/ -->

Pengalaman ke The Lodge Maribaya Lembang

Konten [Tampil]
Pengalaman ke The Lodge Maribaya Lembang

Pengalaman ke The Lodge Maribaya Lembang - Harusnya saya menuliskan pengalaman ini sekitar 2018. Tapi tidak apa-apalah ya saya menuliskan beberapa pengalaman karena mengingat memori yang sudah lama itu membutuhkan ekstra sabar takutnya apa yang diinformasikan salah. Kita cerita flashback. 

Sebelum ke The Lodge Maribaya, menjadi tujuan pertama adalah The Farm House. 

Soalnya jarak dari Farm House ke The Lodge Maribaya lumayan tidak jauh sama-sama Lembang satu kabupaten. 

Kalau jalan-jalan ke Lembang harus ekstra sabar apalagi saat itu berangkat hari minggu pukul:08:00 pagi saja sudah macet banget dari daerah UPI. 

Saat kesana tidak menggunakan jalan utama tapi menggunakan jalan alternatif lain. Jalannya ya lumayan agak berkelok-kelok tidak seperti jalan utama yang lurus aja haha. 

Saat ke The Lodge Maribaya, keren banget sih secara keseluruhan mulai dari fasilitasnya makanannya. Rata-rata harga minuman minimal harga 10ribu. 


Sayang sekali tidak naik ayunan  yang bisa melayang layang di udara wkwkwk Tidak naik ayunan padahal orang-orang saat ke Lodge Maribaya tujuan utama naik itu. Yang paling Ekstrim naik sepeda gantung. 

Semuanya gak saya ikuti karena lumayan ngantre banget apalagi waktunya sudah sore. Ya udah hanya foto balon-balon dan foto pohon pinus. Agak kecewa gak ikut.

Mau gimana lagi. Berangkat sama keluarga alhamdulilah.


The Lodge Maribaya merupakan destinasi wisata Lembang Bandung yang menyajikan berbagai wahana all in one menurutku. Mau foto-foto, makan, camping, buat tempat nikah ada sana. Menyajikan sejuta pemandangan yang indah. 

The Lodge Maribaya dengan Spot Ciamik



Fasilitas The Lodge Maribaya Lembang


Dokumentasi pribadi

Zip Bike 

Bagi yang tidak takut ketinggian, coba wahana naik sepeda melayang di udara. Kalau enggak ngantri pasti cepet. Harus ekstra sabar. Siapkan fotografer dadakan untuk mengabadikan momen penting saat naik sepeda tali gantung hihi. 

Hot Baloon

Sama-sama ketinggian juga nih cuma spot khusus untuk berswafoto. Apa balonnya bisa dibawa kemana-kemana? Tidak hanya diam aja cuma tujuannya untuk foto-foto aja. 

Ayunan Sky Swing

Pengin nih naik ini cuma ya ngantre banget. Selamat bagi kalian yang udah naik ini memicu adrenalin banget sebenarnya ya. Soalnya saat naik ayunan ini dibawahnya kan hutan pinus jangan lihat kebawah takut geter kakinya nanti. Spotnya bagus banget buat foto. 

Sky Tree

Rumah pohon yang dikhususkan hanya untuk foto-foto saja.  di tengah pohon pinusnya ada pelindung untuk naiknya. Tenang aman kok. 

Sky Bamboo 

Fungsinya hampir sama seperti  Sky Tree cuma beda tempat aja mengunakan bambu. 

Kuliner Camping

Seharian main tapi perut keroncongan eits jangan khawatir ada kuliner juga tidak perlu takut. Sajian dan interiornya juga suasana alam gimana gitu. Makananya juga enak banget sunda banget. 

Tempat nikah outdoor

Cung siapa yang punya rencana nikah bernuansa outdoor, Pengin nikah impian di tempat outdoor bolehlah kesini ya. Saya penginya di rumah aja sederhana gak banyak pernak-pernik cmiiw.

Mushala dan Toilet 

Jangan khawatir ada disini airnya juga dingin banget saat wudhu juga. 

Lokasi The Lodge Maribaya Lembang 



Itu mungkin pengalaman ke The Lodge Maribaya banyak yang lupa soalnya udah lama juga dari tahun 2018. Setidaknya pengalaman yang saya bagikan menyenangkan heheh. Nah bagi kalian yang mau kesana untuk saat in jangan dulu karena masih pandemi ya.

Nunggu normal aja nunggu pas coronanya sudah tidak ada. Kalau sedang gentig seperti ini repot. Sayangi diri sayangi orang lain untuk tetap jaga jarak dan tetap patuhi protokol kesehatan

0 Response to "Pengalaman ke The Lodge Maribaya Lembang"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^