/ -->

Menu Buka Puasa Praktis di Perantauan

Konten [Tampil]
Menu Buka Puasa Praktis di Perantauan




Menu Buka Puasa Praktis di Perantauan -  Saat buka puasa, saya lebih memilih makanan praktis. Kebetulan di rumah dekat banget sama pasar dadakan. Jadi setiap ramadan suka ada pasar dadakan yang dibuka sore hari. Dari ujung jalan hingga ujungnya lagi berjejer pedagang. 

Ada yang jualan gorengan paket lengkap seperti bala-bala, tempe, gehu, cireng, pisang hingga molen. 


Ada juga pedagang cilor, tom yum, cimol, sop buah, es buah, pecel lele, pisang ijo, es semangka india, awug, usus goreng, fried chicken, corn dog, makanan khas Korea, baso ikan, tahu crispy, pempek, batagor, kentang goreng, bubur sum sum, dimsum, odading, cakue, dan masih banyak lagi jajanan menu buka puasa yang praktis. 

Saat di perantauan, gak perlu repot-repot masak karena ada warteg yang harganya murah meriah. 

Menu buka puasa saya suka ganti-ganti. Seperti hari ini es pisang ijo makanan untuk lauknya kikil murah mulai dari harga Rp.3000 aja. Enak banget. 

Gak begitu banyak. Karena kalau makan saat buka puasa itu cepat kenyangnya. Kalau makan banyak pun takut ngantuk saat salat tarawih. 

Begitulah menu makanan praktis saat berbuka puasa. Atau ada menu praktis seperti dnwgan telur dadar, fried chicken hingga ikan asin dengan sambal. 

0 Response to "Menu Buka Puasa Praktis di Perantauan"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^