/ -->

Apa Hobiku? Ternyata ini

Konten [Tampil]
Apa Hobiku? Ternyata ini



Apa Hobiku Ternyata Ini? - Saat smp biasanya saat kenaikan kelas biasanya dengan teman-teman suka tukar buku diari untuk nulis dengan judul my biodata. Isinya mulai dari nama lengkap, tanggal dan tempat kelahiran, mafov(makanan favorit), mifav(minuman favorit), apa yang di sukai, apa yang dibenci hingga hobi ditulis.  

Kadang suka bepikir dan hobi turun temurun membaca menulis, browsing,  dan desain. Dari dulu sampai sekarang hobiku tidak berubah. Membaca, menulis dan suka desain. 

Entah kenapa hobiku yang lebih kusuka adalah desain. Apa yang berwujud warna tipografi dan bangun ruang saya selalu kagum sama hal-hal warna. 

Apalagi sekarang desain memudahkan banget. Biasanya pakai photoshop, sekarang ada Canva. Aplikasi satu juta umat yang bisa diandalkan. Apalagi desain untuk pemula mudah banget asal tahu tata letaknya main warnanya agar terlihat ciamik.

Kenapa suka desain, membaca dan menulis? Pertama yang saya dapatkan dari menulis adalah apa yang ada dibeban hidup bisa langsung plong. saya tipikal orang yang suka cerita ditulisan dibandingkan berbicara langsung. 


Emang seperti itu kali ya kepribadian introvert. Dan saya bersyukur saat smp hingga sekarang apa yang tertulis menjadi hobi bisa dijadikan sebuah profesi. 

Hobi yang dibayar itu menyenangkan. apa yang kita sukai eh ternyata berbuah manis. Tapi meskipun kepingan cuan tidak serta merta datang, tapi saya cukup fokus sama hobi saya. 

Emang udah dasarnya suka tidak pernah bosan Menulis sekarang pakai blog ini. Kalau tidak menulis di blog itu serasa ada yang kurang. 


Hobi membaca pun sampai saat ini masih digunakan hobinya haha. Suka banget membaca buku non-fiksi yang berbau motivasi. Saya suka sama motivasi. Apa yang saya tuliskan selalu berbau motivasi. 

Nah itu hobiku. Sebenarnya ada beberapa tapi yang paling sering dilakukan adalah menulis membaca dan desain. Mungkin kita samaan hobinya?





0 Response to "Apa Hobiku? Ternyata ini "

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^