Thursday, 12 July 2018

Review Cerbung Menantu-Menantu Karya Happy Trisna Menjadi Viral dan Banyak disukai

Recommended
Cerbung #Menantu-menantu Karya Happy Trisna


Cerbung Menantu-Menantu Karya Happy Trisna -Aku memiliki tiga orang putera, Haris, Fatir, dan Akmal. Dini, bersuamikan Haris, puteraku pertama Mereka telah memiliki seorang anak yang tahun ini masuk SMP. Dira namanya. Tapi entah kenapa sikap Dini seolah sangat membenciku.Dia memang bukan menantu pilihan kami. Mereka menikah karena telah hamil di luar nikah.

Difacebook khususnya grup KBM, sekarang lagi boomingnya cerbung tentang para menantu durhaka. Cerbung dengan judul Menantu-Menantu karya Happy Trisna,cukup menyedot perhatian para pembaca. Dilihat dari judul, banyak ibu-ibu yang menyukai Cerbung Ini. Meskipun ada juga sebagian mereka masih belum menikah.

Dalam Cerbung Menantu-Menantu, penulis menggunakan pemeran utama seorang ibu atau mamak, yang begitu kecewa dan sakit hati atas perlakuan menantunya. Entah hal apa yang membuat menantu Mamak membangkang sekakpunseanak kandungnya pun selalu mengiyakan perkataan istrinya meskipun salah.

Cerbung ini bikin gregetan, para pembaca mulai gemas dengan kelakuan sang mantu yang tidak tahu diri, dan para pembaca sangat iba terhadap Mamak dan Ayah. Entah kenapa penulis memilih Mamak menjadi pemeran utama. Tapi pendapat saya, saya sangat suka sekali dengan cerbung bertemakan keluarga apalagi macam Cerbung Menantu-Menantu.

Meskipun baru beberapa Part, namun saya mendapatkan pelajaran dari cerbung ini, bahwa sebagai menantu kita harus bersikap baik terhadap mertua meskipun bukan ibu dan ayah kandung. Tetap perlakuan mereka dengan baik, seperti kamu (read: menantu) menyayangi orang tua sendiri.

Untuk para pembaca yang penasaran dengan ceritanya, disini ada link Cerbung Menantu-Menantu yang memudahkan pembaca. Penasaran kan? Baca deh rekomendasi pokoknya.

#Menantu-Menantu Part 1


Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon