/

Wisata Religi ke Aqsa Jordan Mesir Bersama Cheria Holiday

 Wisata Religi ke Aqso Jordan Mesir Bersama Cheria Holiday


Wisata Religi ke Aqsa Jordan Mesir Bersama Cheria Holiday - Napak Tilas Jejak Nabi dan Rasul Cheria Holiday -  Tingginya minat umat islam untuk beribadah, semakin tinggi pula permintaan untuk berkunjung atau ziarah religi ke berbagai negara yang mempunyai sejarah peradaban islam dimasa lampau. 

Dari sekian banyak wisata religi yang dikunjungi, ternyata paling dominan ke Benua Eropa, Afrika. Salah satunya Mesir dari bagian Benua Afrika. Bukan hanya itu, Permintaan wisata religi ke berbagai negara yang kayak akan Sejarah peradaban Islam diantaranya Jordan dan Al-Aqsa semakin membludak. 

Paket tour Muslim seperti wisata religi, semakin diminati. Hal itu  seiring dengan peningkatan daya beli masyarakat di dalam negeri, yang  membutuhkan pelayanan wisata sesuai dengan keinginan mereka. Maka dari itu, saya rekomendasikan paket halal tour travel yang aman, mudah dan juga halal travel yaitu Cheria Halal Holiday

Kenapa merekomendasikan Cheria Halal Holiday? Aduh tidak bisa di ungkapan ini, pokoknya Cheria Halal Holiday top markotop. Dalam segi company profil, legalitas,keunggulan serta pengalamannya dijamin bikin perjalanan wisata religi kamu menyenangkan. Belum puas Informasinya? Silahkan simak Company Profil Cheria Halal Holiday. 

Company Profil Cheria Halal Holiday

company profil cheria halal holiday
Ilustrasi Oleh www.linimasaade.com


Visi Misi Cheria Holiday
Ilustrasi Oleh www.linimasaade.com

Susunan Direksi & Manajemen Cheria Halal Holiday

Adapun susunan direksi Cheria Halal Holiday adalah sebagai berikut: 


1 Komisaris Faridah Ningsih
2 Direktur Silvia Anggraini
3 HRD Sobari
4 Manager Marketing Ismal Nursaleh
5 Acc & Tax Tatik Budiman
6 Ticketing Helmay
7 IT Helmay
8 Customer Service Nurjanah, Asri, Karina, Siti, Fitri
9 Finance Nde Hasanudin 
10 Dokumentasi Siti Nurhayati
11 Desain Grafis Didit D. Irawan



Sumber Foto: web.facebook.com/cheriaholiday/

Kabar gembira bahwa Cheria Halal Holiday. dinobatkan sebagai Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik dan Website Travel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik. Travel Award ini diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata.

Cheria Tour Meraih Tiga Terbaik Lomba Wisata Halal 2016
Cheria Tour Meraih Tiga Terbaik Lomba Wisata Halal 2016  | www.cheria-travel.com


Cheria award
Travel Supporting Tour Muslim China 2018 | www.cheria-travel.com


Selain itu, pada tahun 2018 Cheria Halal Holiday mendapatkan Penghargaan dan Award Internasional untuk Program Wisata Muslim China 2018 di Hotel Santika Premiere Jakarta. #WisataHalal #DigitalTravel 

NEW JINGLE CHERIA HOLIDAY


Jingle Cheria Halal Holiday yang membuat kamu tidak bosan mendengarnya. Karena Jinglenya enak di dengar. Dan semakin cinta Sama Cheria Halal Holiday

Setelah mengetahui company profil dan beserta legalitas dari Cheria Halal Holiday,
Cheria Halal Holiday  mempunyai produk layanan Diantaranya:



Buat Anda yang ingin wisata religi halal 3 negara Aqso-Jordan-Mesir, Cheria Halal Holiday menawarkan Paket Tour Ziarah ke Mesjid Al Aqsa Yang fantastis perjalanannya. Paket wisata yang cukup mengejutkan. Kita akan di manjakan wisata religi selama 10 hari dengan tourguide yang berpengalaman. Paket tour Ziarah ke Aqsa ditambah lagi 2 negara sekaligus jadi 10 perjalanan ke 3 negara yang kaya akan sejarah Islam aduh membuat ngiler.

Disini saya akan memaparkan perjalanan napak tilas nabi Cheria Halal Holiday bersama cheria Holiday. Hati-hati baca Artikel ini, karena mengakibatkan Anda ingin segera daftar Wisata Halal 3 negara bersama Cheria Halal Holiday

Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Holiday

1. Mesir 

Ilustrasi Oleh www.linimasaade.com
Siapa sih yang tidak kenal dengan Mesir, Negara yang penuh dengan sejarah peradaban jaman dahulu, yang sekarang masih ada sisa-sisa peninggalan kerajaan mesir, yang sebagian ada di museum kan dan merupakan situs bersejarah di mesir, yang sekarang ini menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara. Salah satu negara yang sering berkunjung ke mesir, yaitu Indonesia.

Mesir merupakan negara dengan dinasti tertua di dunia. Sebelum ada bangsa China dan bangsa lainnya. Peradaban Mesir telah dimulai sejak 7.000 tahun yang lalu sehingga banyak orang yang mengatakan bahwa setiap jengkal tanah di Mesir menyimpan peristiwa sejarah tersendiri.

Mesir yang sangat terkenal dengan sejarah dan banyak sekali bangunan-bangunan sejarah yang sayang sekali kalau tidak dikunjungi. Meskipun iklim di Mesir cukup Ekstrim serta Gersang, namun banyak sekali para wisata untuk berkunjung ke Mesir. 


Alexandria  | Sumber foto : www.nationsonline.org
Kota Iskandariyah atau yang lebih dikenal dengan kota Alexandria memegang peranan penting bagi Mesir. Sisa-sisa kemahsyuran bangunan ala Eropa dan pesona Laut Mediterania adalah alasan turis selalu datang ke kota ini.Kota Alexandria atau Kota Iskandariyah merupakan kota terbesar kedua di Mesir setelah Kairo. Kota ini merupakan kota pelabuhan terbesar di Mesir karena letaknya yang berada di pinggir Laut Mediterania

Konon, karena terdiri dari pantai-pantainya yang indah itu pula, banyak wisatawan dan penduduk Kota Mesir dari segala penjuru banyak menghabiskan waktu musim panas untuk berlibur di sana. Pertama masuk ke Kota Alexandria, kota ini terlihat lebih rapi tertata dan bersih dibandingkan dengan Kairo. Wah jadi ingin kesana ya Semoga bisa dengan Cheria Halal Holiday.

Nuansa bangunan khas Eropa yang berwarna putih gading dan kecokelatan juga banyak mendominasi sepanjang perjalanan dalam kota. Usut punya usut, ternyata nuansa ini dibawa oleh bangsa Perancis pada saat Napoleon Bonaparte melakukan lawatan ke Mesir di akhir abad ke-17.

Giza dan Sphinx  | Sumber foto : www.worldatlas.com/
Piramid Khufu adalah salah satu piramid yang terbesar di Mesir dengan ketinggian mencapai 139 meter, meskipun terkadang orang-orang beranggapan bahwa piramid terbesar ini adalah piramid Khafre, dikarenakan piramid tersebut lokasinya berada di dataran yang lebih tinggi daripada dataran yang menjadi lokasi piramid Khufu. Piramid Khufu dibangun oleh tiga generasi Khufu.

Saya membayangkan berswafoto dengan salah satu piramid terbesar dandi Sphinx. Amazing Sekali. 

Makam Imam syafi'i cheria halal holiday
Makam Imam Syafi'i | Sumber Foto : Cheria-travel.com
Makam Imam Syafi'i, khususnya Indonesia menganut madzhab Imam Syafi'i, coba yuk wisata religi dengan Cheria Halal Holiday. 

Egyptian Museum | Sumber Foto :be.wikipedia.org

Museum Mesir atau Egyptian museum ini dipakai untuk menyimpan benda-benda zaman dulu salah satunya patung mumi. Kita bisa melihat bukan, secara detail dan jelas sejarah Peradaban Islam di masa lalu yang sangat kental pada masanya

Mesjid Al-Azhar Mesir
Mesjid Al-Azhar | Sumber foto : www.kmbmesir.com

Bagaimana setelah melihat Mesjid Al-Azhar Mesir ini? Segera ingin kesabaran bukan? Mesjid yang menjadi salah satu saksi pusat ilmu pengetahuan islam. Mesjid Al-Azhar berdekatan dengan universitas Al-Azhar di Kairo Mesir.Dijamin betah disini. Meskipun belum kesana semoga suatu saat bisa kesana. 
mesjid husein mesir cheria halal holiday
Mesjid Husein | Sumber foto :afvt.org

Selain ke tempat yang cukup populer seperti Alexandria dan Al-Azhar, Selama 10 perjalanan itu, kita akan mengunjungi mesjid Husein. Husein merupakan cucu Rasulullah SAW anak dari Fatimah Az-zahra dan Ali bin Abi Thalib. 

Dalam bangunan ini, terdapat makam Cucu Rasulullah SAW yakni Husein. Letaknya persis dibelakang mimbar mesjid. 

Khan El Khalili Bazaar cheria halal holiday
Khan El Khalili Bazaar | Sumber foto: expedia.in.th

Setelah berziarah ke mesjid Husein, dibelakang mesjid terdapat Khan El Khalil Bazaar. Kalaudiibaratkan Khalil ini seperti marioboornya Mesir. Tempat ini menjual berbagai macam barang antik souvenir, perhiasan hingga makanan khas Mesir. Tawar menawar berlaku di Khan El Khalil Bazaar.

nile cruise cheria halal holiday
Nile Cruise | Sumber foto: www.taketpurs.com

Wisata Halal ke Mesir belum komplit kalau tidak ke sungai Nil. Untungnya Paket Tour Aqsa yang ditawarkan Cheria Holiday Komplit banget. Sungai Nil merupakan sungai terpanjang di dunia. Selain itu sungai yang menjadi saksi sejarah kekejaman Firaun dan Dihanyutkannya Nabi Musa. Indah banget ya sungai nil nya. 

2. Aqsa


Ilustrasi Oleh www.linimasaade.com
Apa sih yang Anda pikirkan mendengar kata Al-Aqsa? mesjidnya, sejarah Isra Mi'rajnya Rasulullah? Tentu umat islam sangat familiar dengan AL-Aqsa Al-Aqsa  sendir merupakan salah satu tempat Isra mi'rajnya Rasulullah SAW, untuk naik ke Shidartul Muntaha. Allah SWT telah memberkahi AL-Aqsa dan sekelilingnya. Al-Aqsa merupakan Sebagai Kiblat pertama shalat umat islam.

Al-Aqsa melupakan tanah wakaf yang diberikan Allah kepada umat islam, sebagaimana yang di abadikan di dalam Alquran.
Artinya : Wahai kaumku! Masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah SWT bagimu dan janganlah kamu berbalik ke belakang (karena takut pada musuh), nanti kamu menjadi orang yang rugi. (QS. Al-Maidah : 21)
Dome of The Rock | Sumber foto: www.islamiclandmarks.com

Sebagian orang menyangka bahwa Al-Aqsa adalah mesjid ini ( Dome Of the Rock). Dome of the rock sering dikira Al-Aqsa karena tepatnya dilingkungan Al-Aqsa

mesjid al aqsa yang sebenarnya
Mesjid Al Aqsa | sumber foto : www.kiblat.net
Inilah Mesjid Al Aqsa yang sebenarnya. Namun dilingkungan Al Aqsa bukan hanya satu mesjid tapi ada beberapa salah satunya Mesjid Qibty. Tempat yang paling diberkahi oleh Allah setelah Mekah dan Madinah. Allahu

Mesjid Umar | Sumber foto: caramudahkebaitullah.com

Mesjid Umar bin Khatab di Yerusalem. Mesjid yang menjadi penghormatan kepada Umar bin Khatab
Mountain Olive | Sumber foto: biblewalks.com

Tampak Bukit Zaitun yang indah. Bukit yang banyak sekali catatan sejarah Islam dahulu. Subhanallah 
Allenby Bridge | Sumber foto : marthiemombergblog.com
Jembatan Allenby ini merupakan jembatan perbatasan antara Amman Jordan dan Yerusalem. Jembatan lintas negara

3. Jordan - Yordania


Ilustrasi Oleh www.linimasaade.com
Jordan merupakan negara yang kaya akan situs sejarah islamnya. Seperti situs nabi Nuh, Nabi Syuaib, Sampai Nabi Muhammad SAW. BUkan hanya itu peninggalan kekaisaran Romawi, Shalahuddin Al Ayubi, dan Disnati Umawiyah.

Negara ke 3 dari paket tour Mesjid Al Aqsa Cheria Halal Holiday. Welcome to Jordan. Di Joran banyak sekali tempat sejarah Islam salah satunya Gua ashabul Kahfi yang diabadikan dalam surat Al Kahfi. Menceritakan tentang 7 pemuda yang tidur selama ratusan tahun. Maha Suci Allah.


Foto di Gua Ashabul Kahfi | Sumber foto: www.cheria-travel.com
Tim Cheria Holiday dan Para wisatawan yang sedang berfoto di Gua Ashabul Kahfi. Pengen berfoto bersama cheria Holiday.

Petra | Sumber foto : seriuousfacts.com
The lost city julukan Petra di Jordan. Petra sendiri merupakan kota batu yang hilang selama ribuan tahun yang lalu. Ketika memasuki kawasan Petra, kita akan disuguhkan pemandangan yang idnah berupa bangunan kuno pada masa itu. dengana pahatan batu yang sangat epik dan juga tertata. 

Wadi Rum Desert | Sumber foto: en.wikipedia.org
Belum lengkap berwisata ke Jordan kalau belum mengunjungi Wadi Rum Desert. Padang Pasir wadi rum merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi setelah Petra dan Ashabul Kahfi. 
Dalam bahasa arab Wadi berarti lembah. 

Paket tour Ziarah Masjidil Aqsa Jordan Mesir 



Untuk melihat rincian biaya ke 3 Negara 11 bisa lihat disini Paket tour Aqsa 

Testimoni Cheria Holiday 

Berikut beberapa testimoni para Jamaah dan para wisatawan Cheria Halal Holiday 




Banyak sekali tempat wisata yang akan menjadi list Cheria Halal Holiday Seperti Gunung Sinai, Parfum Papyrus dan masih banyak lagi. Untuk info detailnya disini Paket Tour Ziarah Mesjid Al Aqsa.
Are you ready to Travelling with Cheria Halal Holiday? 
Itulah beberapa penjelasan tentang  Wisata Religi ke Aqso Jordan Mesir Bersama Cheria Holiday .  Travel Halal Indonesia satu-satunya travel yang mendapatkan penghargaan internasional. Semoga bermanfaat. Yuk Saatnya Wisata halal di era milenial bersama Cheria Halal Holiday. 

Cheria Halal Holiday  " Wisata Halal Keluarga" 


Sumber Referensi :

  • Website Resmi Cheria Holiday Tour Travel, www.cheria-travel.com
  • Akun Media Sosial Cheria Holiday Tour Travel
  • Wikipedia
  • http://www.cheria-travel.com/p/company-profile-pt-cheria.html
  • https://www.cheria-travel.com/2017/11/tour-ziarah-masjidil-aqso.html
  • Youtube Cheria Holiday Tour Travel
  • https://www.viva.co.id/arsip/448227-lima-destinasi-wisata-rohani-islam-di-mesir
  • https://www.galerirabbanitour.com/12-tempat-wisata-bersejarah-di-mesir/






https://www.cheria-travel.com/
Foto Milik Cheria Holiday




Foto Milik Cheria Holiday



Berlangganan update artikel terbaru via email:

121 Responses to " Wisata Religi ke Aqsa Jordan Mesir Bersama Cheria Holiday"

  1. Komentarnya kawan �� di komentar balik

    ReplyDelete
  2. Rincian biaya tour gak ada bang...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh langsung kesini kak https://www.cheria-travel.com/2017/11/tour-ziarah-masjidil-aqso.html

      Delete
  3. nuansa Timur tengahnya kental banget kak, jadi pengen tau lebih dekat di Mesir ini, kualitas keilmuannya bagus juga loh btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak jadi pengen ke 3 negara itu banyak sekali napak tilas jaman dulu

      Delete
  4. benar benar luar biasa . jadi pengen jalan jalan kesana. nunggu kalau udah banyak duid nya hehehe . salam dari www.nhentai7.zone.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk betul. Pengen banget wisata halal bareng Cheria Holiday salak kenal mbk

      Delete
  5. Baca tulisan ini berasa lagi disana, semoga bisa kesampaian ziarah kesana. :)) Makasih udah menuangkan informasi yang detail & menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama kak ndes... Suatu hari semoga terwujud untuk kesana ...😍

      Delete
  6. Petra keren banget. Misterius gitu...
    Panas pastinya yaa kalo wisata ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aslinya mbk, cantik pemandangannya dan pahatan batunya juga keren sekali :)

      Delete
  7. Keren banget yah ceria holiday, pengen banget ke mesjidil al Aqso πŸ™

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk menurutku salah satu tour halal yang rekomendasi banget karena dari segi fasilitas hingga harga juga. Costumer Satification banget

      Delete
  8. ceria holiday kereenn abisss, pengen banget ke aqsa dan mesir :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget 😁, tour mana sih yang selalu menjaga sholat serta menjaga masakan halal, ya Cheria Halal Holiday ini

      Delete
  9. liburan yang sangat menyenangkan,., apabila jika bersama keluarga dan sahabat tercinta,.,.

    ReplyDelete
  10. MasyaAllah sepertinya cheria holiday pilihan tepat utk tour wisata religi yg bner2 mnjaga 😍 covered, jadiii pengeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibadahnya terjaga serta list ziarahnya juga lengkap...😁

      Delete
  11. Ritual yg dilakukan selama ziarah a apa aja kak? Menarik nih postingannya, semoga suatu saat bisa mengunjungi salah satunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ritual yang dilakukan, jadi intinya kita belajar dari sejarah Islam menambah wawasan serta menambah keimanan kita kepada Allah SWT

      Delete
  12. Omgg kerenn banget 😍😍😍 ini gak hanya untuk Jordan, Mesir dan Al Aqsa kan mba? Aku kepengen banget ke Qom, Iran dan Tanah Karbala, ziarah je Imam Husein, di mana keluarga Rasulullah mati syahid di tanah itu 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk Cheria Holiday bukan hanya 3 negara seja tapi banyak paket tour halal 😊

      Delete
  13. Wah lengkap nih tour religinya
    Menarik banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak menambah wawasan serta pengalaman yang tidak bisa terlupakan

      Delete
  14. Wah seru nie.. semoga diberi kesempatan berkunjung ke sana suatu hari nanti. Hihi..

    ReplyDelete
  15. wah mau ini mba semoga aku juga bisa kesini aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin mbak di doakan semoga bisa kesana bersama cheria holiday :)

      Delete
  16. Kukenal Cheria Holiday Travel dari Mba Evrina. Akutu dari dulu tertarik untuk mengunjungi Eropa, dan berkunjung ke destinasi wisata religi di sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyik ya mbak jalan-jalan ke eropa apalagi bersama cheria holiday :)

      Delete
  17. Seneng ya bisa wisata ke negara kuno kaya Mesir, pasti banyak destinasi bersejarah ya.
    Kapan aku bisa ke sana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya mbk Mesir banyak meninggalkan tempat bersejarah :)

      Delete
  18. Mesjid-mesjidnya megah banget. Semoga bisa ke sana.

    ReplyDelete
  19. Asyik banget wisatanya. Jadi pengen ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik banget mbk wiaata halal bareng cheria holiday :)

      Delete
  20. Itu paketnya menggoda banget ya.. Wisata paket komplit. :)

    ReplyDelete
  21. Keren bgt Cheria, bisa bawa wisata ke Aqsha, setauku utk masuk ke sana kan gk mudah yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul Mbak, Itulah kerennya Cheria Holiday Mbak :)

      Delete
  22. Ya Allah, semoga aku juga bisa melakukan oerjalanan ibadah ke tanah suci Mekkah, juga Mesir dan Palestin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yaa mujibasaailiin, semoga Allah mengabulkan doa mbk dan saya :)

      Delete
  23. Kalau lihat tentang umroh gini bergetar banegt hati saya soale belum kesampaian untuk beribadah disana, semoga tahun depan bisa umroh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbk, umroh dan haji tidak harus menunggu usia tua kan mbk. Ammiin yaa rabb :)

      Delete
  24. Salah satu destinasi yang ada di bucket list Ujame. Semoga segera Allah beri rezeki biar bisa kesana bareng Cheria Holiday ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yaa rabb Mbk Ujame semoga terkabul ya mbk :)

      Delete
  25. Udah sering juga sama baca tentang Cheria Tour ini. Buat wisatawan yang ingin jalan-jalan dengan wisata halal memang Cheria recommended katanya. Apalagi bis ajalan-jalan ke Aqsa. Pengeeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Cheria Holiday salah satu perusahaan yang paling bisa diandalkan dalam wisata halal

      Delete
  26. Mbak, kalau mau ke aqsa jordan buat napak tilas pakek cheria travel, kabar2 yak, pingin ikuutttt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insha Allah Mbak ngumpulin pundi-pundi uang dulu untuk ikut tour kesana :)

      Delete
  27. Setelah baca postingan ini lalu seketika aku ingin sekali bisa ke Mesir. Jadi teringat juga dengan novel dan film Ayat-Ayat Cinta yang banyak bercerita seputar Mesir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesir sangat bagus dan salah satu destinasi favorit untuk dikunjungi. Keren ya Mbak scene di film ayat-aya cinta yang mengambil tempat di Mesir

      Delete
  28. jadi mau jalan2 setelah baca ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantab Mbak jadi ngiler pengen kesana ya Mbak

      Delete
  29. Mesir keren banget yaa.. banyak banget sudut eksotis buat dieksplor. Apalagi piramid & sphinx-nya itu. Duuh jadi mupeng pingin ke Mesir juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak ayo ngumplin pundi-pundi bareng sama Cheria Holiday :D

      Delete
  30. Aamiin semoga kita dimudahkan untuk pergi ke Masjidil Aqso ya mba.. aku juga rindu sekali ingin kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin yaa mujibasaailiin, setiap muslim pasti terbesit untuk ke sana Mbak. Selain itu tempat yang memilik saksi sejarah :)

      Delete
  31. mencari jasa travel yg terpercaya memang susah susab gampang ya, tp aku yakin sm ceria halal koq krn konsep keislamannya itu yg jd magnetnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget, Mbak Cheria Halal Holiday sangat memprioritaskan konsep keislamannya. Selain itu testimoninya membuat orang semakin percaya dengan Cheria Holiday

      Delete
  32. Masha Allah, sering baca Cheria Tour ini, jadi pengen banget bisa ikutan tour, Bismillah dimampukan Allah agar bisa ikutan.

    Keren banget memang ya Cheria Tour, lengkap paketannya dan insha Allah halal serta amanah.
    Secaraaa, zaman sekarang bisa dapetin travel yang amanah itu susah susah susah gampang (banyak susahnya hahaha)
    Semoga Cheria Tour bisa selalu menjaga amanah orang banyak dan berkah mengantarkan semua orang untuk berwisata halal, aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah terkenal banget Cheria Holiday Mbak jangan mupeng liat testimoni yang wiaata halal bersama Cheria Holiday... Aaamiin yaa rabb :)

      Delete
  33. Aku tuh pengen deh ke Yordania, entah kapan kesampean πŸ˜†
    Btw Mesir ternyata cantik banget yaaa 😍 aku belum pernah browsing2 tentang Mesir soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantik Banget apalagi di Alexandria, semoga bisa kesana ya mbk 😊

      Delete
  34. Menarik sekali....bisa melakukan perjalanan wisata sejarah.
    In syaa Allah makin menguatkan keimanan kita sebagai umat Islam.

    Dan keren yaa...Ceria Tour memenangkan penghargaan bergengsi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, dengan adanya penghargaan bergengsi itu siapa yang tidak mau jalan-jalan bersama Cheria Halal Holiday

      Delete
  35. Baca ini jadi makin mupeng aja pengen ke sana huhu

    ReplyDelete
  36. Wah aku juga pingin banget melihat bangunan2 bersejarah sekaligus berwisata religi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbk pengen juga melihat bangunan bersejarah dulu sekaligus tafakkur alam agar lebih mendekatkan diri kepadaNya

      Delete
  37. aku jadi punya pandangan kalau mau pergi berwisata religi bisa pake cheria holiday ini. makasih ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk Cheria Halal Holiday top markotop banget

      Delete
  38. Dari dulu kepengen mengunjungi mesjid al Aqsa �� mudah2an impiannya tercapai yah mba �� Ceria Halal Holiday ini keren banget konsepnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk aamiin yaa mujibasailiin siapa yang tidak mau beekinberkkesana ya Mbak

      Delete
  39. Cheria salah satu tour religi yang cukup terpercaya. Saya juga suka daerah timur tengah. Dulu ingin juga ke sana untuk menyusuri jejak paara nabi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senang banget ya Mbk diberikan kesempatan untuk menelusuri jejak para Nabi

      Delete
  40. Wah cheria keren bgt, jadi pengen langsung tour je daerah timur tengah

    ReplyDelete
  41. InsyaAllah dlm waktu dekat mau kesana y mba biar bisa merasakan I Ada disana sih kepinginnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yaa Rabb cepat di kabulkan doanya Mbak 😁

      Delete
  42. Al-Aqsa cantik bangeeet ya..aku pasti terkagum-kagum di sana..Kami pernah 10 hari di Mesir dan itu pun kuraaang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantab Mbak sudah merasakan negara mesir yang banyak peninggalan sejarahnya... jadi mupeng nih Mbak

      Delete
  43. pemandangan yang begitu cantik ditambah dengan keceriaan liburan bersama keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas ada kesenangan kesenangan tersendiri pula

      Delete
  44. Cheria holiday bikin ceria lagi karena paketan ini harga bersaing dan enaknya lagi tidak khawatir saat makan karena cheria travel sudah tahu makanan halal di tiap negara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, sudah paket komplit cheChe kehalalan teejaga punya produk lengkap sefse tourguide yang berpengalaman

      Delete
  45. Wahh mbak, jadi mupeng pengen ikutan semua tournya huhu bagus bagus semua. Semoga ada waktu nabung dulu. makasih infonya ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk ditambah lagi testimoni yang memberikan feedback positif sama Cheria Holiday gk salah pilih pilih Cheria Holiday

      Delete
  46. Kok sedih y mb pas bagian al aqsa
    Pengin suatu hari nanti ke sana
    Semoga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen banget kesana mbk. Banyak meninggalkan sejarah selain itu suka liat vlog yang ziarah kesana

      Delete
  47. Cheria Holiday ini terkenal banget ya. Jadi pengen ikut jalan-jalan pake travel ini. Ajak dong hehehe

    ReplyDelete
  48. Kaaan jadi mupeng kalo melihat foto-foto di atas. Catat dulu deh, semoga tahun depan ada rejeki wisata religi. Terutama pengen ke Petra, melihat lost city yang megah

    ReplyDelete
  49. Semoga ada rezeki bisa menjejakkan kaki ke tanah para rasul, kalau baca kata masjidil aqsa suka merinding dan ingin bisa ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yaa mujibasailin, asli mbk samaan kita mbk

      Delete
  50. Paket wisata religinya menarik banget, bisa ke tempat-tempat yang memiliki sejarah Islam. Aku juga pengen banget bisa ke Masjid Al Aqsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak plus plusnya mbk di Cheria Holiday bikin nagih

      Delete
  51. Wahh keren keren potonyaa. Jadi pengen kesana deh

    ReplyDelete
  52. Masya Allah, luar biasa ya keindahan tempat2 di bumi para nabi ini. Aku pengin banget bisa menjejak di Petra Jordan. Lost citynya mengundang keingintahuan, kayak gimana ya hidup dalam pahatan bebatuan nan indah itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk Masha Allah banget ya... Jadi pengen denger langsung sejarah petra itu gimana

      Delete
  53. Aku pingin banget tour china muslim. Semoga kesampaian deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yaa Rabb tour halal bersama Cheria Halal Holiday😊

      Delete
  54. Keren juga cheria tour and travel dapat penghargaaan travel ke china muslim terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pengen langsung daftar Travelling ya mbk :D

      Delete
  55. Senang banget ya bisa wisata religi begini, ikutan pengen jaidnya ke tempat bersejarah apalagi mengenai sejarah Umat Muslim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mupeng banget mbk jadi tahu tempat sejarah Islam di masa lampau

      Delete
  56. Aamiin, semoga tercapai ya kita semua menjejakkan kaki di tanah Rasul. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yaa Rabb semua pasti menyimpan harapan untuk mengunjungi tempat wisata bersejarah😊

      Delete
  57. Cheria Holiday ini sering banget buat lomba dengan menggandeng blogger ya.
    Aku juga pernah baca, bahwa paket wisatanya itu kita bisa buat itinireri sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantul banget kan Cheria Halal Holiday mbk

      Delete
  58. Mudah-mudahan punya uang yang mencukupi biar bisa travel religi di cheria holiday, paketnya lengkap juga. Terimakasih gan infonya tentang Cheria Holiday

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aamiin gan semoga bisa terkumpul ya gan

      Delete
  59. salah satu destinasi yang pengen saya kunjungi itu mesjidil aqhso, semoga saya dan mba ada rejeki kesana yahh.. Aminnn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin mbak semoga terkabul doa kita mbak

      Delete

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel