/

10 Akun Instagram Favorit dan Menginspirasi, No 4 Bikin Gemes | Day 15





10 Akun Instagram Terfavorit dan Menginspirasi, No 4 Bikin Gemes - Instagram adalah salah media sosial yang paling diminati dan paling banyak penggunanya. Dilihat dari playstore hampir separuh dunia menggunakan Instagram sebagai ajang promosi maupun hiburan. Dengan banyaknya konten Instagram yang variatif membuat para penggunanya betah untuk menjelajahi Instagram.

Dengan bermodal hastag untuk terus menggali konten yang di diinginkan. Semakin menarik postingannya semakin pula untuk mengikutinya. Bahkan suka di on notifikasi agar tidak ketinggalan informasi. Mungkin diantara pembaca mempunyai akun Instagram favorit. Berapa pun jumlah akun inInstagrnya, tetap ada beberapa akun yang wajib follow karena beberapa alasan.

Begitu pula saya mempunyai list akun Instagram yang wajib di follow. sebenarnya banyak akun instagram  saya ikuti yaitu ustad Abdul Somad, Ustadz Haikal Hasan, Khabib, Nissa Sabyan, dan lain sebagainya. Kesepuluh ini adalah instagIns yang wajib di lihat postingannya. nih sekarang akan membahas tentang akun Instagram favorit.

1. Fuadbakh (@Fuadbakh)

Kenal akun mas Fuad dari teman yang suka repost postingannya. Postingannya berisikan tentang informasi dakwah yang berbentuk video. Itu salah satu menarik buatku. Selai .itu, banyak hal yang belum kita tahu. Setelah nonton video mas fuad jadi merasa terbuka. 1 menit pengugah jiwa.

2. X Bank (@xbank.indonesia)

Akun ini berisi tentang bahwasanya riba itu haram. Jadi banyak kisah inspiratif dari para pegawai bank yang resign hingga hijrah menjadi lebih baik. Kalau mamoirmakun X-Bank seperti ada cambukan tersendiri. Suka sedih kalau melihat konten-konten X Bank. Salah satunya bahaya riba. Untuk itu saya follow akun X Bank.

3. Blogger perempuan (@bloggerperempuan)

Ini favorit banget. Salah satu akun komunitas Blogger perempuan yang menampung saya untuk terus berkarya. Banyak sekali orang hebat di komunitas ini. Terus enaknya gabung di Blogger perempuan, suka ada challenge blogger yang buat para blogger semangat untuk terus menulis.

4. Retno Hening (@retnohening)

Kalau dengar Retno Hening pasti pikiran kita langsung tertuju sama anak kecil yang sangat pintar dan juga good attitude. Kirana adalah anak ibuk Retno Hening. Tingkah lucu Kirana menbmem pengguna akun gemas akan kelihaian dia dalam berbicara. Selain itu ilmu parenting yang diterapkan kepada Kirana Sangat bagus.

5. Alvi Syahrin (@alvishrn)

Akun iInstagram Alvi ini berisi tentang nasihat bijak dalam kehidupan sehari-hari. Dengan bahasa yang ringan dan mudah untuk dipahami. Apapun yang di posting mas Alvi selalu menebar kebaikan serta kagum akan tulisannya.

6. Jentikhati (@jentikhati)

Jentikhati adalah salah satu akun Instagram negeri Jiran Malaysia. Postingan berupa relii. Pengingat online yang paling melekat dan mudah untuk dilakukan.

7. Mustafa Ceceli (@mustafaceceli)

Kalau ini salah satu artis turkT tepatnya penyanyi asal Turki. Pertama kali tahu mustaMu Ceceli dari video klip Maher Zein. Salah satu lagu favorit dari Mustafa Ceceli adalah askaş benim, gün rengi, iyi ki hayatim.

8. Pena Millennialls (@penamillennials)

İni salah satu akun Instagram yang berisi konten pendidikan. Jadi intinya sebuah website yang bergerak di bidang pendidikan. Memang sangat jarang ditemui informasi mengenai pendidikan.

9. Muhammad Husein Gaza (@muhammadhusein_gaza)

Akun relawan digaza. Kenapa dibilang favorit? Karena akun ini selalu memberikan update terbaru keadaan di Gaza.

10. Lingkar Penulis (@lingkarpenulis)

Akun pejuang lomba ya pastikanlah follow lingkar penulis. Dari berbagai lomba diadakan seluruh Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "10 Akun Instagram Favorit dan Menginspirasi, No 4 Bikin Gemes | Day 15"

  1. Wah, boleh-boleh nih aku kepoin akun Instagram mereka. Barangkali saja aku pun bisa jadi suka. Noted.

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel