/ -->

Buku Rekomendasi Self Improvement Terbaik Ala Linimasaade

Konten [Tampil]
Buku Rekomendasi Self Improvment Terbaik Ala Linimasaade

Buku Rekomendasi Self Improvement Terbaik Ala Linimasaade- Lagi mencari Buku Motivasi? Buku Pengembangan diri/self improvement? Setiap individu memiliki pilihan hidup. Salah satunya memilih untuk sukses hingga meninggalkan zona nyaman. Benar tidak?

Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk mengembangkan diri. mengapa? karena zaman semakin berkembang maka dituntut untuk terus mengembangkan diri. Banyak sih cara mengembangkan diri. Seperti mengikuti kursus, bimbel hingga melanjutkan pendidikan tinggi. Ada hal lain gak sih? Ada, yaitu cara simple untuk mengembangkan diri adalah membaca.

Kenapa buku? Ya. Banyak yang membuktikan bahwa salah satu penunjang kesuksesan mereka belajar dan membaca buku pengembanga diri. Ketika selesai membaca buku tersebut, maka secara otomatis mengaplikasikan apa yang dibaca dalam kehidupan.

Lalu buku self improvement apa saja yang menjadi rekomendasi terbaik? berikut 10 buku rekomendasi self improvement terbaik ala Linimasaade. Check this out.


1.  Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Salah satu buku yang frontal tapi banyak benernya juga. hampir semua penjualan buku sangat diminati. Bahkan diberbagai marketplace buku sebuah seni untuk bersikap bodo amat laris banget. Penulis Mark Manson adalah seorang Blogger dengan berjuta-juta pembaca. Ia tinggal di New york.
Buku ini direkomendasikan untuk usia 17 tahun keatas. Bahkan Mark telah membuat buku keduanya segala-galanya ambyar.

2. Ikigai

Ikigai

Buku Ikigai – Rahasia Hidup Bahagia dan Panjang Umur Orang Jepang. Tentunya kita tahu bahwa orang jepang adalah orang yang sangat disiplin. Buku dari Hector garcia dan Francesc Miralles ini adalah sebuah harapan bagi orang yang bingung dalam menentukan passion. Buku ini merupakan hasil penelitian terhadap rahasia hidup orang jepang yang rata-rata hidup 100 tahun. Pada dasarnya lebih banyak bersyukur dalam menjalani hidup. Rekomendasi bukunya.

Baca juga: Apakah Setiap Orang Punya Grit?

3. Kuasai Dirimu

Kuasai Dirimu

Buku kuasai dirimu karya Ahmad Dzikran adalah salah satu buku panduan mengenai diri sendiri. hingga menguasai diri. Tidak ada musuh yang yang lebih kuat dibandingkan diri sendiri right? Buku ini memuat pedoman teoritis dan praktis sekaligus memanage diri sendiri menjadi lebih baik.

4. Assalamu'alaikum Generasi Milenial

Assalamu'alaikum Generasi Milenial

Salah satu buku yang wajib dipunyai oleh para generasi milenial. Buku karya Nita Puji adalah buku dari pertanyaan generasi milenial saat ini. Hingga permasalahan diri, mimpi hingga cinta. Seperti yang kita ketahui bahwa generasi sekarang krisis masalah ahlak hingga mental. 

5. Beyond The Inspiration 

Beyond The Inspiration

Buku pertama Ustadz Felix Siauw Masha Allah banget. Kebetulan saya beli online di shopee. salah satu buku yang menginspiratif bagi diri sendiri. Dalam buku ini menjelaskan bahwa manusia tidak akan membuat dua pilihan secara bersamaan. Bener banget secara tertampar. Pokoknya baca deh inspirasi banget.

6. Flow Di Era Socmed

Flow Di Era Socmed


Buku flow di era socmed Efek dahsyat mengikat makna yang di tulis oleh Hernowo Hasim. Buku ini cocok untuk semua kalangan apalagi bagi penulis pemula yang ingin mengikat makna di socmed. Pak  Hasim mengungkapkan dalam bukunya bahwa menulis mengalir tanpa beban. 

7. Lagom

7. Lagom

Lagom adalah cara hidup bahagia yang menyenangkan, simpel, dan seimbang. Inilah salah satu rahasia negara Swedia menjadi salah satu negara dengan penduduknya bahagia di dunia. "Dimana ada kesederhanaan, di situ ada kebajikan". - Pepatah Swedia

8. My Soul Is A Woman

My Soul Is A Woman

Buku karya Annemarie Schimmel My soul is a woman aspek feminim dalam spiritualitas islam. Buku ini membuat saya penasaran karena identik dengan wanita. Sungguh menakjubkan kelimuan penulis asal jerman ini  Buku ini membuka mata khususnya bagi perempuan. profesor Annemarie telah menghabiskan lebih dari 5 dekade untuk mempelajari islam, salah satu aspek yang dianggap salah kaprah dalam peran wanita.

9. Leadership Mastery 

Leadership Mastery

Buku terjemahan ini adalah panduan sukses memimpin diri sendiri dan orang lain meraih posisi 1. Buku ini cocok bagi kamu yang sedang bingung dalam memimpin diri sendiri maupun orang lain. dalam bab awal  Dale Carnegie menjelaskan tentang apa yang dilakukan oleh para pemimpin salah satunya ada Bill Gates dan Steve Jobs. Recommended.

10. The Mind & The Brain

The Mind & The Brain

Buku ini adalah sebuah upaya panjang untuk membangun perbedaan antara apa yang disebut pikiran dan apa yang disebut materi. Tidak ada yang lebih sederhana daripada menyadari perbedaan ini ketika kamu tidak meneliti jauh kedalamnya. Buku ini di tulis oleh Binet. Binet adalah seorang Psikolog Perancis yang terkenal pada saat itu.

Setelah mengetahui Buku Rekomendasi Self Improvment Terbaik Ala Linimasaade, nomor berapa nih yang kamu suka readers?

5 Responses to "Buku Rekomendasi Self Improvement Terbaik Ala Linimasaade"

  1. ah, buku-buku seperti ini memang dibutuhkan untuk kesehatan mental juga. Yang paling hitz buku no 1, bersikap bodo amat itu sering banget direview. Save dulu untuk referensi karena memang lagi cari buku seperti ini :) nice info :)

    ReplyDelete
  2. Sama-sama Kak terima kasih sudah mampir :)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Cuss beli kak banyak banget wejangan untuk penulis pemula

      Delete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^