy nya Purbasari. Yang suka aku pake tuh lipstik dan eyeliner nya, enak soalanya. Keknya baca review Mba aku pengen nyobain juga deh. Soalnya setelah kuperhatikan, produk Purbasari ini berkualitas dengan harga yg nyaman di kantong :)

Aku belum pernah coba foundation ini tapi menurutku semua produk purbasari itu oke punya sih dan terjangkau pula harganya. Untuk produknya aku biasa pakai Lipmate purbasari ,, awet dipakainya.

Purbasari memang paling mengerti kulit wanita Indonesia ya Mbak.
Sayangnya saya tidak telaten ihh pake makeup beginian, apalagi klo untuk sehari2. Lama dikit aja depan kaca PakSu udah berisik aja, hihihih

Wah tahan sampai 6-7 jam! Nggak nyangka ya dengan harga yang sangat terjangkau bisa kasih ketahanan mantep begini.

Penasaran ya aku mau coba foundation merk ini biasanya aku pakai foundation merk lain untuk menutupi flek flek di wajahku terima kasih informasinya sangat bermanfaat. Aku pengen mencoba foundation merk Purbasari

Cakep ya mba warnanya. Natural banget kelihatannya di kulit. Produk Purbasari ini harganya juga terjangkau. Aku ada pakai lipstiknya

Waktu tahun lalu ikut beauty class bareng Purbasari, saya juga nyoba ini, Mbak.. Emang enak banget foundation-nya. Saya biasanya anti pakai foundation karena panas. Dan foundation Purbasari ini nggak panas sama sekali, ringan dan lembut di kulit. Sukaaa deh pokoknya. Yang lebih menyenangkan lagi, harganya muraaah... :)

wahhh saya belum pernah coba foundation dari purbasari ini nih, Mba. Produk purbasari yang kupakai baru lipstik dan lipcream-nya :)

Aku udah pake beberapa produk dari Purbasari, ya lip cream, bedak padat dan pensil alis. Malah foundie nya ini yang belum nyobain. Buat kulitku apa ya kira2 warna yang cocok? Kadang kalau pilih sawo matang kegelapen, tapi kalau pilih yang natural terlalu terang hahaha.. bingung sendiri ih.

Purbasari produk lokal yang harganya terjangkau ya. Ini alas bedaknya juga harganya minimalis dan sesuai isi kantong

Bisa untuk dipakai harian ya Mbak? Soalnya kan ada foundation yang kayaknya berat ke wajah

Aku kalo foundation jujur belum Mba, tapi kalau yang handbody lulur memang make brand purbasari jadi pengen nyoba kapan-kapan semoga cocok gitu harapannya

Aku jarang pake foundation kecuali acara resmi itupun didandani tukang salon hahahaha. Selama ini cuman pake day cream aja

Cocok untuk segala jenis kulit berarti untuk kulit berminyak oke juga ya mba? Boleh nih ku cobain foundienya ;D

Aku baru cari foundation yang cocok di kulit. Mungkin bisa coba Purbasari nih. Aku baru pakai lipstiknya

Purbasari punya produk foundation juga toh mba. Aku biasanya pakai lipstik purbasari. Harganya terjangkau ya produk2 purbasari ini.

Jadi penasaran nih sama foundation dari purbasari, foundation yang aku pake sekarang kadang retak-retak kalau keringatan, nggak banget deh, pengen yang ringan dan nggak keliatan menor, ntar cari ah, moga-moga cocok

Baca artikel ini jadi penasaran deh sama purbasari foundation daily series, harganya terjangkau juga ya, pengen foundie yang nggak medok dan terlihat natural tapi bisa menutupi noda-noda di wajah

Pengen nyoba jadinya harganya jg terjangkau nih..siapa tau cocok sama kulitku :)

Betul mbak purbasari selal mengerti dompet wanita tapi kualitasnya selalu terjaga

Coba mbak nyaman dikulit. itu juga dipakai sesekali kalau ada acara undangan mbak

iya mbak memnag betul purbasari selalu mengerti kondisi kulit indonesia. Itu juga foundation ringan mbak kalauada acara saja

Makanya purbasari rekomendasi mbak. shadesnya juga bagus sesaui jenis kulit wanita indonesia

Semoga bermanfaat mbak coba aja selama seminggu mbak

Natural mbak apalagi warna kuning gading. bikin kulit jadi berseri gak pucat. pakainya sedikit-sedikit aja mbak

Harga murah paling disukai kaum hawa ya mbak.. wah enak banget ada beauty classnya

Kebanyakan pakai lipcream ya mbak... lulur sama lipcream

Pakai kuning langsat mbak sepertinya cocok buat mbak

murah tapi berkelas mbak purbasari

iya mbak namanya juga purbasari fondation daily series :)

Lulur purbasari emang jagonya ya mbak. tapi cobala mbak foundationnya enak banget di muka

toss mbak samaan kita kalaua ada acara tertentu saja pakai foundation

coba aja mbak gak masalah untuk segala jenis kulit

susah-susah gampang ya mbak cari foundation

Iya mbak punya. aku mupeng lihat review tasya farasya jadi nyobain deh

pakai purbasari anti retak-retak mbak dijamin

gak bakalan medok banget mbak aslinya

coba aja mbak karena sudah di review sama tasya farasya

Aku beneran jadi kepo deh. Pengen coba. Harganya juga terjangkau ya mba. Jadi nggak memberatkan kantong hehe

Baru tahu kalo Purbasari juga punya foundation juga. Aku belom pernah nyoba. Aku cuma pake lipennya aja. Yang nge-hits dan sejuta umat itu. Karena tahu gimana kualitas Purbasari yang lumayan walopun harganya murah, aku penasaran. Kudu nyoba nih.

Foundation untuk make UP tahan lama bisa nih buat kondangan...

Kalau lansung pakai foundation gak pakai primer dulu gpp kan ya?
Aku kmrn liat foundation ini pas belanja ke supermrket deket rumah, sempet coba2 jg, cuma akhirnya gak jd beli. Cuma beli lipstiknya aja hehe :D

Aku udah lama nih pengin banget nyoba foundation Purbasari, karena banyak yang review dan bilangnya bagus. Tapi berhubung belum nemu offline, jadi lupa terus deh. Oh, di bukalapak ada ya? Coba ah...

aku pernah pake ini waktu ada acara purbasari di Semarang.. karena aku jarang pake foundation, jadi aku ga tahu sebenere aku cocoknya pake apa hehe

aku pakai lip mattenya cocok, mungkin bisa nyoba juga foundienya ini, ada yang warna kuning gading juga pula

Belum jajal produk satu ini. reviewnya klo lebih panjang lebih bagus nih mbak. btw aku blm berani pake produk ini. Aku klo ganti2 produk malah takut rusak di kulit mbak...

Wah shade kuning gading ini warnanya kuning banget ya. Aku pernah coba, tp kurang suka karena lengket :(

memang betul mbak harganya terjangkau dan foundationya bagus banget

aku juga tahu dari channel tasya farasya jadi penasaran. terus bagus juga mbak foundationnya

betul mbak make up bagus ini

gpp sih mbak tapi kalau bagusnya pakae hydrat serum lalu primer setelah itu baru pakai foundation

ada mbak banyak kalau dibukalapa kebanyakan jualannya supplier jadi pada murah

Purbasari aman kok mbak untuk semua jenis kulit

iya bak lipstiknya aku pun pakai kaang suka di gabung sama wardah biar mantul warnanya. Ada mbak punya 4 shades tergantung warna kulit :)

makasih ya mbak sarannya review kedepannya bakal panjang. soalnya kalau terlalu panjang takut bosen mbak :D

Sedikit-sedikit aja mbak pakainya biar tidak lengket :)

Hm ini foundationnya bikin abu-abu kalau udah lama gak ya kak?

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon