Jajanan Saat lebaran yang Paling Cari


Jajanan Saat lebaran yang Paling Cari - Makanan khas lebaran pasti tahulah lah yah kalau enggak kue pasti mansisan kolang kaling dengan warna merah menyala warna dari khas fanta atau marjan. Atau juga Tape yang dibungkus daun dan makanan lain sebagainya. Dirumah bebragai macam ada yah. tapi ada sih beberapa makanan yang diburu meskipun di rumah banyak makanan. Jajanan saat lebaran yang paling dicari itu adalah sebagai berikut.

1. Mie Bakso

salh satu makanan favorit nih. Mie Baksao. jajanan yan satu ini di favoritkan oleh semua. mau muda maupun yang tua. Semuanya suka. Apalagi dimakan sat hangat dan ada asem pedas mmh yummy. Mie bakso ini adalah salah satu jajanan yang paling diserbu. pas h+1 ied fitri pada ludes saking laris manisnya.

2. Seblak

Makanan khas bandung ini paling enak lho. Bumbu cikur bawang putih dan merah diaksih cabai yang banyak terus pakai kerupuk orange tambah makaroni bakso sawi sosi dan telor kuahnya yang banyak mantap banget. makanan ini Linimasaade buru. Karena favorit banget. Ditempat Linimasaade sebalak ini harganya cukup murah. setiap toping di hargai 500 kecuali sosis 1000 murahkan jika beli sebalk 5000, maka Linimasaade dapt 10 toping komplit.

3. Cilor

Jajanan SD ini tidak pernah bosen tidak pernah termakan zaman. meskipun bukan anak sd tapi citarasa cilor tidak bisa dielakan lagi. Aci yang dilumeri telor lalu kash saos makan selagi hangat enak. Tadi beli di alun-alun. Harganya murah hanya 5000 dapat 6 tusuk cilor. Minyaknya juga higienies pakai minyak sania.

#30HariKebaikanBPN
#BloggerPerempuan
#day27

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Jajanan Saat lebaran yang Paling Cari

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih