Monday, 13 August 2018

Cerbung Suamiku Musuhku Kodok dan Kaktus Karya Najma Tsaqib

Recommended

Cerbung Suamiku Musuhku
Cerbung Suamikum Musuhku Karya Najma Tsaqib
Cerbung Suamiku MusuhkuAwal cerita Alif dan Aliya merupakan musuh bebuyutan sejak kecil. Sampai besarpun mereka tetap musuhan. Saat itu Alif akan menikah dengan perempuan yang djodohkan oleh kedua orang tuanya. Aliya, menghadiri pernikahan musuh bebuyutannya itu dnegan berat hati, karena orang tua Alif dan orang tuan Aliya merupakan teman


Namun, tidak disangka-sangka pernikahan itu merubah kehidupan Aliya yang tidak bisa dibayangkan sama sekali. Perempuan yang dijodohkan dengan Alif ternyata kabur. Dia kabur bersama pacarnya. Acara pun jadi kacau semua para tamu bahkan ijab qabul akan segera dilaksanakan. Pada akhirnya Ayah Aliya mendesak agar Aliya menikah dengan Alif. Otomatis Aliya menolak mentah-mentah tawaran ayahnya. Karena itu merupakan permintaan orang tuanya, Akhirnya Aliya menyetujuinya.

Kini. Musuh bebuyutan itu, menjadi pasangan suami istri. Tapi bagaimana kehebohan rumah tangga Aliya dan Alif? Akankan mereka bertahan dengan keadaan seperti ini? Bisakah cerita ini musuh menjadi cinta? 

Hello penggemar cerbung, kemarin-kemarin saya greget dengan cerbung Suamiku Musuhku ini Tergolong unik parah. Sosok Kaktus dan Kodok lah  yang membuat cerita ini unik.  istilah nikah paksa karena keadaan. Kalau bukan ayahnya mendesak dan demi menjaga kehormatan Om hendra (Ayah Alif). Semua cerita berawal dari sini. 

Sejailnya laki-laki pasti dia menyukai perempuan itu bukan? Sepertinya Alif menyukai ALya hanya salah caranya malah membuat Aliya membenci dirinya. Masih penasaran sama part selanjutnya. Yang belum baca cerbungnya wajib baca. Romantis dibungkus dengan kekonyolan yang dilakukan Aliya dna Alif. Cerbung Suamkiu Musuhku karya Najma Tsaqib Recommended.


Suamiku Musuhku #Romance 1
Suamiku Musuhku #Romance 2
Suamiku Musuhku #Romance 3
Suamiku Musuhku #Romance 4
Suamiku Musuhku #Romance 5
Suamiku Musuhku #Romance 6 
Suamiku Musuhku #Romance 7
Suamiku Musuhku #Romance 8 
Suamku  Musuhku #Romance 9 
Suamiku Musuhku #Romance 10
Suamiku Musuhku #Romance 11
Coming soon 

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon