/ -->

5 Motivator Favorit yang Berpengaruh

Konten [Tampil]
5 Motivator Favorit yang Berpengaruh



5 Motivator Favorit yang Berpengaruh - Kalau dengar kata motivasi apa yang kamu pikirkan? Ya pasti sebuah nasihat. Motivasi itu bisa di dapatkan dari diri sendiri dan orang lain. Saya tipe orang yang bisa memotivasi diri sendiri tapi sangat butuh motivasi dari orang lain. 

Saat saya dengar motivator berbicara atau berbentuk kata, ibaratkan berjalan di padang pasir kehausan lelah sekali karena perjalanan masih jauh lalu ada seseorang yang memberikan air minum akhirnya badan dan pikiran segar kembali. 

Hidup itu kadang senang kadang sedih. Fitrahnya bersifat lemah. Tidak bisa bahagia selamanya. Tidak semua orang tegar dalam menjalani hidup ini. Kadang butuh semangat dari orang lain. Ya seperti suntikan motivasi dari motivator. 

Ada orang yang termotivasi untuk sukses karena kata bijaknya motivator. Kenapa sih butuh motivator. 

Motivator itu menurutku penting. Hampir semua orang membutuhkan motivasi. Saat lagi down pasti butuh nasihat-nasihat hidup. 


Saya pun suka sama motivasi positif. Ada beberapa motivator yang dianggap berpengaruh untuk hidup saya diantaranya sebagai berikut.

1. Ippho Santosa

Pertama kali saat tahu Ippho Santosa  baca buku 10 Jurus Terlarang dan 7 Percepatan Rezeki. Bahasanya yang lugas padat dan ngena banget. 

Hingga penasaranku masih ada akhirnya saya coba cari di YouTube. Ternyata gaya berbicaranya sangat berpengaruh sekali. Hingga sekarang saya masih suka melihat motivasi dari beliau baik secara kata-kata maupun video. 

Belum pernah ketemu tapi motivasinya berpengaruh sekali. Ibaratkan sebuah energi yang tidak pernah habis untuk terus memberikan dukungan dan semangat. Beliau adalah sosok inspiratif. 

Dengan gaya khasnya energik dan anak muda banget. Apa yang disampaikan bisa dipahami. Ippho Santosa terkenal dengan sebutan pakar otak kanan dan namanya pun disematkan kata right. 

2. Simon Sinek

Motivator kedua sedikit berbeda karena beda kewarganegaraan alias beda negara. Namanya Simon Sinek. 

Pertama tahu dari YouTube channel TedX. Gaya bicaranya dengan jelas banget meskipun berbahasa Inggris tapi bahasa Inggrisnya mudah dimengerti menurut saya. 

Sampai sekarang saya suka lihat motivasi nya di LinkedIn kata dalam bergambar.


3. Mario Teguh

Salam super. Sudah ciri khas Pak Mario Teguh. Saat sma di linimasa facebook kan zamannya galau bin update status. 

Nah, kata bijak Mario Teguh jadi jargon selalu memenuhi linimasa facebookku. Entah kenapa semua kata-kata bijak Mario Teguh related banget sama kehidupan saat itu. Sampai sekarang masih tetap saya baca kata bijaknya dan suka lihat di Youtube.  

4. Merry Riana

Salah satu deretan motivator yang favorit dari kaum hawa adalah Merry Riana. Sampai sekarang masih suka dengerin motivasi-motivasi Merry Riana di Podcast kadang di Youtube. Setiap motivasinya ngena banget dan suka banget sama kata-kata bijaknya. 

5. Ary Ginanjar Agustian

Ada yang pernah baca buku ESQ 165? Kalau belum beliau adalah penulisnya. Pak Ary adalah motivator spiritual muslim yang mempengaruhi hidup. 

Pasalnya setiap motivasinya selalu mengingatkan  untuk dekat dengan Allah ta'ala. Konsep asmaul husnanya, rukun iman dan ihsannya. Pokoknya selalu menggugah jiwa. Awaknya gelas kosong terisi oleh air yang jernih.




0 Response to "5 Motivator Favorit yang Berpengaruh"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^