/ -->

Rekomendasi Souvenir Bantal Custom Unik Di Bandung

Konten [Tampil]
Rekomendasi Souvenir Bantal Custom Unik Di Bandung

Rekomendasi Souvenir Bantal Custom Unik Di Bandung- Bantal merupakan perlengkapan tidur yang wa⁶jib. Dengannya kita bisa tidur nyenyak. Ya meskipun ada orang yang suka pakai bantal atau tidak.

Apalagi nih ya bantal sekarang bukan hanya sekadar polosan aja. Banyak motif-motifnya, bisa di jadikan cinderamata bahkan kado unik buat sahabat, pasangan (suami-istri), kado wisuda unik dengan gambar sesuai yan kamu inginkan. 

Di momen penting pun bantal bisa dijadikan kenang-kenangan yang unik dan memorable. Apalagi bantal custom gambar full print lagi.  Nih salah satu contoh bantal custom full print dengan gambar kucing peliharaan. Ibu dan kedua anaknya. 

Nama ibunya Among, anak pertama namanya Bule karena kulitnya putih dan yang terakhir namanya Tiger meskipun betina namanya Tiger dia emang agak galak kucingnya. Kucing tomboy. 



Rekomendasi Souvenir Bantal Custom


Saya order bantal bulu custom ini di salah satu instagram @sadayalebet yang berlokasikan di Bandung. Awalnya saya lihat postingan-postingan bantal di Instagram, ternyata lucu-lucu bukan hanya boneka saja yang bisa dibuat dari bulu ternyata bantal juga. Bahkan nih ya bisa custom sendiri. 

Apa hanya bantal aja? Bukan hanya bantal aja lho. Berbagai macam seperti dibawah ini:

Bantal custom ukuran 20x30 cm, 30x30 cm, 30x40 cm, 40 x40 cm, 40x60 cm, 40x80 cm, 40x90 cm, 50x50 cm, 60x60 cm, 60x80 cm, 60x100 cm, 100x100 cm bantalnya pun bisa custom bulak balik, bantal polosan juga bisa, dari segi bahan rafsur hingga full print.


Bantal guling custom ukuran 26x65 cm,  25x75 cm, 30x100 cm stylenya juga sama bisa polosan, bahan rafsur, full print dan sesuai keinginan tentunya. 

Bantal custom dan bantal guling aja? Siapa bilang heheh ada bantal berbentuk hati alias love, buat galon, ban mob, sofa kursi, bahkan snack foto komplitkan. 

Souvenir Bantal custom Tulisan dan Gambar Full Print 


Lucu-lucu bukan? Pesanan dengan berbagai gambar. Sesuai dengan keinginan sendiri. Hasil printnya jga bagus. Gak pecah-pecah. Ada harga ada kualitas. 

Bantal Custom Bayi Bisa Desain Sendiri 


Salah satu foto dari teman sekolah dasar. Awalnya saya buat status di whatsapp bantalnya bagus. Ternyata temanku yang tinggal dari bogor ingin order untuk anaknya. Dan akhirnya jadi seperti foto diatas. Dengan 4 foto dan full backround Thomas si kereta. Bukan hanya bisa satu foto tapi bisa banyak juga. Lucu ya. 

Baca juga: 

Bantal Guling Bulu Full Print Kado Unik 


Ini nih banyal guling juga bisa dijadikan kado istimewa buat hadiah kelahiran anak teman atau keluaga misalnya. Terkesan spesial. Karena dibuatkan khusus tanpa ada yang sama gambarnya. Serasa limited editon. 



Kado Pernikahan Bantal Custom dan Unik



Buat kado pernikahan juga bisa. Tampak foto diatas sepasang suami istri. Yang single bersabarlah. Hahaha. 



Custom bantal buat adik kakak nih bisa juga. Tampak akur ya. 


Merasa senang nih para pembelinya. Saat pesenannya datang sesuai yang diharapkan. Saya juga begitu apa yang saya mau sesuai dengan ekspetasi dan realita. Sampai sekarang 
bantalnya awet. Nyaman buat tidur.


Bagaimana tertarik buat bantal custom unik yang ciamik ini? Bukan ngeracunin ya. Saya berbagi pengalaman agar para pembaca berbelanja di toko yang tepat dan aman. 

15 Responses to "Rekomendasi Souvenir Bantal Custom Unik Di Bandung"

  1. Dulu waktu anakku kecil aku pernah nih mbak pesan bantal custom gini buat souvenir ultah. Jadi bermanfaat daripada hanya sekedar botol minum. Buat hadiah ultah juga keren ya 😁😁

    ReplyDelete
  2. Wiii..lucu2 yah..bisa pesan sesuai kebutuhan (dan kesukaan) kita nih. Terima kasih infonya mba..

    ReplyDelete
  3. Unik juga ya bantalnya bisa di custom foto gitu, jadi terasa momentnya setiap kali kita memeluk bantalnya, kira-kira bisa dikirim sampai ke sumatera gak ya mba?

    ReplyDelete
  4. aku tuh oecinta bantal bangeeet deh mba dan paling ngga bisa lihat yang lucuu hahaha. Asyik yaa bisa customized begini

    ReplyDelete
  5. Ya ampuunnn, itu bantal meong lucu banget sih Mba :D
    Unik banget nih, biasanya kan yang custom gini tuh casing, gelas atau semacamnya, ini bantal.

    Betul banget nih, ini bisa jadi kado yang bagus dan anti mainstream :D

    ReplyDelete
  6. ya ampuuun keren dan unyu bangettt
    jadi pengin deh mba
    ini bisa kuinfo ke sodaraku yg tinggal di BDG ya

    ReplyDelete
  7. Bantal custom ini menyenangkan sekali yaa..
    Pas anak-anak sekolah full day kemarin, diwajibkan membawa bantal dari rumah untuk tidur siang di sekolah.

    Lucu juga kalau punya custom, gak akan ketukar sama punya temen lainnya.

    ReplyDelete
  8. wah, keren banget bantalnya. biasanya bocah seneng nih kalau bantalnya ada gambar dia. ukurannya juga bisa dipilih sesuai kemauan kita ya.

    ReplyDelete
  9. Saat ini, bentuk dari souvenir sudah macm -macam yaa. Bisa bentuk bantal biasa atau bantal yang sudah bisa diprint macam-macam gambar sesuai dengan keingina dan kebutuhan

    ReplyDelete
  10. lucuuuu. kalau liat temen temen punya desain bantal sendiri kayak gini jadi ikutan punya juga

    ReplyDelete
  11. Bantalnya gemes banget. Untuk souvenir bagus juga ya, unik dan jarang kan souvenir bantal yang bisa didesain sendiri sesuai keinginan. Terutama buat anak-anak oke juga nih.

    ReplyDelete
  12. Yang gambar kucing itu kayak beneran ada kucingnya lagi tidur di atas bantal lho mba hehee... lucu juga ya ide ngasih kado berupa bantal custom gini.

    ReplyDelete
  13. Sumpah ini lucu abis. Kantor aku juga butuh bantal untuk bahan jualan alias merchandise. Ada price listnya lengkap ga ya? Btw, thx 4 sharingnya kak <3 Keep on blogging^^

    ReplyDelete
  14. yang kucing lucu banget, jadi pengen beli buat anak pas ulang tahunnya hihi

    ReplyDelete
  15. Lucu banget bantal souvenirnya, bisa pasang gambar favorite pula. Aku pasang foto siapa ya? Keluarga, kartun atau penyanyi 😂

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^