/ -->

Bisnis Sukses dengan Jasa Desain Company Profile dan Jasa Desain Kaos

Konten [Tampil]

Cara Sukses Memulai Usaha T-shirt secara Online

Jasa desain company profile

Peluang usaha bisnis t-shirt online

Perkembangan teknologi internet yang semakin maju saat ini membuat peluang untuk menjalankan usaha secara online menjadi terbuka lebar. Kamu dapat menjalankan berbagai jenis usaha sesuai dengan keinginan kamu. Salah satu peluang usaha yang dapat kamu geluti saat ini adalah usaha penjualan t-shirt online. 

Mengapa t-shirt? Sederhana saja, karena t-shirt atau kaos merupakan jenis pakaian kasual yang paling populer di seluruh dunia. Jenis pakaian ini dipergunakan oleh semua orang,  tanpa ada batasan usia, pekerjaan, jenis kelamin, geografi, kepercayaan, ataupun suku. Penggunaan t-shirt sebagai bagian promosi jasa ataupun produk semakin berkembang, dan hal ini menjadi peluang yang dapat kamu manfaatkan.

Untuk dapat sukses dalam menjalankan usaha ini, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan yaitu:

Tentukan Spesialisasi kamu 

Tentukan spesialisasi atau tema untuk kaos yang akan kamu pasarkan. Usaha penjualan t-shirt sangatlah luas dan kompetitif. Apabila kamu tidak menentukan tema khusus untuk setiap kaos yang dibuat, maka kamu akan berhadapan dengan pasar yang sangat kompetitif. Berbeda halnya apabila kamu menentukan spesialisasi atau tema khusus untuk produk kamu. Jumlah pesaing akan menjadi lebih sedikit, dan peluang kamu menjadi lebih besar.

kamu dapat mengambil spesialisasi dalam hal kaos bertema karikatur, tema pariwisata, tema vintage, tema sport, atau tema yang lain. Dengan menentukan tema seperti ini, kamu dapat memfokuskan tenaga, biaya, dan waktu untuk membuat atau mencari jasa desain kaos terbaik yang dapat menarik perhatian target pasar kamu. 

Membuat Website

Jasa desain company profile
Desain website untuk mendukung kelancaran usaha 


Di era digital seperti saat ini, para konsumen akan mencari informasi mengenai sebuah produk secara online terlebih dahulu. Untuk itu, kamu membutuhkan sebuah tempat dimana para konsumen dapat menggali informasi mengenai usaha yang sedang kamu jalankan. Kamu membutuhkan sebuah website dengan company profile yang menarik. Kamu dapat menggunakan jasa desain company profile untuk membuat sebuah profil yang mampu mengangkat produk kamu. Kamu juga dapat memanfaatkan jasa desain company profile ini untuk menampilkan profil usaha dalam bentuk cetak misalnya dalam bentuk brosur.

Membuat Desain T-shirt

jasa desain kaos
Contoh desain t-shirt unik


Penyedia jasa desain company profile telah membuatkan sebuah profil usaha yang menarik untuk website kamu. Sekarang saatnya kamu memasukkan desain t-shirt ke dalam portfolio. kamu dapat memasukkan desain hasil karya kamu sendiri kedalamnya. Pilihan lain adalah menggunakan jasa desain kaos dari para desainer grafis. 

Keuntungan dari menggunakan jasa desain kaos seperti ini adalah kamu dapat berfokus pada aspek lain dari usaha kamu seperti pemasaran melalui sosial media. Para desainer grafis yang menyediakan jasa desain kaos ini adalah mereka yang memiliki keahlian dalam membuat dan merangkai kata dan gambar sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, mereka memiliki pengetahuan lebih tentang hal-hal apa saja yang sedang trend dalam bisnis t-shirt.

Hasil yang kamu dapatkan dari penyedia jasa desain kaos ini dapat kamu masukkan ke dalam website kamu. Dengan begini, kamu dapat bergerak selangkah lebih  maju di depan para pesaing, dan dalam dunia bisnis, hal seperti ini dapat menjadi penentu kesuksesan.

Kualitas Material dan Proses Cetak

Penyedia jasa desain kaos telah memberikan desain terbaik untuk kamu.Sekarang saatnya untuk memasuki tahapan selanjutnya yaitu pencetakan. Dalam hal ini, pastikan kamu menggunakan bahan kaos dan proses cetak terbaik untuk menjamin kepuasan konsumen.  Bahan dan proses cetak berkualitas akan memberikan hasil cetak yang tahan lama. Bila hasil cetak tersebut mulai pudar atau pecah hanya dalam beberapa kali cuci, maka dapat dipastikan kamu akan kehilangan pelanggan. Bahkan, hal ini dapat membuat reputasi usaha kamu menjadi turun dan kehilangan kepercayaan dari public.

Membangun dan mengembangkan usaha t-shirt online membutuhkan kerja keras dan strategi yang tepat. Salah satu strategi yang dapat kamu pergunakan adalah dengan menggunakan bantuan desainer grafis yang menyediakan jasa desain company profile website dan jasa desain kaos terbaik agar mendapatkan hasil yang mampu menarik hati konsumen. Para freelancer desainer grafis yang ada di Sribu siap membantu kamu dalam kedua hal tersebut, kapanpun dan dimanapun kamu berada.




20 Responses to "Bisnis Sukses dengan Jasa Desain Company Profile dan Jasa Desain Kaos"

  1. Kalo company profile didesain menarik, orang akan lebih tertarik dan kesannya lebih bisa dipercaya ya karena seserius itu menampilkan company profile-nya

    ReplyDelete
  2. Bisnis kaos memang menjanjikan koq. Semua orang suka pake kaos ga anak ga dewasa. Kalau yg customize pasti lebih laku karena limited edition ya

    ReplyDelete
  3. Ini kisah Gue, tau gak? Gara-gara Menjanda, Gue Gak Bisa Ikut Kibo Robot Programming Challenge :D :D

    https://asroteknologi.net/gara-gara-menjanda-gue-gak-bisa-ikut-kibo-robot-programming-challenge/

    Share semoga tembus sama minat anak SMA dan anak Kuliahan!

    ReplyDelete
  4. Sekarang kalau mau bisnis mah asal konsisten aja semua bisa jalan dan lancar yah kak. Yang penting itu brandingnya ke orang". Semangat kak!

    ReplyDelete
  5. Paling seneng sama kaos. Soalnya banyak desain menarik bisa diaplikasikan ke kaos. Simpel dan nyaman. Di sribudotcom bisa bantu juga ya mba buat company profile dan desain😍

    ReplyDelete
  6. saya kepengen bisnis kaos, cuman memang belum nemu konveksi yang terjangkau harganya. Mengenai design saya sih bisa. Terima kasih atas infonya mbak

    ReplyDelete
  7. Selama orang masih pakai baju bisnis kaos memang gak ada matinya, tapi sebagai pemula dalam bidang bisnis kaos memang sebaiknya memakai jasa dari Sribu ini biar desainnya oke dan laris manis :)

    ReplyDelete
  8. Memang harus punya ciri khas sendiri agar bisa bersaing dengan yang lain ya. Karena yang menekuni bisnis kaos lewat pasar online sudah banyak.

    ReplyDelete
  9. Dengan adanya jasa desain seperti ini sangat memudahkan kita untuk membuat desain kaos ya.. kadang kita ngga punya ide, tapi dengan adanya jasa desain seperti ini bisa jadi banyak pilihan ide dan bisa digunakan untuk berbagai kesempatan deh

    ReplyDelete
  10. Bisnis kaos ini lumayan emang sih oendapatannya soale adekku pas sebelum nikah dia nerima pesenann ini tapi di buatnya di langgananya. So menurutku selama kreatif dan bagus promosinya bakal langgeng usaha ini.

    ReplyDelete
  11. Lucu banget disain kaosnya tuh Mba.
    Buat perusahaan memang sebaiknya serahkan pada yang ahli ya, biar lebih bagus dan disainnya anti mainstream.

    ReplyDelete
  12. Bisnis desain dan percetakan kaos emamg selalu menarik ya mbak.

    Apalagi klo bisa memenuhi keinginan company. Wahhh sudah pasti lgsg order dalam skala besar ituuhh

    ReplyDelete
  13. Zaman now mau bisnis mah gampang yah asal ada kemauan dan tekad ..bisnis kaos asyik jg kan banyak yg suka oke kaos ya hehe..

    ReplyDelete
  14. Serba online ya sekarnag, jadi cukup mudah kalau mau desain company profile ataudesain kaos. Aku suka itu gambar desain kaos yang air tumpah, unik banget

    ReplyDelete
  15. Praktis juga ya kalau ktia bisa sekaligus memesan jasa membuat company profile gini. Penting loh untuk menarik minat pembeli dan menumbuhkan kepercayaan akan kredibilitas usaha yang sedang kita lakukan.

    ReplyDelete
  16. Wah bisa jadi ide bisnis nih mbak. DUlu sempet pengen bikin kaus anak yang quotesnya lucu2 gtu :D
    Kalau pakai jas ini kita bisa sekalian minta dibikinin desainnya gtu y? Lebih enak kali ya gak mumet mikirin desain lagi hehe :D

    ReplyDelete
  17. Desain website untuk bisnis sebaiknya diserahkan ke ahlinya agar kita bisa fokus pada produksi dan pemasaran.
    Kalau ingin terobosan inovatif, bagusnya gunakan jasa desainer grafis di Sribu. Itu akan membuat pasar jadi lebih tepat sasaran.

    ReplyDelete
  18. Zaman digital seperti sekarang memang menuntut perusahaan maupun umkm untuk go digital juga sesegera mungkin agar tak tertinggal, terutama dalam hal pemasaran ya. Oh ya, promosi usaha juga bagus sih melalui produk kaos dan bisnis cetak + desain kaos saat ini masih memiliki peluang besar di pasaran.

    ReplyDelete
  19. Kalau untuk desain company profile, ada tips lagi ga cara nulis compro? Lagi pengen belajar cara nulis buat compro

    ReplyDelete
  20. Bikin kaos menjadi peluang usaha yang sungguh kenggiurkan ya Mbak. Apalah saya, jualan online masih ambil produk dari orang lain.

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^