Thursday, 23 May 2019

Perjalanan Mudik Bandung - Tasikmalaya

Recommended
Perjalanan Mudik Bandung - Tasikmalaya


Perjalanan Mudik Bandung - Tasikmalaya - Saat mudik dari Bandung ke Tasikmalaya cukup lancar. Kemarin mudik pas H-6 tidak seperti tahun lalu macetnya sampai merayap. Mungkin karena efek tol baru jadi ada alternatif lain. Perjalanan cukup memakan waktu 5 Jam tidak seperti tahun kemarin hampir 8 jam.Kalau mudik Linimasaade tidak pernah absen untuk tidur. Karen jujur kalau tidak tidur itu suka pusing maka dari itu Linimasaade suka tidur kalau mudik.

Kebetulan kemarin berangkat pas sore, jadi buka pusanya di rumah makan mergosari. Rmah makan ini enak ayamnya. Krenyes-krenyes. beda dari yang lain. Mereka mengusung tema makanan sunda jadi setaiap meja otu sudah ada lalaban dan tahu tempe. Terus diaksih nasi sebakul jadi nanti dihitung berapanya. Untuk masalah harga lupa karena suka tidak ingat kalau makan diistu intinya harganya terjangkau sesuai dengan makanan yang ditawarkan.

Rute perjalanan dari badnung ke tasik itu lewat garut bukan dari Kota task. karen kebetulan tinggal di kabupatenya. jadi lebih dekat lewat gartut. rutenya garut lels kadungora cilwau. Pokoknya pas bangun biasa jalannya kebaca kadungora leles dan cilawu yang lainnya tidak tahu. Karena lelapnya tidur.

Mudik Bandung tasikmalaya biaslah ya  melalui jalan nagreg yang jlannya berkelok-kelok membuat kita pusing minta ampun. Apalagi ayng tidak kuat diperjalanan bisa mual itu. Mual dikendaraan karena rute jalnnay berkelok-kelok

#30HariKebaikanBPN
#BloggerPerempuan
#Day18

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon