/ -->

Pilot Project: Membuat Wadah Konten Pendidikan Indonesia

Konten [Tampil]
Pilot Project: Membuat Wadah Konten Pendidikan Indonesia



Pilot Project Membuat Wadah Konten Pendidikan Indonesia - Saya bukanlah siapa-siapa dalam menyuarakan konten pendidikan. Namun saya merasa Indonesia membutuhkan suatu wadah konten khusus pendidikan. 

Meskipun ada yang mengecilkan mimpi untuk mewujudkan konten pendidikan, saya yakin jika dilakukan sepenuh hati beserta niat dengan benar, akan berdampak suatu hari nanti. 

Meksipun sekarang tertatih-tatih merangkak hingga harus bangkit kembali. Kenapa toh kok buang-buang waktu buat sebuah wadah kenapa malah memikirkan orang lain? 

Hei justru saya bersyukur saat ini saya masih waras dan teru menerus memikirkan hal-hal yang berkaitan pendidikan. 

Kenapa saya mengambil pilot project membuat wadah konten pendidikan? Awalnya saya merasa kesusahan mencari materi dunia pendidikan seperti sistem pendidikn dari berbagai negara. Saya dapat pun karena webnya itu hasil terjemahan dari Google secara otomatis. 

Dari situ awalnya saya ingin membuat sebuah wadah konten pendidikan. Siapa saja yang ingin menyuarakan, memberikan opini secara fakta bukan hoax. Apalagi zaman sekarang fakta dan hoax gampang-gampang susah untuk dibedakan. 

Konsepnya semua orang bisa menulis dengan ciri khas masing-masing. Kalau cari sesuatu di internet biasanya pengembangan dari halaman-halaman yang sudah di publikasi isinya sama hanya modifikasi dikit-dikit. 


Saya yakin insha Allah apapun yang kita lakukan selama itu benar atas keridhoanNya, maka jangan takut untuk terus berbuat baik meskipun setiap berjalan pasti ada aja srigala-srigala yang siap menikam saat kita tidak ada tapi bersikap manis layaknya kucing saat di depan kita. Saya pun sadar kalau membuat sebuah mimpi harus siap-siap mental. 

Doakan ya semoga wadah konten pendidikan ini bisa bermanfaat untuk semua orang. 


0 Response to "Pilot Project: Membuat Wadah Konten Pendidikan Indonesia"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^

involve-