/ -->

Barang Koleksi yang ada di Rumah | Day 11

Konten [Tampil]
 Barang Koleksi yang ada di Rumah


Barang Koleksi yang Selalu ada di Rumah -  Mempunyai barang koleksi adalah hak setiap individu. Banyak sekali barang yang menjadi sasaran kolektor. Dari barang antik zaman dulu banget hingga langka. Keanehan koleksi itu bukan sembarang koleksi. Tapi memilik makna hingga tak ternilai bagi pemiliknya. 

Hobi koleksi apa kamu guys? barang antik? Ataukah sejenis barang yang tak biasa? keep calm itu hanyalah sebuah hobi. di Ibaratkan Barang koleksi itu salah satu aset bener gak sih? Berapapun harganya kalau sudah fall in love dengan barangnya mau bagaimana lagi.

Kali ini saya mau sharing tentang barang koleksi yang ada dirumah. Tapi bukan barang antik ya guys. Check this out. 


1. Buku

Koleksi saya yaitu  buku . Bukunya kebanyakan tentang pebgembangan diri. Sejak suka menulis di blog buku itu membaca. Meskipun tidak banyak. Buku pengembangan diri yang paling di sukai mengenai motivasi, kamus bahasa, novel tere liye, dan lain-lain

2. Sertifikat 

 Sebenarnya bukan apa-apa sertifikat itu salah satu rekam jejak. Sertifikatnya macam-macam ada yang dari perlombaan, penghargaan, hingga sertifikat ngikutin seminar. Selain itu ada kesenangan tersendiri ngumpulin sertifikat, karena suka ngerasa oh ternyata aku itu bisa begini. Pas zaman sd dan smp boro-boro peduli sama kayak begituan. Bawaannya malas tidur. Waktunya tidak produktif sama sekali.

0 Response to " Barang Koleksi yang ada di Rumah | Day 11"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^