Thursday, 22 November 2018

Alasan Join di Komunitas Blogger Perempuan | Day 4

Alasan Join di Komunitas Blogger Perempuan | Day 4


Alasan Join di Komunitas Blogger Perempuan | Day 4 - Sejak kapan kenal dengan Blogger Perempuan?. Pada awal ngeblog malahan tidak tahu menahu kalau di dunia blogger ada sebuah komunitas. Pada tahun 2017 ngeblog dari awal banget dan searching sana-sini informasi tentang blogging. Pada saat itu ada sebuah blog yang menempelkan banner dan Caption "I'm Part of Member Blogger Perempuan".  

Sebelum gabung ke Blogger perempuan awalnya gabung di grup  blogger facebook yang notabenenya laki-laki. ya jelas saya sebagai perempuan merasa malu kalau ikut berbaur. Pada akhirnya menjadi silent reader dan like saja sebagai tanda keaktifan anggota grup. 

Sebelum kenal Blogger Perempuan, masih pesimis sama komunitas blogger yang lain karena hanya beberapa saja anggota wanitanya. Nah kembali lag saat seraching informasi, ternyata ada salah satu blog mbak-mbak yang menempelkan banner Blogger Perempuan Network. Wah penasaran lalu klik Bannernya dan taraa, masuklah saya ke Blogger perempuan Network. Dalam hati  girang wah ternyata ada yah komunitas Blogger Perempuan. tanpa pikir panjang, pada tanggal 2 November 2017 langsung daftar jadi anggota Blogger Perempuan Network. Untuk menjadi member BPN ada persyaratannya lho. Untuk yang belum, wajib ikuti rulesnya biar di approve jadi anggota Blogger Perempuan Network. 

Setelah dinyatakan lulus uji, maksudnya diterima jadi anggota Blogger Perempuan, saya jadi semangat untuk mengikuti ilmu-ilmu baru dari Blogger Perempuan. 

Alasan Join di Blogger Perempuan

Alasan bergabung di Blogger Perempuan karena bisa bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki hobi sama ngeblog dan bertukar pikiran dalam dunia blogging. Benefit yang diterima setelah jadi Member, lebih menghargai kepada karya tulisan sendiri di blog, ada sebuah wadah yang menginspirasi kaum hawa di dunia blogging. Terus mengupgrade diri untuk terus belajar dan belajar lagi, dan juga mendapatkan motivasi dan inspirasi untuk terus berdedikasi melalui tulisan. Serta ada challenge juga salah satunya  BPN 30 day Challenge 2018. 

Harapannya, semoga Blogger Perempuan mengadakan kopdar diberbagai daerah seperti di Bandung tiap Bulan minimal. Soalnya Blogger Perempuan tidak hanya berdomisili satu tempat saja melainkan seluruh Indonesia. Semoga Ada Blogger Perempuan perdaerah siapa ketuanya gitu biar lebih terperinci lagi.  Blogger perempuan sudah lama mengudara, semoga menjadi wadah blogger perempuan yang kece, elegan, serta berbau milenail serta menginspirasi banyak perempuan di Indonesia.

 I'm Proud of part Blogger Perempuan Network





Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon