Monday, 20 May 2019

Review Jujur Menggunakan Lisptik Wardah, Penasaran?

Recommended
Review Jujur Menggunakan Lisptik Wardah, Penasaran?


Review Jujur Menggunakan Lisptik Wardah, Penasaran? - Sebenarnya review Wardah exlusive matte lip cream ini bukan endorse atau bagaimana tapi ini jujur sesuai pengalaman. Dari semua produk wardah aku lebih cocok pakai lip cream aja. Yang lainnya belum dicoba, Untuk lipstik Lip cream Linimasaade lebih sering pakai no 03 dan 10 Warnanya itu natural tidak terlalu medok kalau orang sunda bilang. Lebih ke warna bibir nude banget.

Dari segi package suka deh. Soalnya tidak berat ringan dibawa kemana aja responsive dan elegan juga. Untuk teksturnya tidak kasar dan enak banget saat di aplikasikan ke bibir. Tidak cenderung kering. Awet seharian enggak mudah luntur dan baunya juga enak.
Review Jujur Menggunakan Lisptik Wardah, Penasaran?


Tanggal kadaluarsanya juga kelihatan. jadi kita tahu kapan kadaluarsanya. Untuk harga lebih terjangkau sesuai untuk kantong remaja. kebetulan belinya di deket rumah ada toko kosmetik dan murah lagi. Linimasaade beli lip cream harga 50.000 kalau ditempat lain segini tidak? kadang suka beda-beda untuk masalah harga tapi anehnya best seller banget tuh lip cream exlusive matte wardah apalagi yang no 10 berry pretty.

Review Jujur Menggunakan Lisptik Wardah, Penasaran?

Apalagi wardah itu salah satu brand halal cocok banget bagi kamu muslimin yang ingin produk halal pilih aja wardah nih khususnya lip cream  rekomendasi banget. Mungkin bukan Linimasaade aja yang pake lip cream hampir semua perempuan dari remaj sampai dewasa pakai lip cream wardah benar gak sih?

Sebenarnya wardha punya 12 varian warna dari yang berwarna hingga natural tapi Linimasaade pilih 2 aja dulu untuk warna. Sesuai dengan warna bibir dan warna kulit juga sepertinya ngaruh.
Oke deh segity saja review dari Linimasaade.




Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon