/ -->

5 Inspirasi Make up Lebaran dari Youtuber

Konten [Tampil]
5 Inspirasi Make up Lebaran dari Youtuber - Minal aidzin wal fal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Lebaran akan segera tiba segala sesuatu telah dipersiapkan. Dari mulai baju hingga makanan. apalagi perempuan untuk masalah tampilan selalu di nomor satukan. Salah satunya tampilan makeup  untuk tampil cantik saat hari raya. Untuk mengabadikan momen, dan menunjang penampilan bersama keluaga. Maikirin makeup yang pas untuk lebaran.

Buat Readers, yang masih bingung untuk mencari makeup yang pas saat lebaran jangan khawatir. kamu bisa meniru gaya makeup ala beauty vlogger indoneia yang sekarang banyak yang kece-kece dan cantik serta natural

Berikut 5  tutorial makeup lebaran dari youtuber



1. Aisha Liyana


Yang pertama Linimasaade suka banget sama vlogger asal malaysia ini. Selain makeupnya selalu natural tapi glow banget. bagi kalian yang ingin mengijkuti gaya makeupnya yukk cek tutorialnya.

2. Tasya Farasya

Siapa yang tidak kenal sama Tasya Farasya. Vlogger satu ini penyampaiannya enak jelas dan tidak bertele-tele. detail makeupnya juga suka di kasih tahu tidak pelitt imu keren deh. Untuk masalah makeup Tasya farasya jago banget. Kini ada  makeup edisi lebaran.

3. Suhay Salim


Ingin terlihat wow saat lebaran kamu boeh contek makeup ala Suhay Sallim. membrikan kesan mata yang besar dengan smokey eyes. jangan lupa gunakan bulu mata untuk menonjolkan kesan yang glamour . Tapi berikan blush on yang natural dan lip cream warna nude agar tidak terlihat menor.

4 Nanda Arsyinta


Ingin naturl tapi keliahat glowing? coba deh maekup ala Nanda. Selain tutorial makeunya memberikan kesan natural tapi enak dipandang lho. Pada tutorial Nanda memberikan glitter pada matanya. terllihat fresh dan juga natural.

5. Irna Dewi 



Yang terakhir Linimasaade pilih youtuber irna Dewi. Selain makeupnya bagus dan keliatan natural juga. Nah kamu suka yang mana nih? dari ke 5 makeup lebaran ini?

0 Response to "5 Inspirasi Make up Lebaran dari Youtuber"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^