/

6 Tips Memilih Bunga Yang Tepat Untuk Pasangan

Konten [Tampil]
6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan
Created By Linimasaade


5 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan- Memberikan kado spesial untuk pasangan salah satu bukti cinta kepada pasangan. Apalagi di saat merayakan hari kasih sayang yakni valentine. Berbagai macam macam kado yang bisa diberikan kepada pasangan. Seperti coklat,boneka, perhiasan. Selain boneka,coklat. Ada alternatif lain untuk memberikan kado terbaik untuk pasangan.

Apa itu? Yakni bunga. Bunga salah satu tanaman yang paling disukai oleh kaum perempuan . Perempuan sangat suka sekali dengan rangkaian bunga. Rangkaian Buket bunga valentine.  Karena bunga memaknai keromantisan seseorang.

Namun, Tidak jarang pria bingung bagaimana cara memilih bunga yang tepat untuk pasangan. Jangan khawatir Linimasaade akan memberikan informasi terkait 5 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan. Simak dibawah ini ya!


6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan
Created by Linimasaade



6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan

Jenis bunga itu bukan hanya satu saja. Pastikan kamu memilih jenis yang tepat.karena setiap bunga memiliki makna masing-masing. Salah satunya adalah bunga mawar. Kamu bisa membeli bunga mawar Jika masih bingung tanyakan langsung ke Toko Bunga. Pemilik toko selalu merekomendasikan yang terbaik.



6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan

Selain jenis-jenis bunga. Bunga akan nampak cantik jika dirangkai sedemikian rupa. Wahai pria jika kamu ingin memiilih rangkaian bunga. Pastikan pilih jenis bucket bunga. Seorang perempuan sangat suka memperoleh hadiah yang besar apalagi indah. Simbolnya, semakin besar ukuran bunga, maka semakin besar pula rasa cinta seorang pria. Pasti perempuan mengira kamu adalah pria paling romantis di dunia ini.



6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan

Yups, pilihlah bunga yang segar ya. Jika kamu memberikan bunga layu tentunya perempuan akan menyangka buruk padamu wahai pria. Pastikan kamu pilih bunga yang segar ya. Tentunya belanja di toko bunga yang terpercaya dan berpengalaman.



6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan

Kenapa harus bertangkai panjang? Begini, ternyata bunga yang memiliki tangkai panjang akan memberikan kesan penuh jika dibuat bucket dalam satu rangkaian bunga. Bunga apa aja yang bertangkai panjang? Seperti bunga mawar, bunga lili, bunga tulip. Selain bisa memberikan kesan penuh pada rangkaian bunga, bunga yang bertangkai panjang akan bertahan lebih lama tidak cepat layu bisa diberikan air.

Selain bertangkai panjang beraroma pun penting banget. Johnson mengemukakan bahwa perempuan tidak begitu mementingkan besar kecilnya ukuran bunga, tetapi menyukai aroma bunga. Aroma bunga adalah suara dari alam. Biasanya bunga yang beraroma dihasilkan dari bunga warna putih dan merah. Seperti apa coba?



6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan

Cari diskonan biar lebih hemat. Kamu bisa dapatkan diskon apalagi pas banget bertepatan dengan hari valentine. Banyak kok toko bunga yang menawarkan diskon. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk masalah pembayaran. Tapi meskipun diskon kamu harusnya cukup jeli ya dengan toko bunganya. Tapi tenang Linimasaade merekomendasikan Toko bunga yang memberikan diskon besar. 

KODE KUPON : FAXTRA10 Berlaku sampai tanggal 03 januari 2020-31 januari 2020 di Toko FlowerAdvisor.  Syarat dan ketentuan berlaku. Kamu langsung klaim kodenya



6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan
 Toko Bunga Jakarta

Jika kriteria diatas memilih bunga sudah cukup, tapi ada satu hal lagi yang belum. Coba pilih toko bunga dari toko yang terpercaya. Memlih tempat adalah hal yang sangat penting. True? Pilih toko yang sudah memiliki banyak pengalaman. Tentunya toko bunga yang menawarkan bunga yang berkualitas seperti Toko Bunga FlowerAdvisor. Kenapa merekomendasikan Toko Bunga FlowerAdvisor? Karena pasti tahu tips memilih bunga yang cocok untuk pasangan. Selain itu dari segi merawat bunga hingga membuat bucket menjadi satu rangkaian, apalagi sangat pas memberikan saran bunga sesuai dengan momen yang dibutuhkan. Apalagi sekarang momen valentine pilih bucket bunga valentine



6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan



6 Tips Memilih Bunga Yang tepat Untuk Pasangan
Created by LInimasaade

Itulah beberapa tips memilih bunga yang tepat untuk pasangan. Setelah membaca artikel ini jangan lupa dipraktikkan ya. Semoga artikel ini membantu kamu untuk memberikan kado spesia untuk pasangan. See you.



74 Responses to "6 Tips Memilih Bunga Yang Tepat Untuk Pasangan "

  1. Aku juga suka bunga segar. Wanginya menyegarkan dan warnanya juga lebih enak dipandang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan kita mbak saya juga banget sama bunga. Apalagi bunga yang masih segar dan beraroma.

      Delete
  2. Kalau soal diskon, saya termasuk yang akan memilih toko bunga yang memberikan diskon. Seperti dapat referal dari teman gitu, kan lumayan. Apalagi kalau teman sudah berpengalaman belanja dari toko bunga tersebut. Bisa jadi langganan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak diskonnya sampai 31 januari manfaatkan potongan harga.

      Delete
  3. Kalau nonton drakor dan ada adegan ngasih bunga, hati jadi ikut meleleh karena bunganya bagus, rangkaiannya cantik. Ada kesan romantis sekaligus hangat dengan memberikan bunga.
    Bagi saya bunga itu lambang ungkapan banyak hal yang bisa mewakili perasaan, dari ucapan selamat sampai permohonan maaf.
    Senang di Indonesia ada toko bunga yang lengkap seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak bunga bikin hati senang. Membawa mood yang positif.

      Delete
  4. Ngomongin soal bunga, dulu di kampung kalo pas mau lebaran aja nyati bunga mawar, direndem, pagi airnya buat mandi. Segerrr dan wangi mawarnya awet di badan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunga mawar ratunya segala bunga ya mbak. Apalagi warna merah mbak.

      Delete
  5. Ahey.. seneng deh bacanya.. ternyata setiap jenis bunga juga punya arti masing masing ya.. dan bisa dijadiin referensi untuk memilih bunga yang tepat untuk pasangan kita.. aarrggg senengnya..

    ReplyDelete
  6. wah belum pernah ngasih bunga, ah tahun ini ngasih deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik memberikan kejutan yang romantis mbak.

      Delete
  7. Jadi pengen berikan hadiah bunga lagi ke suami mba. Hehhehe. Senangnya pasti dapat hadiah yang disukai :)

    ReplyDelete
  8. Kalau di Bali pas Valday gitu malah mahal bunga mba apalagi warna mawar yang langka macem ungu atau kuning, tipsnya sangat membantu :*

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata ada macam-macam arti bunga ya. Pengetahuan baru nih buat saya biar gak salah pilih bunga kalau mau kasih ke orang yang disayang hehehe

    ReplyDelete
  10. Yah belum punya pasangan, hahaha. baca artikel ini bikin perih perih gimana gitu hahaha. Tapi makasih banyak mba infonya, semoga next kalau diriki sudah punya pasangan aku bisa pakai salah satu bunga rekomendasi mba hhihi

    ReplyDelete
  11. Yeeay~
    Ada diskon...
    Ingat bunga, ingat saat mau nikah. Rumah dipenuhi dan di dandani menggunakan bunga segar.
    Bahagiaaa....hati ini pas cium wangi bunga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihhh mantul ya mbak. Semerbak wanginya.

      Delete
    2. Iyaa...gak terlupakan.
      Sampai sekarang, kangen sama masa-masa menghias rumah dengan bunga-bunga segar.

      Delete
  12. Bener banget nih Mbak kalau mau cari kado bunga untum pasangan baiknya cari yang ada diskonnya ya. Ya kalau bisa dapat harga bunga yang lumayan kenapa cari yang mahal., hehe. Btw oke juga nih rekomendasi toko bunga onlinenya. Meluncur ke sana ah kali aja menemukan bunga yang pas biar mau kodein ke suami hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya Mbak, mungkin kodenya cukup lewat medsos aja ya, kali aja dia peka😄

      Delete
  13. Jujur saya paling ga bisa ngasih bunga ke pasangan hehehe. Karena saya juga termasuk orang yang tidak terlalu alay. Hehe makasih lah infonya mau nyob beri bunga ah biar agak romantis

    ReplyDelete
  14. Memberikan bunga sebagai tanda cinta kasih tidak harus diberikan predikat alay kok.

    Saya pernah diberikan buket bbrp kali, sweet banget deh pokoknya.

    ReplyDelete
  15. Kalau saya disuruh milih pastinya pengen bunga mawar dan lily. Suka banget dengan 2 bunga itu.

    ReplyDelete
  16. Flower advisor kerenn sihhh... Kadang kalau beli bunga suka ke Rawabelong yg itu jauh dan macet...belum nunggu dibikinin sama Floristnya. Kalau beli di luar mahal. Pake Flower Advisor jatohnya lebih murah dan bisa delivery jadi gak perlu nunggu di tempat. Bisa langsung dikirim ke tujuan pula. Mantap!!!

    ReplyDelete
  17. Aku sih paling suka Lily putih..dirangkai dengan cantik bisa.melelehkan hatiku..haha.. *kode nih buat yg mau mengirimiku bunga..haha..

    ReplyDelete
  18. Bunga segar itu wanginya khas ya mba.
    Pasangan yg menerimanya juga merasa hubungan berdua juga selalu sesegar bunga yg diberikan. Flower Advisor semakin memudahkan berkirim bunga ya.

    ReplyDelete
  19. yang saya paling ingat dari bunga begini adalah saat-saat di mana saya datang ke wisudaan temen satu departemen. Saya ngasih satu tangkai mawar (bukan bentuk buket sih tapi cukup memorable) yang biasanya dikumpulin sama wisudawan trus difoto sebelum bunga aslinya itu disimpan di vas berair. Biasanya sih terus layu dan mati ^^" Kayaknya saya mau coba beli bentuk buket buat Ibu tapi hehe krn belum punya pasangan #hiyaaa

    ReplyDelete
  20. hehehe...cari yang diskon itu penting ya mbaa..soalnya beli bunga segar tuh harganya lumayan bangeet. Aku punya langganan juga mba

    ReplyDelete
  21. Wow raanya romantis banget bila kita mendapatkan bunga dari suami di hari valentine. Tapi kadang lelaki itu pemalu ya mbak, susah mengungkapkan perasaan sayangnya kepada pasangan lewat bunga. Tapi dengan adanya FlowerAdvisor yang bisa pesan bunga secara online dan mudah semoga para lelaki itu tidak malu lagi memberikan hadiah bunga kepada pasangannya. Termasuk suamiku hehehe..... terimakasih tipsnya mbak.

    ReplyDelete
  22. Penting banget tuh pilih bunga yang segar agar lebih indah dan awet lebih lama. Btw flower advisor ini oke punya ya jadi dimanapun kita berada dan saat ingin kasih hadiah bunga bisa tinggal langsung pesan aja online.

    ReplyDelete
  23. saya pernah kasi bunga ke suami, kirain dia bakalan nggak suka ternyata malah disimpen dipakein vas dikasi air, sejak saat itu saya sering kasi bunga saat anniv dan hari ultahnya

    ReplyDelete
  24. Setuju banget yang nomor 3! Bunga hidup, nggak ada hadiah yang paling menggembirakan selain dapat buket bunga hidup

    ReplyDelete
  25. Mba Ade, emang beda ya kalo dikasih bunga segar dengan bunga palsu hehe. Dan ternyata semua bunga flowerAdvisor fresh ya, aku juga pengen kasih ibuku bunga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Neda mbak bunga asli lebih bagus dari segi mood.

      Delete
  26. Flower advisor tempat yang pas untuk beli rangkaian bunga yang fresh dan bagus untuk keluarga atau pasangan ya mbak. Saya suka banget lihat katalog di Flower advisor mbak lengkap banget pilihannya.

    ReplyDelete
  27. Selama ini beli langsung ke toko & milih bunga sendiri. Bagus juga ada kalau bisa beli online, memudahkan buat yg tak punya waktu, mager atau penerima di kota lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak yang sibuk banget tapi gk bisa ke toko bunga ya bisa pesan online hehe.

      Delete
  28. Tetep ya cari yang diskon hehehe tapi emang beli bunga ada promo soalnya bunga harganya lumayan ya. Di Flower Advisor bisa pilih-pilih harga sesuai kemampuan juga ya

    ReplyDelete
  29. Makasi tipsnya
    Bikin berbinar nih

    Sodorin tips ini ke suami
    Sebagai kode minta bunga
    Hahahha

    ReplyDelete
  30. Pastinya sih kudu nyari yang seger kan buat pasangan :D kudu yang terbaik :D
    Kalau saya mungkin krn gak paham bunga, mungkin nanya ke penjualnya apa arti dari bunga2 itu trus minta pilihin aja yang sesuai tema, tapi jg menyesuaikan sama apa yang disukai ma pasangan sih :D

    ReplyDelete
  31. Aku tuh gak seberapa paham masalah bunga

    Makanya klo beli bunga mending masrahin ke toko bunganya..

    Dan jadi alasan penting juga buat gak main main waktu piljh toko bunga mbak.

    Floweradvisor layak dicoba yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak. Soalnya toko bunga udah pakarnya.

      Delete
  32. Mencium aroma wangi bunga itu jadi semacam terapi ya...ada perasaan segar yang menenangkan.
    Asyiknya sekarang lebih mudah beli bunga, karena ada Flower Advisor yang ada diskonnya pula hihihi

    ReplyDelete
  33. Pengin juga nih dibeliin bunga sama suamiku. Etapi dia bukan tipe romantis nih. Tapi bisa aja kan ya orang yang tidak romantis tiba-tiba kirim bunga sebagai tanda cinta. *ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum punya suami wkwkwk jadi pengen juga dikasih bunga.

      Delete
  34. Keren ini tips memilih bunganya dan kita bisa beli langsung pula diaplikasi floveradvisor. Benar2 canggih ya mba jaman sekarang. Ungkapkan cinta dengan bunga

    ReplyDelete
  35. Poin nomor 5 mesti itu hehe. Dear my future husband kalau mau beliin aku bunga, baca blog post ini dulu ya. Wkwkwk.

    Komen halu ini haha

    ReplyDelete
  36. Kirim bunga kapanpun, kemanapun bisaaaaaa banget ya pakai flower advisor ini. Kereeenlah...

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


data-full-width-responsive="true">

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel