/ -->

5 Situs Belanja Terfavorit versi Linimasaade -Day 28

Konten [Tampil]



5 Situs Belanja Terfavorit versi Linimasaade - Kemajuan teknologi semakin kesini semakin canggih. Bukan hanya dari segi teknologi, bahkan segala aktivitas pun beralih ke online. Contohnya berjualan

Kalau dulu ingin belanja sayuran atau baju harus kepasar dulu sekarang duduk mamis tinggal pilih barang yang akan dipesan transfer tunggu sampai kurir mengantarkan pesanan. 

Banyak sekali situs online yang menyediakan berbagai kebutuhan seperti fashion, elektronik, Outdoor dan lain-lain perangkat.  

Inilah 5 situs belanja favorit versi Linimasaade.

1. Bukalapak

Buka aja bukBukala. Situs favorit banget bukalapak. Selain tampilannya mudah serta cepat pengirimannya. Untuk masalah pembayaran menggunakan BukaDompet.
Tapi bisa transfer juga. Tapi saya lebih suka pakai BukaDompet.


2. Lazada

Enaknya Lazada itu bisa bayar ditempat. Gambarnya itu bikin ngiler buat belanja. Situs e-commerce yang paling eksis di Indonesia. Selain itu harganya juga variatif sesuai dengan barang yang ditawarkan. Salah satunya kemarin mengikuti flash sale serta harbolnas. dapat diskon lumayan dari pembelian Power bank 25000 mAh.

3. Go-Food

Pesan makanan via Go-Food terjangkau harganya. Selain cepat dan mudah.Selain iu banyak voucher juga. Jadi sangat dsayngkan jika tidak terpakai. harganya variasi. Dari segi rasa harga . Yang penting drivernya fast respond itu yang lebih utama. 


4. Billioner Store

Belanja disini enak. Buku terbitan KMO Indonesia. Salah satunya belanja buku Canting dan Bidadari untuk Dewa. 

5. Republika

Mantab betul alias mantul. Selain ada diskonnya juga. Tapi tidak terlalu sering juga buat belanja. Karena kita juga harus menyesuaikan antara kebutuhan serta keinginan.

0 Response to "5 Situs Belanja Terfavorit versi Linimasaade -Day 28"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^