Gara-Gara Gagal UPDATE APLIKASI GOJEK Malah Kayak Begini Jadinya - Helo guys aku mau cerita nih baru anget banget kemarin kejadiannya. lagi-lagi kata pak gojeknya ini baru pertama kali kejadian seperti ini. Ingin ketawa ya sudah ketawa soalnya ini kejadiannya sama saudara aku. begini nih aku ceritain linimasa kejadiannya. 

Pada suatu hari saudara aku order makanan melalui gojek (gofood), namun pada saat mau order aplikasinya disuruh update dan ternyata sudah di update malah ngblank jadi tidak tahu letaknya mang gojek dimana, habis itu saudara malah klik sana sini ya berdoa semoga siuman aplikasinya karena perut terus demo minta makan haha. Nah sudah update malah ke klik 3 diver gojek sekaligus. bagaimana coba. yang atu porder keefce yang dua pesan dekapan restumu (resto) nama disamarkan broh., dan semuanya sudah masuk daftar. Coba bagaimana bisa begini tiga driver gojek bisa nyangkut dalam satu waktu. apa boleh buat saudara eyke pasrah atas apa yang terjadi dia bilang " gpp lah" malah nyengir aneh. Dia relakan mang gojek buat beli makanan pesanan suadara aku. beberapa menit kemudian mang gojek nelp  driver 1 driver 2 driver 3 driver  haha. . .

Kadang kasihan, kadang kok bisa kayak gitu kejadiannya :v kayak kejadian aku sebelumnya yang salah alamat naik gojek   Nah setelah itu datanglah satu persatu gojeknya dan wajah driver gojek pada bingung dan melihat satu sama lain.Kalau aku tebak sih yah pikiran mereka " apa ini alamatnya, kok bisa samaan, wah kayaknya aku kekasasar" dan kayaknya wajah drivergojke bingung tingkat tinggi. 

Aku bilangin ke saudara bahwa mang gojek tiga-tiganya datang, malah dia nyengir sambil ketawa lepas. sDari situ dia ceritalah kenapa bisa begini. akn saudara aku hatinya kayak malaikat hahah kalau kasihan sama orang itu waduhhh gak tegaan, Dan kebingungan mang gojek terpecahkan saudara aku ngejelasin bahwa ini error human dan error application :v . Mang gojeknya malah ketawa . Tapi alhamdulilahnya semua datang dengan bersamaan tanpa mereka tahu .  Tapi gara-gara kejadian ini. 3 driver selfie bertiga dan tidak lupa dengan saudara aku. Ketiga driver gojeknya bervariasi yang satu ganteng putih, yang satu sudah berkeluarga dan yang satu hitam manis. Kayanya mereka jadi sahabat karib setelah kejadian ini semoga aja. dan kalau aku tangkap dari kejadian ini. sesama driver gojrk dapat menjalin silaturahmi satu sama lain dan bisa saling kenal satu sama lain. 

Kalau reader ada cerita unki gak sih dengan para driver gojek? kalau iya kita sehati :'v
Sekian dulu ceritaku. Tunggu cerita unik selanjutnya 


#AL

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk UNIK: Gara-Gara Gagal UPDATE APLIKASI GOJEK Malah Kayak Begini Jadinya..

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih