/ -->

SEO OFF PAGE : Apa Itu Seo Off Page?

Konten [Tampil]
apa itu seo off page
apa itu seo off page

Apa itu Seo Off page - Sebelumnya telah mengetahui apa itu pengetian seo dan jenis-jenis seo. Sekarang akan membahas mengenai apa pengertian dari seo off page. Seo Offf page adalah suatu halaman SEO mengacu pada teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan posisi situs web di halaman hasil search engine (SERPs). Banyak orang mengasosiasikan  SEO off-page dengan link  tetapi tidak hanya itu. Secara umum, SEO off Page harus dilakukan dengan metode promosi-luar situs web -untuk meningkatkan peringkat sebuah situs web yang lebih tinggi dalam hasil pencarian.

SEO Off Page


seo off page
Seo Off page

Tidak seperti pada halaman SEO, SEO Off-page mengacu pada kegiatan-kegiatan yang dapat kamu lakukan di luar batas-batas website kamu. Yang paling penting adalah:

  • Membangun Link
  • Pemasaran Media sosial
  • Social Bookmarking

Baiklah, sekarang Kita akan mengkaji semua ini secara lebih rinci di bawah ini, tapi pertama Izinkan saya menjelaskan tentang pentingnya dan manfaat dari off-page SEO.

Kenapa SEO Off Page Sangat Penting?

Search Engine telah berusaha selama puluhan tahun untuk menemukan cara untuk kembali hasil terbaik untuk pencari.

Untuk mencapai hal ini, memperhitungkan faktor-faktor SEO di tempat (digambarkan di atas), beberapa lain faktor kualitas dan off-halaman SEO.
Dari halaman SEO memberikan indikasi yang sangat baik pada dunia (situs web lain  dan pengguna) memahami situs web tertentu. 
Situs web yang  berkualitas tinggi dan berguna adalah lebih mungkin untuk memiliki referensi (link) dari situs web lain; lebih mungkin untuk memiliki menyebutkan pada media sosial (like Facebook , tweets, pin, + 1 's dll) dan itu lebih cenderung bookmarked dan dibagi di antara komunitas seperti pengguna.

Manfaat SEO Off Page

Strategi SEO off-site yang sukses akan menghasilkan manfaat sebagai berikut :

Meningkatkan rangking - peringkat situs web akan lebih tinggi di SERP  dan juga sangat banyak dalam lalu lintas.

meningkatkan PageRank - Page rank adalah angka antara 0 dan 10 yang menunjukkan pentingnya sebuah situs web di mata Google.  sistem yang diciptakan oleh Larry Page dan Sergey Brin (pendiri Google ) dan salah satu alasan bahwa Google begitu sukses dalam Menampilkan hasil yang paling relevan dalam pencarian. Peringkat halaman hari ini adalah hanya salah satu dari 250 faktor-faktor yang Google menggunakan untuk peringkat website.

Lebih banyak eksposur - peringkat yang lebih tinggi juga berarti lebih besar eksposur karena Kapan situs peringkat di posisi teratas: lebih banyak kunjungan dan banyak lagi media sosial menyebutkan.

Membangun Link

Membangun link adalah metode yang paling populer dan efektif untuk SEO off-Page. Pada dasarnya dengan membangun link eksternal ke situs web kamu sedang mencoba untuk mengumpulkan sebanyak 'suara' sebanyak yang kamu bisa, sehingga kamu dapat melewati pesaing kamu dan peringkat lebih tinggi.

Sebagai contoh, jika seseorang suka artikel  dan referensi dari website atau blog, maka hal ini seperti memberitahu mesin pencari bahwa Halaman ini memiliki informasi yang baik.

Selama bertahun-tahun webmaster telah berusaha untuk membangun link ke situs web untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan 'menciptakan' sejumlah cara untuk meningkatkan jumlah link. 

Cara yang paling populer adalah:

Blog Direktori – sesuatu seperti halaman kuning tetapi setiap entri memiliki link yang menunjuk ke situs web.

Forum - banyak orang  berkomentar di forum untuk tujuan tunggal yaitu untuk mendapatkan link kembali ke situs web mereka (mereka termasuk signature link)

Komentar - konsep yang sama sebagai Signature forum di mana kamu akan berkomentar pada beberapa situs web atau blog lain untuk mendapatkan link kembali. Lebih buruk lagi, daripada menggunakan nama asli kamu. Kamu dapat menggunakan kata kunci jadi alih-alih menulis 'Komentar oleh Alex Chris', kamu menulis 'Komentar oleh bagaimana untuk menurunkan berat badan'.

Dengan menerbitkan artikel di direktori artikel - direktori artikel yang kalian bisa mendapatkan link (atau 2) kembali ke website kamu. Beberapa direktori artikel menerima konten unik hanya sementara direktori lain menerima apa pun dari artikel berputar untuk artikel yang sudah diterbitkan.

Share Konten - website seperti hubpages dan infobarrel memungkinkan kamu untuk mempublikasikan konten dan sebagai imbalannya kamu bisa menambahkan beberapa link yang menunjuk ke situs web kamu.

1 Response to "SEO OFF PAGE : Apa Itu Seo Off Page?"

  1. Artikelnya bagus...bisa dipahami dengan mudah,meski algoritma google saat ini terlalu dinamis dan berubah ubah,tetap saja SEO offpage punya tempat tersendiri buat google...salken dari tangerang

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih


data-full-width-responsive="true">