5 Daftar Youtuber Favorit Yang Menginspirasi dan Menghibur day 18


Youtube adalah salah satu situs video terbesar saat ini. Banyak sekali macam-macam video yang dapat memberikan manfaat sekaligus menginspirasi. Content creator atau yang lebih familiar Youtuber merupakan pembuat konten video yang original dari berbagai niche atau tema yang menyuguhkan video secara berkala. 

Kalau nonton youtube pastinya mempunyai youtuber favorit bukan? Kali ini linimasaade akan list 5 youtuber yang menginspirasi dan menghibur.

1. Agung Hapsah 
Youtuber yang satu ini adalah salah satu youtuber yang sukses dan menginspirasi. Agung Hapsah sudah merasakan manis pahit dunia youtuber. Karena pada salah satu videonya, dia menceritakan perjalanan suksesnya menjadi youtuber. Sudah menjadi youtuber sejak remaja. Hinaan dari para komentar sudah dia telan mentah- mentah. Namun dia terus maju tanpa memperdulikan para hatersnya. Zero from hero patut di sandang Agung Hapsah. Hingga dia sampai dititik ini. Video agung hapsah adalah video yang paling ditunggu-tunggu. Karena menurutku kualitas videonya begitu perfect nyaris sempurna. Karena penataan video dari transisinya hingga memberikan nafas bagi penonton patut diacungi jempol. Gak bakalan bosen kalau sudah mampir di Channel Agung Hapsah. 

2. Harry ware
Hary Ware menyajikan video-video unik dari beebagao dunia. Fokusnya hanya untuk memberikan fakta-fakta science dan kebenaran. Hingga flat earth dia bahas. Pokoknya channel penambah wawasan ya mampir ke channel Hary Ware. Meskipun tidak pernah menunjukkan batang hidungnya seperti youtuber lainnya, tapi wajib di subscribe.

3. Tasya Farasya
Wanita arab ini salah satu youtubee favorit, karena bukan hanya menyukai tutorial makeup, tetapi sikapnya dia yang humble yang tidak pernah menunjukkan kesombongan meskipjn beegelimangan harta. Ia adalah salah satu youtuber mengenai makeup. Pembawaanya yang natural tanpa di buat-buat. 

4. Aisha Liyana
Youtuber asal Malaysia ini adalah youtuber yang fokus pada tutorial makeup. Bukan ke makeupnya jiga sih, Bahasa penuturannya yang saya ikuti. Dalam penyampaiannya dia menggunakan bahasa inggris. Salah satu poin yang plus. Agar mengasah percakapan  bahasa inggris

5. English With Lucy
Sekarang aksen bahasa inggris itu mengacu ke british apa amerika. Nah English with Lucy ini salah satu youtuber yang membahas tentang Aksennya British. Bukan hanya itu juga, pengucapan yang salah dalam british juga dibahas pada channel

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk 5 Daftar Youtuber Favorit Yang Menginspirasi dan Menghibur day 18

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih