/ -->

REVIEW : DokterBaBe.com - Situs Kesehatan Paling Terdepan di Indonesia

Konten [Tampil]
Review DokterBabe.com -  Hidup sehat itu mudah! Sudah tahu DokterBaBe? ini bukan babe cabita yang stand up comedy bukan, tapi  ini adalah  sebuah situs kesehatan yang paling kekinian, situs kesehatan paling terdepan di indonesia, situs kesehatan yang paling lengkap.  Ingin tahu ulasannya? baiklah kita akan review/mengulas website dokterBabe.com dengan secara rinci berdasarkan keunggulan website kesehatan yang satu ini.

Ini website rekomendasi banget buat kalian yang suka mencari artikel tentang kesehatan, kecantikan, hidup sehat, ibu dan bayi, keluarga dan intim.Langsung saja kunjungi dokterBaBe.com. Menariknya, kita bisa konsultasi langsung dengan dokternya apapun pertanyaanya mengenai kesehatan yang kalian konsultasikan. Salah satunya saya mempunyai keluhan mengenai cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Tidak menunggu lama, konsultasi gratis ini langsung di jawab dan sangat puas atas jawabannya. Di jawab langsung dengan ahlinya. Bagaimana sudah tahu dokterBabe.com? Untuk yang belum tahu, saya akan menjelaskan secara rinci apa itu dokterBabe.com .

Apa itu DokterBabe.com?

DokterBaBe .com adalah  situs kesehatan berbahasa indonesia yang paling lengkap menurutku, karena situs dokterBabe menyediakan artikel kesehatan dari berbagai kategori diantaraya hidup sehat, kecantikan, ibu dan bayi,kesehatan,keluarga dan intim. Tidak hanya itu, inovasinya website  DokterBabe beda dari yang lain, kenapa? karena situs DokterBabe memberikan informasi mengenai nama-nama penyakit dari A-Z. Ini sangat bermanfaat, apabila pembaca tidak mengetahui arti kata asing. Cukuplah mencari di DokterBabe.

Selain nama-nama penyakit, DokterBabe juga memberikan informasi mengenai nama-nama obat

dokterbabe.com obat
Nama-nama obat dalam situs DokterBabe.com

Gambar diatas menunjukan salah satu daftar nama obat di wesbite dokterBabe. Bermanfaat sekali bukan? Nama-nama obat yang belum kalian tahu, jadi tahu. berkat dari DokterBabe.com.  Bukan hanya nama obat saja, tetapi ada penjelasannya juga.  Seperti salah satu gambar dibawah ini nama obat aspirin beserta penjelasannya. jadi semakin banyak wawasan kalau kalian berkunjung ke DokterBabe.com.

dokterbabe.com
Salah Satu Penjelasan Nama Obat Di jelaskan secara jelas 
Gambar diatas salah satu penjelasan dari obat aspirin. Apakah hanya menjelaskan pengertiannya saja? Tidak. DokterBabe begitu sangat detail menjelaskan apa itu obat aspirin, kegunaan aspirin, kekuatan sediaan aspirin dijelaskan berapa mg nya, Nama dagang aspirin itu apa, kategori penggunaan obat aspirin, ada klasifikasi obat aspirin secara farmakologi, cara kerja obat aspirin, indikasi obat aspirin, dosis yang digunakan untuk obat aspirin seperti takaran dewasa dan anak itu beda, karena membedakan dosis sesuai dengan usia pasien. penggunan aspirin, efek samping jika meminum obat aspirin, memberikan penjelasan bahwa aspirin aman untuk ibu hamil, ada peringatan dan perhatian khusus kepada pasien yang menkonsumsi aspirin, gejala yang terjadi pada anak0anak jika mengkonsumsi aspirin, adanya interaksi obat aspirin jika dikonsumsi bersamaan semisal analgin, dan di sertai penanganan agar segala hal terjadi akibat mengkonsumsi obat aspirin yang tidak sesuai anjuran dokter. Begitu lengkapnya informasi yang didapat di DokterBabe.com


Sekarang sudah tahukan apa itu dokterBabe.com . Pada website DokterBaBe,, kita akan mengetahui sejarah kedokteran ditemukan, dari masa kemasa hingga menjadi ilmu kedokteran berbasis digital. Untuk jebih jelasnya silahkan kunjungi Tentang DokterBabe .Pasti dalam sebuah website mempunyai tujuan tersendiri.bagaimana situs itu dibuat.

Tujuan Dari DokterBabe.com antara lain:

- Untuk memastikan kami menampilkan iklan yang pantas dan relevan sesuai dengan minat Anda
- Untuk memberikan Anda materi-materi yang sesuai dengan keinginan dan minat Anda
- Untuk Memberikan Anda informasi yang mungkin saja menarik bagi Anda 
- Untuk memberikan Anda keleluasaan dalam mengakses konten-konten di DokterBaBe.com

Sumber: DokterBabe.com
Berikut adalah fakta-fakta mengenai  dari DokterBabe.com berdasarkan keunggulan-keunggulan secara rinci dan lebih jelas.

1. DokterBabe adalah Situs Kesehatan Terdepan di Indonesia

Benar. Situs dokterBaBe terbukti menyajikan artikel kesehatan yang lengkap  dan berkualitas dengan penjelasan yang sangat jelas dan detail, sehingga para pembaca betah. Wesbite yang menghadirkan terborosan yang kekinian dengan fakta kesehatan yang menarik. 


2. Konten Kesehatan Terlengkap 


Konten yang sangat lengkap juga variatif. dengan 6 kategori, ditambah dengan penjelasan  nama-nama obat dan  penyakit di kaji dengan rinci dan tuntas hingga pembaca puas, adanya konsultasi gratis yang jawab langsung oleh ahlinya (dokter), hingga mancari lokasi rumah sakit juga ada. Sudah disediakna lengkap dan akurat oleh DokterBaBe.com. Oleh karena itu, para pembaca tidak akan kesulitan dalam mencari artikel sesuai kebutuhan. Karena dengan aturan navigasi yang sangat pas dan tidak membuat rumit para pembaca.


3. Situs Legal dan gratis

Ya Absolutely. Situs DokterBabe bukan Ilegal namun Legal.  Sudah situsnya legal ditambah lagi gratis untuk mengaksesnya


dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review



4. Bisa Konsultasi Secara Gratis

Benar banget. KonsultasiDokterBabe  ini gratis. Salah satunya saya sudah mencoba. Namun alangkah lebih baik jika kalian ingin berkonsultasi, terlebih dahulu untuk mendaftar di DokterBaBe tanpa di pungut biaya sepersen pun. Dalam konsultasi ini, kalian boleh menanyakan apapun seputar kesehatan ya. 



dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review


Untuk konsultasi, kalian cukup tulis judul pertanyaannya contohnya : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah. Sedangkan untuk isi pertanyaan terserah kalian, saya sarankan gunakan bahasa yang sopan ya.

dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review
Jawaban Langsung Di Jawab
Tahu tidak? baru saja konsultasi beberapa menit kemudian langsung dijawab. Enaknya konsultasi didokterBabe, ada notifikasi pada email dan juga pada akun kita di DokterBaBe, jadi Untuk masalah jawaban dibalas atau tidaknya, pasti djawab ya.

6. Situs DokterBaBe.com User Friendly dan Mobile Friendly


dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review
DokterBabe.com User Friendly
Situs DokterBaBe.com user friendly. Apa itu user friendly? user = pengguna friendly=ramah pengguna ramah?  Bukan itu yang diartikan .user friendly artinya suatu kondisi dimana pengguna dalam menggunakan suatu situs atau aplikasi mudah dibaca, memudahkan pembaca untuk mencari informasi, enak untuk dilihat jadi ada seninya intinya membuat nyaman pengguna. Nah untuk mobile friendly artinya Kemudahan situs yang mudah diakses dimanapun situs DokterBabe itu di akses. Misalnya di buka di PC, Smartphone, dan lainnya akan memnyesuaikan dengan tempat situs DokterBabe dibuka. 


7. DokterBabe Mempunyai Social Media

Bukan hanya situs, DokterBabe juga mempunyai akun social media juga. Karena dengan tema "hidup sehat itu mudah", maka dokterBaBe memberikan informasi yang bermanfaat dimana saja. Karena sebaik-baik manusia  adalah manusia yang bermanfaat untuk sesama. 

Yuk follow akun DokterBaBe, karena banyak sekali informasi yang diberikan.

dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review
Instagram DokterBaBe.com

dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review
Fanspage DokterBaBe.com


dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review
Twitter DokterBaBe.com


Cara Mendaftar di DokterBaBe.com



Bukan hanya mengupas tuntas situs DokterBabe itu apa, melainkan saya akan memberikan tutorial langsung cara daftar di dokterBaBe.com. Langsung saja simak ya.

Pertama, masuk terlebih dahulu ke situs DokterBabe.com Dipojok kanan atas navigasi ada tombol Daftar. Klik tombol daftar. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review


kedua, akan tampil form pendaftaran seperti dibawah ini. Enaknya daftar di DokterBabe.com banyak pilihannya, kalian boleh daftar menggunakan akun facebook, twitter, google plus, atau dengan email. 
untuk tutorial ini, saya menggunakan email. 
Isilah Form pendaftarannya dengan jelas ya. 

Nama Lengkap    : Isi dengan Nama Lengkap kalian
Email                   : isi dengan alamat email
Password             : Isi dengan Password
Ulangi Password : isi dengan Password sebelumnya

langsung klik Daftar 


dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review
Form fa
Untuk bagian form Masuk, Hanya untuk pengguna yang sudah terdaftar, kalian hanya isi dengan email dan password.
dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review
Add caption
Form Anggota


Setalah melakukan daftar, kalian akan berada di dashboard/ beranda DokterBaBe.com 
dokterbabe.com-situs-kesehatan-blog-review
Dashboard DokterBabe.com

Mudahkan? Itulah review dokterBabe.com dari saya semoga bermanfaat ya jangan lupa untuk sharing kepada teman-teman yang belum mengetahui website DokterBabe.com. karena dengan memberikan informasi kepada sesama tentang kesehatan akan berdampak positif untuk semuanya.


Mencegah lebih baik daripada mengobati, tetaplah menjaga pola hidup sehat karena hidup sehat itu mudah. Have a great day ! 

2 Responses to "REVIEW : DokterBaBe.com - Situs Kesehatan Paling Terdepan di Indonesia"

  1. tosss udah download dokterbabe juga mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak :), terima kasih sudah berkunjung salam kenal mbak dari saya :)

      Delete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^