/ -->

Pernah Gagal Bukan Berarti Akhir Segalanya

Konten [Tampil]


Pernah Gagal Bukan Berarti Akhir Segalanya


Pernah Gagal Bukan Berarti Akhir Segalanya - Setiap orang pernah mengalami kegagalan. Tidak mungkin ada orang yang menghindar dari kegagalan. Kegagalan sering dianggap penghambat kesuksesan. Padahal awal menuju kesuksesan. 

Saya pernah gagal. Kegagalan dalam menggapai mimpi. Sedih pasti. Apa yang selama diperjuangkan ternyata gagal pada akhirnya. Terkadang saya pun sedih bukan kepalang karena kegagalan itu. Tapi mau bagaimana lagi jika takdir sudah berkehendak. 

Saya bersyukur. Saat kegagalan itu tidak ada mungkin saya tidak akan menjadi sekarang ini menjadi blogger. Jangan selalu menyalahkan kegagalan. Bisa jadi kegagalan itu menjadi tiket kesuksesan. Ingat setiap kesusahan pasti didampingi dengan kemudahan. Karena setiap diciptakan berpasang-pasangan kecuali dzat Allah maha esa. 

No pain no gain. Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Sambutlah kegagalan itu. Habiskan sisa kegalanmu jangan pantang menyerah. Yakin pasti atas izin Allah pasti bisa. 


Bagaimana cara bersikap saat mendapatkan kegagalan apa yang harus kita lakukan? Ingat ya kegagalan bukanlah sikap yang sia-sia. Harus menerima terlebih dahulu kegagalan itu. Meskipun sakit mendarah-darah tapi jangan terlalu berlarut dengan kata itu. 

Terus intropeksi diri jangan sampai menyalahkan orang lain. Bisa jadi kegagalan itu dari diri sendiri

0 Response to "Pernah Gagal Bukan Berarti Akhir Segalanya"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^