Kartun Yang Paling Populer Di Indonesia.

Kartun Yang Paling Populer Di Indonesia. - Kartun dari sampai saya masih oa oa sampai sekarang senang banget melihatnya. Pokoknya dari sampai doraemon, sinchan, chibi maroko chan hingga Tayo dan larva. Menonton kartun itu tidak mengenal umur ya mau usianya masih balita atau orang dewasa kalau namanya suka ya suka. apakah kalian pernah berpikir kartun yang di televisi itu apakah asli dari negara indonesia? kalau tebakan aku sih enggak karena kebanyakan kartun indonesia itu import alias dari luar negeri. Kebanyakan kartun indonesia itu dari jepang, amerika pasti dari dua negara adi daya. Namun jangan salah ada loh kartun dari negeri gingseng Tebak siapa aja? Yuk simak apa aja sih Kartun Yang Paling Populer Di Indonesia.

1. Tayo



Ayo! Hai, Tayo, hai, Tayo, dia bis kecil ramah Melaju, melambat, Tayo selalu senang Hai, Tayo, hai, Tayo, dia bis kecil ramah Melaju, melambat, Tayo selalu senang Jalan menanjak, jalan berbelok Dia selalu berani Meskipun gelap dia tak sendiri Dengan teman, tak perlu rasa takut Hai, Tayo, hai, Tayo, dia bis kecil ramah Melaju, melambat, Tayo selalu senang Hai, Tayo, hai, Tayo, dia bis kecil ramah Dengan teman, di sisinya semua senyum ceria Indahnya hari ini Mari bergembira…
Bagaimana lirik lagunya? Gembirakan enak dinyanyikan. Pasti sudah ketebak dialah tayo. Tayo adalah bus berwarna biru yang sangat baik hati. begitulah karakter tayo.  Di Indonesia kartun yang satu ini sangat terkenal bahkan popularitasnya ngalahin artis :D bercanda. 

Kalau menonton Tayo apakah kalian berpikir darimana kartun lucu ini? Ternyata tebakan kalian salah Tayo bukan kartun dari jepang ternyata tayoo adalah kartun dari negara yang terkenal dengan KPOP dan drama yaitu Korea Selatan.

Tayo ditayangkan disalah satu Tv swasta Indonesia yaitu RTV . jadwal tayang tayo pada pukul 06.30 pagi WIB dan sore. 

2. LARVA

larva


Ini kartun Korea yang kedua yaitu larva. Gemesnya melihat tingkah mereka berdua dengan karakter yang bebeda-beda. Si kuning adalah karakter dengan nurutin aja kemauan si merah namun dia selalu untung dan gak pernah kena sial . kalau kata aku karakter si kuning patut di acungi jempol :D. Dengan kekonyolannya penonton dapat tertawa. iya karena dengan jurus kentutnya itu membuat aku tertawa guling-guling sampai mengeluarkan airmara :'v. 

Nah yang satu lagi ada karakter si merah. si merah ini adalah orang yang licik menurutku karena kelicikannya dia kadang-kadang suka sial tidak pernah beruntung. settingnya mereka tempat di tempat yang kotor ya namanya juga larva diakan jenis belitung yang jijik tapi lucu.


3. Pororo

pororo


Pinguni-pinguin kecil yang tinggal di tempat yang dingin siapa tebak? kartun korea yang populer di indonesia yaitu pororo. dia hidup bersama temannya yang baik hati namun pororo sedikit naka tapi tidak ada peran-peran yang seperti di sinetron itu yah yang antagonisnya berlebhan. kartun ini cukup mendidik yah teman-teman. jadwal tayangnya di RTV.

4. Cloud Bread


cloud bread


Kalau yang ini tahu gak sih? ini cloud bread asli dari kartun korea selatan juga. nah kalau yang ini jarang nonton tapi tahu kok kartun buatan korea selatan. eritanya tentang roti hehe

Nah itu kartun yang popler di indoensia kalau kamu suka yang mana?






Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Ini Kartun Korea Populer Yang Terkenal DI Indonesia

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih