Inilah Kegiatan mengisi waktu luang saat Ramadhan


Inilah Kegiatan mengisi waktu luang saat Ramadhan - kegiatan saat ramadhan psti padat dan tiap ornag beda aktivitasnya. Sampai-sampai tidak ada waktu luang. Alhamdulilah diberikan keisbukan yang positif saat bulan puasa ramadhan. Bicara soal kegiatan, biasnaya kalau h04 aktivitas yang padat itu mulai berkurang. lalu apakah nganggur aja? tidak Maka Linimasaade pilih kegiatan untuk mengisi waktu luang sebagai berikut.


1. Ngeblog

Yang pertama Linimasaade mengisi waktu luang dengan ngeblog. Baik itu bongkar pasang web hingga maintance. Ngbelog itu adalah salah satu kegiatan yang  bikin Linimasaade suka. karena dilakukan dengan sesuka hati tanpa ada keterpaksaan. Jujur. Setaip waktu luang hampir 80% diisi sama ngeblog. karen pas sebelumnya padat jadi ngeblog enggak ke pantau. maka dari itu Linimasaade isi waktu luangnya dengan ngeblog. Lalu baca artikel-artikel yang lain juga untuk referensi nuli di blog. baca dan nulis adalah satu kesatuan,

2. Membaca

Selain ngeblog, Linimasaade baca buku. salah ssatunya buku Lensa Pendidikan abad 21 karya Shalaazz  pena millennials serta antologi puisi Roller Coaster Asa. Judul puisinya bagus banget. isinya berupa harapan-harapan dari penulis kece. kalau mau bukunya boleh di pesan ke admin hubungi instagramnya saja di @penamillennials. Selainitu Linimasaade baca buku mark manson yang paling populer tahukan tentang sebuah seni bodo amat. 

3. Lihat Kajian di Youtube

Selain ngeblog dan membaca, otak perlua refreshing nih. Maka mengisi waktu luang dengan menonton video youtube salah satunya kajian ustadz adi hidayat dan ustadz abdul somad. Apalagi verttzone TV suka bengt. kadang suka terharu kalau nontonya.

4. Memasak


Kalau ini biasa ya para permeuan juga melakukannya. ya selain yang poin 3 tadi. Linimasaade mengiis waktu luangnya dengan memasak. Memasak untuk menyiapkan buka bersama. Biasanya suka buat takjil buat tetangga. Linimasaade kebangian masak Bakwan / bala-bala tahukan gorengan yang isinya kol dan wortel nah Linimasaade tiap hari buat itu.

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Inilah Kegiatan mengisi waktu luang saat Ramadhan

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih