/

Cara Cepat Menghapus Atribusi Powered By Blogger 100 % work

Konten [Tampil]

Menghapus Atribusi Powered by Blogger Dari Blogger/ Blogspot


Sebagian para blogger mungkin tidak mau untuk menampilkan atribusi Powered by blogger karena mereka melihatnya itu tidak profesional. Tapi ada juga yang tidak pernah peduli dengan atribusi powered by Blogger. Untuk itu, disini saya akan membahas mengenai cara menghapus atribusi powered by blogger dari blog. 

Bagi yang menggunakan blogger, sudah tidak asing lagi bukan dengan atribusi yang satu ini. Kenapa harus ada atribusi dari blogger? Seperti yang kita tahu, blogger merupakan sebuah platform gratis, tapi gratis juga mempunyai credit bukan? Makanya setiap template blogger akan ada atribusinya. 

Bagaimana cara menghilangkan Atribusi powered by blogger? Buat kalian yang ingin sekali menghapusnya, jangan khawatir. Pada artikel ini saya akan membahasnya. Tanpa perlu basa-basi mari praktekkan. Here we go!

Menghapus Atribusi Powered by Blogger

1. Untuk langkah pertama, pastikan anda sudah dalam posisi login . Pilih dashboard blogger 
2. Pilih template pada menu sebelah kiri
3. Klik  tombol edit HTML Untuk lebih jelaskan seperti gambar dibawah ini

cara menghilangkan powered by blogger

4. Setelah ityu, sebelah kanan atas edit HTML ada tombol Jumped to widget atau lompat ke widget. lalu klik Attribution1


5. Setelah mengklik Attribution1, maka akan muncul letak dimana attribution atau atribusi itu berada. Seperti gambar dibawah ini. 


<b:widget id="Attribution1" locked="true" title="" type="Attribution" visible="true"></b:widget> terlihat sekali bukan bahwa permasalahannya terletak pada locked =true oleh sebab itu gantilah menjadi locked=false Maka akan menjadi seperti ini <b:widget id="Attribution1" locked="false" title="" type="Attribution" visible="true"></b:widget>
Setelah melakukan hal diatas, langsung simpan saja templatenya dengan klik tombol simpan tema atau save template. 

6. Setalah mengedit dan menyimpannya. Sekarang kembali ke menu klik layout atau tata letak. Pada tata letak kita akan menemukan atribusi. Untuk itu hapuslah atrubusi dari widget. Caranya kamu tinggal menghapusnya. 

cara hapus atribusi powered by blogger

Pilih Atribusi lalu akan muncul konfigurasi atribusi. Klik Hapus untuk menghapus atrubusi. Secara otomatis atribusi powered by blogger akan hilang coba cek  dijamin work karena saya sudah mencobanya. 

Itulah cara mudah dan cepat tidak ribet untuk menghapus atribusi powered by blogger di blog. Jika ada yang perlu ditanyakan, tinggalkan komentar maka nanti akan saya jawab. Keep it work


*Ps: Myanakit adalah Linimasaade

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Cepat Menghapus Atribusi Powered By Blogger 100 % work "

  1. Makasih banyak infonya hehe, kalau aku sih nggak tak hapus itu powered hehe, tapi kalau udah custom domain sih tak hapus, tapi balik ke masing2 juga heheeee

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel