Asyiknya Berbuka Puasa Bareng keluarga

Asyiknya Berbuka Puasa Bareng keluarga - Momen yang paling dinanti saat mudik adalah buka puasa bareng eluarga tercinta. rasa kekeluargaannya terasa. Alhamdulilah tahun ini bisa berkumpul bersama orang tua tercinta masih lengkap dan bersama kak serta keponakan. Meskipun ada beberapa kakak yang tidak ikut lebaran di kampung halaman karena kalau yang nikah biasanya satu tahun dirumah sendiri satu tahun dirumah mertua. Mungkin biar adil.

Saat berbuka puasa, biasanya dikeluarga kami makanan dan minuman bukan hanya untuk keluarga tapi untuk para anak-anak dan para tetangga juga. Biasanya tiap hari kami sekeluarga selalu membuat bakwan (bala0bala) makanan utamanya untuk minuman suka ganti ganti seperti es campur, kurma, thai tea atau es kelapa muda. Agar tidak bosan.

Momen buka puasa dirumah itu lebih dekat dengan keluarga meskipun agak canggung. Karena mungkin sudah pada dewasa jadi kalau bercanda pun sekadarnya.Selain itu rumah kami berdekatan dengan sodara satu lagi jadi keponakan yang satu lagi sering 'ricuh' dirumah maklum anak-anak tapi itu membuat berkesan. Toh kami dipertemukan di kampung halaman semuanya pada di kota ya jadi tidak sesering saat mudik.

nah itu pengalaman asiknya bebruka puasa bersama keluarga. walalupun kaki melangkah sejauh appaun tetap keluargalah yang sellau dirindukan. Yuk selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan karena masih punya orang tua yang lengkap di hari raya ini.


Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Asyiknya Berbuka Puasa Bareng keluarga

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih