Thursday, 29 March 2018

Food : Kebab Turki Baba Rafi s The Real Taste

Baca Juga

Kebab Turki Baba Rafi
Kebab Turki Baba Rafi
Kebab Turki  Baba Rafi - Pertama melihat kebab itu aneh. Kok bentuknya gitu? seperti martabak. Iya saya dulu yang belum tahu sama sekali sama dunia perkebabpan belum tahu tuh kebab itu apa, sangkanya hanya martabak atau gorengan yang dikasih daging dan sayur. itu pas saya hijrah ke bandung untuk mengenyam pendidikan tinggi. 

Awal Mengenal Kebab Turki Baba Rafi

Pertama kali banget tahu kebab ketika disuruh sama my sister untuk beli kebab. "tolong beli kebab di dekat alfamart di jalan xbcgsdhsdhhsj". "Oke" sahutku. Meluncurlah ke lokasi kejadian eh ke lokasi tempat kebab turki berada. Nah setelah berads ditempat kebab. Aslinya perasaanku gak enak ketika mencium bau daging asap. Kan Namanya juga orang peka apa-apa aja serba mual. Itu dulu loh sebelum aku belum tahu sama kebab. 

Sementara itu, aku memberanikan diri untuk pesan 2 kebab satu untuk my sister dan satu lagi buat aku yang belum pernah tahu menahu nama makanan itu, dilihat pembuatannya satu persatu bahan kebabnya di simpan diatas tortila(pas itu nyangkanya kulit lumpia). Kalau yang belum tahu tortila seaching di mbah google. 

Bahan-bahanya itu mentah semua  seperti bawang bombay, tomat, salada, mayonas, saus tomat, saus pedas dan bahan lainnya. pas ngeliat buatnya aku mual terus ditahan-tahan aja gak kuat sama baunya daging sapi yang di asapin . Kalau aku kan orangnya rada urakan. Parno dulu loh yanhg sekarang anggun :'v. 

Pertama nyoba satu kali gigitan aku mual sama yang namany mayonas anyir banget. Maklum baru pertama kali syedih:'(. Tapi berhubung aku udah beli tuh kebab terpaksa harus di habiskan. Namun lama kelamaan kok kebabnya enak banget maahan pengen nambah lagi. apalagi kulit lumpia yang au sangka itu sangat enak legit banget jadi suka banget. 

Dari situ aku mulai fans berat sama yang namanya kebab. Hampir semua merk kebab aku cobain., tapi entah kenapa hati sudah klop sama kebab turki baba rafi. Kalau aku nyari kebab bukan isian kebabnya,  malah mencari tortila yang paling enak dan legit. dari kawal kuliah sampai sekarang mau wisuda ciee wisuda  aku tetap memilih kebab turki baba rafi menajdi daftar list makanan favorit, selain bakso mie ayam cimol cilor. 

Bukan hanya masalah makanan yang enak, kebab turki baba rafi bagus pelayananya, ada stikernya wilayah wajib senyum jadi pelayanan bagus, kebersihan pada saat memasak kebeb dan pengemasan the best pokoknya bersih rapi dan juga untuk masalah harga MURAH BANGET. Untuk kebab unyu di bandrol dengan harga 15000 sedangkan untuk kebab besar 16000 beda tipis hanya seribu. Diijamin ketagihan. by the way pengen beli kebab ini. 







Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon