Tuesday, 10 July 2018

Supranatural : Review Cerbung Supranatural Karya Ainun Bell Cerita Unik dan berimajinasi


cerbung supranatural karya ainun bell

Memang ajal sudah Allah yang tentukan. Setiap yang berjiwa pasti merasakan mati. Tetapi, kematian seperti ini meninggalkan pilu yang berkepanjangan. Bukan hanya untukku, namun kedua anak kami, keluarga besarku dan keluarga besarnya. Istriku dinyatakan meninggal pukul Dua dini hari tadi. Sejak pagi, ramai yang berkunjung. Tetangga dekat hingga jauh, teman-teman istriku. 

Cerbung Supranatural Karya Ainun Bel - Sudah ada yang baca cerbung satu ini? Mengusung tema yang membuat penasaran judulnya itu #Supranatural. Supranatural merupakan cerita bersambung atau Cerbung karya Ainun Bell yang baru saja mendapatkan respon baik dari pecinta literasi khususnya Cerbung.

Baru saja di posting beberapa jam, pembaca dan peminat sudah hampir 1000 an lebih. Kebayangkan jalan ceritanya buat ketagihan membaca. Salah satunya saya yang tidak sabar menunggu part selanjutnya. 

Dalam #SUPRANATURAL 1, penulis menceritakan kejadian memilukan mengakibatkan istri bang shaleh meninggal. Menurut Bang shaleh istrinya meninggal dikarenakan kekurangan insulin hingga koma yang tiada ujungnya. Berat rasanya Bang Shaleh kehilangan belahan jiwanya yang kini telah pergi dan meninggalkan buah hati yang masih Belia yaitu Kinan dan Zahid. 

Ketika dalam surau, ada suatu kejadian 'aneh' membuat para pelayad khususnya yang menyolati jenazah kabur terbirit-birit ketika mendengar mayit batur berat. Bagaimana kelanjutannya? Kenapa Mayat Istri Bang Shaleh seperti itu? Apa yang sebenarnya Istri Bang Shaleh alami selama ini? 
Buat kalian pecinta cerbung, rekomendasi Banget-banget pokoknya mesti baca jangan sampai ketinggalan partnya. 

Link Cerbung #Supranatural Karya Ainun Bell


#SUPRANATURAL1
#SUPRANATURAL2
#SUPRANATURAL3
#SUPRANATURAL4 End

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon