Thursday, 12 January 2017

Teh Gelas Adalah Minuman Pilihanku

Baca Juga

Teh Gelas Adalah Minuman Pilihanku





Gak tahu ingin nulis tentang teh gelas, karena aku suka banget sama minuman ini, mulai dari rasanya gak sepet pakai gula asli kata teh gelas. beda dari yang lain. 

Awal munculnya teh gelas kalau tidak salah pas aku baru duduk di bangku sekolah menengah atas. namanya juga iklan pasti menarik perhatian penonton. tapi aku udah fall in love sama teh gelas sebelum minum tehnya aku sudah menemukan minuman yang selama ini di cari. Bukan lebay yah guys asli ini minuman teh yang tidak membuat sreg di tenggorokan kan biasanya minuman teh itu pahit karena gula biangnya terasa.


Tapi teh gelas beda sekali. pertama coba teh gelas cup rasa originalnya harganya cuma seribu beli di kantin sekolah. Kalau  kehitung tiap hari aku beli teh gelas untuk menghilangkan dahaga aku.teh gelas  Enak segerr yah jadi ingin beli. 

Sekarang teh gelas jadi banyak rasanya yang bentuk cup ada 2 rasa yaitu original sama green tea kalau yang big ada teh gelas big rasa original sama  teh gelas big fruit rasa apel dan markisa, kalau yang botolnya ada 2 yang satu rasa original dan yang satu rasa less sugar. Semuanya belum aku cobain sih aku cobain yang paling aku suka yaitu rasa original dan green tea. Kalau yang fruit belum aku coba karena tidak suka minuman teh yang campur buah-buahan. yang aku suka teh manis original dan melati.


Kalau punya warung aku ingin stok minuman teh gelas aja :v gimana yah tiada hari tanpa teh gelas sih, tapi sekarang di batasi banget minuman dingin dan teh berkemasan soalnya aku lagi atit :v. teh gelas aman kok guys coba deh kamu minum teh gelas di pantai sore hari sambil lihat sunset diteman beberapa biskuit uh rasanya adem banget ditenggorokan. 



Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih
EmoticonEmoticon