/ -->

Kini Cara Daftar mBanking Mudah! Ketahui 5 Manfaat Aplikasi Mobile Banking Berikut

Konten [Tampil]
Kini Cara Daftar mBanking Mudah! Ketahui 5 Manfaat Aplikasi Mobile Banking Berikut






Sebagian orang pasti sudah merasakan manfaat menggunakan aplikasi mobile banking (mbanking) tapi ada juga yang belum tertarik menggunakannya. 

Padahal cara daftar mbanking terbilang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan kamu bisa mendaftar aplikasi mobile banking tanpa perlu ke bank atau ATM untuk melakukan aktivasi, salah satunya yaitu aplikasi PermataMobile X. 

Di aplikasi tersebut kamu akan menjumpai berbagai fitur perbankan yang akan mempermudah kebutuhan transaksi harian milikmu.

 

Manfaat Aplikasi mBanking yang Harus Kamu Tahu


Mobile banking merupakan layanan yang diberikan oleh setiap bank untuk membantu dan mempermudah nasabah dalam melakukan urusan perbankan. Cara daftar mbanking pun bisa dilakukan secara online tanpa perlu pergi ke kantor cabang. 

Jika saat ini kamu masih belum tertarik menggunakan aplikasi mbanking sebaiknya ketahui beberapa manfaat menggunakan aplikasi mobile banking berikut:

1. Urusan Perbankan Menjadi Lebih Mudah 

Dengan menggunakan aplikasi mobile banking kamu bisa mengecek saldo m banking dengan mudah, kapan saja dan di mana saja tanpa perlu lagi repot-repot lagi mencari mesin ATM. 

Tidak hanya itu, cek mutasi rekening juga bisa dilakukan di aplikasi tersebut dengan mudah. Jadi kamu tidak perlu lagi mengecek riwayat transaksi terakhir di mesin ATM atau mencetak buku tabungan di bank untuk melihat daftar mutasi. 

Selain itu beberapa bank juga menawarkan cara daftar mbanking yang mudah bahkan bisa dilakukan secara online tanpa perlu ke bank.

2. Bisa Diakses Kapan Saja 


Kamu bisa mengakses aplikasi mbanking kapan saja dan di mana saja selama mendapatkan koneksi internet yang memadai. Karena aplikasi mbanking membutuhkan koneksi internet untuk bisa digunakan. 

3. Melakukan Berbagai Transaksi Menjadi Lebih Praktis


Selain melihat saldo m banking dan cek mutasi rekening, kamu juga bisa melakukan berbagai transaksi harian dengan mudah dan praktis melalui aplikasi mbanking. Mulai dari transfer, isi ulang pulsa, top-up e-wallet, pembelian voucer game, dan transaksi lainnya.

4. Bisa Digunakan Secara Gratis


Aplikasi mbanking bisa digunakan secara gratis karena umumnya tidak ada biaya pendaftaran, biaya aktivasi, maupun biaya administrasi. Kamu juga bisa mengecek saldo m banking secara gratis kapan saja. 

5. Aman Digunakan


Jangan khawatir menggunakan aplikasi ini karena data-data dan transaksimu akan tetap aman. Jika kamu tidak mengklik alamat situs yang tidak dikenal dan menggunakan WiFi publik saat sedang melakukan transaksi. Selain itu, jangan sekali pun memberikan data-datamu ke orang lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 


Apa Itu PermataMobile X?


PermataMobile X merupakan aplikasi mobile banking yang dimiliki oleh PermataBank. PermataBank menawarkan kemudahan pada proses pendaftarannya, cara daftar mbanking di aplikasi PermataMobile X sangat mudah, berikut caranya:

  1. Pertama unduh aplikasi PermataMobile X di Google Play Store atau Apple App Store 
  2. Cara daftar mbanking kedua adalah membuka aplikasi lalu pilih ‘Mulai’ 
  3. Bagi yang sudah mempunyai rekening, pilih “Ya” ketika muncul pertanyaan “Apakah kamu Punya Rekening PermataBank?” 
  4. Jika belum, pilih “Tidak” ketika muncul pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?” kemudian kamu akan diarahkan membuka rekening baru di PermataStore. 
  5. Pilih “Tidak” saat muncul tulisan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?” 
  6. Kemudian pilih nomor rekening atau kartu kredit untuk melakukan pendaftaran 
  7. Terakhir, cukup ikuti petunjuk yang tertera di aplikasi hingga selesai dan user ID-mu bisa digunakan

Beragam Kelebihan yang Ditawarkan PermataMobile X 


Selain menawarkan cara daftar mbanking yang mudah, PermataBank membekali aplikasi mbanking tersebut dengan berbagai keunggulan. Berikut ini keunggulan utama yang ditawarkan: 

Canggih dan Kaya Fitur 

PermataMobile X memiliki ratusan fitur perbankan yang kan mempermudah berbagai transaksi harianmu.

Cek Mutasi dengan Mudah

Kamu bisa mengecek mutasi dengan mudah dan praktis di aplikasi tersebut. Cek mutasi di semua akun PermataBank hingga 12 bulan tanpa perlu pergi ke bank. 

Sangat Praktis Digunakan

Cek semua akun PermataBank dengan praktis di satu aplikasi. Kamu bisa membuka rekening tabungan, transfer uang, cek mutasi rekening, bayar tagihan kartu kredit, isi ulang pulsa, hingga pengajuan KTA di aplikasi PermataMobile X selain itu cara daftar mbanking ini juga mudah dilakukan.

Berikut ini beberapa fitur-fitur yang akan kamu jumpai saat menggunakan PermataMobile X: 

1. Cek mutasi semua akun PermataBank hingga 12 bulan dengan mudah. 

2. Bayar berbagai tagihan dengan praktis, mulai dari tagihan listrik, telepon, internet, dan lain-lain. 

3. Isi ulang pulsa, top-up e-wallet dan beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah di sana. 

4. Proses pembukaan rekening tabungan, kartu kredit, pengajuan KTA, dan cara daftar mbanking dilakukan secara online di aplikasi PermataMobile X. 

5. Jual, beli, hingga switching investasi Reksadana jadi lebih mudah. 

6. Fitur QR Pay membuat pembayaran menjadi lebih mudah, cukup dengan scan barcode pembayaran di berbagai merchant tanpa perlu repot-repot isi e-wallet. 

7. Fitur Mobile Cash memungkinkan kamu tarik tunai tanpa kartu di seluruh Indomaret. Caranya buka aplikasi pilih “Menu Lainnya”, kemudian pilih “Mobile Cash”, selanjutnya pilih “Indomaret”, masukkan nomor HP, kemudian kamu akan menerima cash code atau token. Tunjukkan token tersebut ke kasir Indomaret untuk melakukan tarik tunai. Info lebih lanjut: https://www.permatabank.com/id/article/mobilecash 

8. Fitur WhatsApp Gift memungkinkan kamu transfer uang disertai kartu ucapan melalui WhatsApp. Tersedia berbagai pilihan kartu ucapan menarik yang bisa kamu pilih dan kamu bisa langsung transfer uang cukup dengan nomor HP penerima. 

9. Proses pengajuan kenaikan limit sementara kartu kredit bisa kamu lakukan di aplikasi tanpa perlu ke bank.

Dengan cara daftar mbanking yang mudah dan praktis. Sekarang kamu bisa mulai menggunakan aplikasi PermataMobile X untuk mempermudah berbagai transaksi sehari-hari. Tunggu apalagi segera gunakan PermataMobile X dan nikmati semua fitur-fiturnya.










 


 




0 Response to " Kini Cara Daftar mBanking Mudah! Ketahui 5 Manfaat Aplikasi Mobile Banking Berikut"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^