Tuesday, 11 December 2018

Full Time Blogger VS Part Time Blogger, Pilih Yang Mana? - Day 22

Recommended

Full Time Blogger VS Part Time Blogger, Pilih Yang Mana?- sebuah judul yang menarik challenge yang ke 22 ini. Pilihan menjadi Blogger tidak pernah terlintas sedikitpun pada waktu itu. Sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang mengapa main blog. 

Dilihat dari sekarang saya berada diposisi full Blogger. Karena fokus dalam membangun blog. Bukan hanya satu blog saja yang saya maintance ada beberapa yang harus di kelola secara pribadi. Mau tidak mau harus di prioritaskan. 

Kembali kenapa pilih full Blogger? Karena sesuai dengan tujuan awal ingin fokus ngeblog. Salah satunya fokus blogger yaitu membeli domain agar terlihat profesional, merapikan tata letak blog agar enak di baca, belajar ilmu baru dunia blogger seperti seo, digital marketing, dan lain sebagainya. 

Awal-awal ngeblog sempat ingin berhenti, karena sulitnya mencari ide untuk menuangkannya di blog. 

Profesi Blogger memang sedang naik daun sekarang, tapi hanya beberapa orang yang melihat sebelah mata tentang profesi ini. Tidak mudah menjadi Full time blogger. Untuk menjadi Full time blogger tidak sejarsehar setiap hari berpapasan dengan komputer. Karena kita punya waktu di dunia nyata. Maka dari itu definisi fill Blogger dari segi konsistensi menulis blog serta terus menaikan pageview, da pa nya juga. 

Kalian bagaimana readers full time atau patt time blogger?




2 Comments

Keren mba bisa jd full time blogger apalagi ngurus bbrp blog, saya blog satu aja sudah ngosngosan :)

Iya Mbak soalnya buat komunitas juga maka memprioritaskan negblog :)

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon