/ -->

Cara Menghilangkan Tulisan di Lensa Kacamata Baru Mudah

Konten [Tampil]
Cara Menghilangkan Tulisan di Lensa Kacamata Baru



Cara Menghilangkan Tulisan di Lensa Kacamata Baru Mudah - Saat kacamata yang di nantikan telah datang. Tiba-tiba ada tulisannya. Antara kesal dan lupa tanya ke olshop apakah kacamatanya ada tulisan apa tidak. 

Sudah umum sih ya kalau beli kacamata ada tulisannya. Kecuali jika ganti lensa minus hehe
Tapi tenang aja buat teman Linimasaade yang masih bingung cara menghilangkan tulisan pada lensa kacamata apalagi masih baru ya. 

Cara menghilangkan tulisan kacamata baru

menghilangkan tulisan kacamata


Langsung aja ikuti langkah demi langkahnya. 
1. Siapkan kacamata yang ada tulisannya.
2. Gunakan aseton. Kalau dalam kehidupan sehari-hari bisa ditemukan di penghilang cat kuku.  Belinya dimana? Kalau saya beli di toko kelontongan. Biasanya ada di tempat aksesoris kutek beserta penghilang cat kuku. Pakai merek apa saja bisa. 
3. Gunakan kapas atau lap kacamata untuk mengoleskan aseton.
4. Lap sedikit demi sedikit agar permukaan kacamata tidak tergores.
5. Saat mengoleskan aseton, nanti tulisan pada kacamata berangsur-angsur hilang. 


Bagaimana mudah bukan cara menghilangkan tulisan pada kacamata? Sebenarnya bukan hanya pakai aseton saja, tapi bahan lain pun bisa digunakan. 

Hanya saja, saya bagikan sesuai dengan pengalaman. Itu saja kali ya. Kalau teman Linimasaade sudah praktikan boleh dong ya share di komentar. Boleh juga artikel ini dibagikan semoga membantu yang lainnya. 


16 Responses to "Cara Menghilangkan Tulisan di Lensa Kacamata Baru Mudah"

  1. oh, kalau kacamata baru itu ada tulisannya ya? saya baru tau loh.. hehe.. maklum gak pernah pakai kacamata.. hehe.. ternyata cara menghilangkan tulisannya juga cukup mudah ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak dari pabriknya. Kadang tiap toko sudah bersih dari tulisannya mbak.

      Delete
  2. Membersihkan kacamata ini sebaiknya menggunakan tisu atau kapas, kak Ade?
    Aku juga suka ribet sendiri kalau masih ada tulisan dari pabrikannya.
    Menghalangi penglihatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya menggunakan lap khusus kacamata mbak. Kalau tidak ada pakai kapas mbak.

      Delete
  3. Aih makasih informasinya mba Ade . Aku baru ngeh caranya. Harus dicoba :)

    ReplyDelete
  4. Belum pernah sih Mbak, beli kaca mata yang ada tulisannya. Tapi eprnah sih, lihat di optik, ada tulisannya gitu ya Mbak.

    terima kasih banyak ya, ternyata memang bisa dihilangkan ya tulisannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak tergantung optiknya juga. Dari pabriknya suka ada tulisannya mbak.

      Delete
  5. Pas banget mbak, aku beli kaca mata baru aku lap pakai minyak kayu putih nggak hilang hihi.. Pakai aseton berarti yaaa

    ReplyDelete
  6. oalaah lha aku kalau beli kacamata gak ada tulisanya ii mba, selalu udah beres aja kalau habis periksa mata hehehe

    ReplyDelete
  7. Awalnya mikir aseton cari di mana ya, trus eh iya pembersih cat kuku kan aseton he he.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi tahunya pembersih kuku cat kuku aja ya

      Delete
  8. Oh ada tulisannya ya di lensa kacamata. Ga pernah perhatian. Biasanya setelah keur langsung pesen ke optik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih mbak kadang jarang diperhatikan juga.

      Delete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^

involve-