/ -->

22+ Kata Bijak Lelaki Tentang Kehidupan Penuh Makna

Konten [Tampil]
Kata Bijak Lelaki Tentang Kehidupan Penuh Makna



Kata Bijak Lelaki Tentang Kehidupan Penuh Makna -Dalam kehidupan baik lelaki maupun perempuan membutuhkan motivasi dalam menjalani hidup. Kebanyakan motivasi lebih membahas untuk perempuan. 

Namun, banyak sekali tokoh-tokoh yang memberikan nasihat kepada lelaki. Baik itu tentang kehidupan, pegangan hidup, motivasi jadi lelaki sejati, dan bertanggung jawab.

1. Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali. - Soekarno

2. Anak laki-laki yang baik tidak pernah meneriaki wanita apalagi membuatnya sedih dan tersakiti. - Tere Liye

3. Jelas sekali bahwasanya rumah tangga yang aman damai ialah gabungan di antara tegapnya laki-laki dan halusnya perempuan. - -Buya Hamka

4. Sopan santun adalah tanda dari seorang pria terhormat sebagai keberanian. - Theodore Roosevelt.

5. Keunggulan atau kebajikan dalam diri seorang pria adalah watak yang membuatnya menjadi pria yang baik dan juga yang akan membuatnya menjalankan fungsinya dengan baik. - Aristoteles.

6. Seorang pria superior rendah hati dalam ucapannya, tetapi melebihi tindakannya. - Konfusius.

7. Seorang pria sejati tidak terlahir untuk mencintai. Pria sejati terlahir untuk menjalani banyak petualangan dengan penuh keberanian, dan cinta adalah salah satu pengalaman yang ia pelajari dalam perjalanannya. - Kis Uriel

8. Pria sejati mencintai istrinya dan menempatkan keluarganya sebagai hal terpenting dalam hidup. Tidak ada yang memberi saya lebih banyak kedamaian dan kepuasan dalam hidup selain menjadi suami dan ayah yang baik. - Frank Abagnale

9. Pria sejati adalah orang yang selalu menemukan alasan untuk orang lain, tetapi tidak pernah memaafkan dirinya sendiri. - Henry Ward Beecher

10. Membesarkan keponakan perempuan tidak sama dengan membesarkan keponakan laki-laki. - clio Freya

11. Seorang laki-laki berkata: yang diinginkan laki-laki dari seorang perempuan adalah agar perempuan itu selalu memahaminya. Perempuan itu lantas berteriak di muka sang lelaki. Kebutuhan perempuan dari seorang laki-laki adalah untuk dicintai. - Socrates

12. Laki-laki yang tidak memaafkan wanita untuk kesalahan kecilnya, tak akan dapat menikmati kebaikan-kebaikannya yang besar." - Khalil Gibran

13. Jika Anda ingin hidup bahagia dengan laki-laki, Anda harus banyak memahaminya dan sedikit mencintainya. Jika Anda ingin berbahagia dengan perempuan, Anda harus lebih banyak mencintainya dan jangan coba-coba memahaminya. - Helen Rowlan

14. Tuhan menciptakan tangis perempuan agar laki-laki melupakan tangisnya sendiri. -  Sujiwo Tejo

15. Terlahir sebagai lelaki itu masalah takdir dan kelahiran. Menjadi pria sejati adalah sebuah keputusan. – Kei Savourie


16. Untuk mengendalikan anak laki-laki Anda harus menjadi teman mereka. - Robert Baden-Powell

17. Laki-laki yang benar-benar memenangkan cinta seorang wanita di dunia ini, aku tak peduli meskipun ia meninggal dalam kesusahan – kehidupannya sudah menjadi kesuksesan. - Robert Green Ingersoll

18. Seorang pria adalah orang yang menaruh lebih banyak ke dalam dunia daripada yang dia keluarkan. - George Bernard Shaw

19. Jangan berdoa untuk hidup mudah. Berdoa untuk menjadi pria yang lebih kuat. - John F. Kennedy

20. Orang bodoh cepat menyerah. Pria kuat bertahan. Orang bijak terus berjalan selamanya.” – Maxime Lagacé

21. Saya memang belum punya pasangan. Terus kenapa? Saya memilih memperbaiki diri. Fokus belajar dan bekerja. Maka yang terbaik akan datang sendiri. ~ Tere Liye

22. Seorang kakak laki-laki akan dengan sukarela mengalah pada adik perempuannya, melindunginya, karena ia tahu, ia ada untuk sang adik sebagai semacam substitusi ketika ayah mereka tak hadir. - Ida R. Yulia

23. Laki-laki baik tidak akan mencundangi perempuan yang disukainya dengan status tidak jelas. - Arumi E

24. Laki-laki itu nilai plusnya melejit kalau dia punya tujuan hidup yang pasti dan selalu passionate terhadap apa pun yang dia kerjakan. - Ayudia Bing Slamet

25. Tidak ada perempuan waras yang mau memercayai laki-laki yang memanggil sayang kepada semua mahluk berjenis perempuan. - Ollyjayzee

Itulah Kata bijak kehidupan tentang lelaki yang penuh makna, Suka quotes nomor berapa nih teman Linimasaade?




7 Responses to "22+ Kata Bijak Lelaki Tentang Kehidupan Penuh Makna"

  1. Bagus-bagus banget quotenya. Cuma kalau disuruh milih, aku paling suka no.14, kutipannya om Sujewo Tejo yang bicara soal perempuan dan air mata.

    Nah di sisi lain aku juga penasaran anggapan perempuan jika laki-laki yang mudah mengeluarkan air mata. Sebagian bilang itu cengeng, sebagian lagi bilang itu tanda kepekaan :) walau harus dicek lagi mana suara terbanyak jika diambil votting hehehe.

    ReplyDelete
  2. Wahhh quotesnya aku bookmark kak, bagus banget nih buat pesan pengantar di story media sosial :D

    ReplyDelete
  3. Quote dari John Kennedy ini nengingatkanku pada ucapan seseorg, jgn minta yg mudah mudah tp mintalah supaya dikuatkan kitanya.. Apa jgn2 mengutip ya dia juga wkwk. Tapi ini jd ngubah carw doaku jg, jadiminta utk kuat jg kalau berdoa

    ReplyDelete
  4. Mantap nih kata-kata bijaknya, bisa dijadikan buat caption di IG.. Dan beberapa quotenya sangat relate dengan dua makhluk yg sangat berbeda ini ya, satunya ingin dipahami dan satunya ingin dicintai, begitukah ya Mbak, hehehe

    ReplyDelete
  5. Sejujurnya, aku suka no. 14.
    Bukan hanya tuturnya yang sederhana tetapi dalam maknanya.
    Membutuhkan pemikiran yang mendalam untuk membuat sebuah kata-kata bijak yang bisa menginspirasi dan memberi semangat kepada dunia.

    ReplyDelete
  6. Kerennnnnn.... aku suka sekali membaca quote berasa kayak dinasihatin gitu kan.

    Semuanya keren dan bikin mikir. Quote paling akhir kok bikin ngakak tapi benr sih. Gak ada perempuan yang harusnya tak percaya pada lelaki yang memanggilnsaang ke semua oerempuan ya hehhee

    ReplyDelete
  7. saya suka nomor 13. hihi. tapi semua kata-kata bijaknya bagus-bagus sih nih cocok ditunjukkan pada kaum lelaki

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^

involve-