/ -->

Review Jujur Scarlett Whitening Body Scrub & Shower Coffee

Konten [Tampil]

Review Jujur Scarlett Whitening Body Scrub & Shower Coffee



Review Jujur Scarlett Whitening Body Scrub & Shower Coffee - Teman Linimasaade, Kulit adalah salah satu hal terpenting bagi kaum hawa. Kulit mana yang sering di rawat? Jangan-jangan  wajah sampai leher aja. Ayo ngaku hehe.

Padahal nih ya seluruh tubuh pun perlu di rawat. Karena saat mandi, menggunakan sabun aja tidaklah cukup untuk membersihkan sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati seluruh tubuh kita. 

Kebayangkan sel kulit mati menumpuk jadinya prok-prok-prok? Jadinya kulit jadi kasar gak halus. Salah satu jalan terbaik untuk menghidupkan kembali serta meremajakan kulit dengan body scrub. Apa aja sih manfaat body scrub bagi tubuh?

Seberapa Penting Body Scrub untuk Meremajakan Kulit?

Ingat! Bahwa kulit sehat bukan hanya sebatas leher dan wajah saja. Tubuh pun harus diperhatikan. Ada salah rutinitas tambahan dalam rangkaian skin care plus body care

Rutinitas kesehatan kulit biasanya hanya mandi ,pakai body lotion saja tapi itu tidak akan bisa menghilangkan kulit kusam. Secara nih ya, saat pengelupasan normal sel kulit mati akan menutup sel kulit yang baru. Selain itu, manfaat body scrub membuat kulit menjadi rileks, kebayangkan kalau rileks keadaanya gimana yang tadinya stres atau ruwet jadi tenang karena melakukan body scrub. 

Bisa mencerahkan kulit juga, melancarkan peredaran darah sebab gerakan memijat tubuh sehingga darah jadi lancar deh. Yang paling disukai dari rutinitas body scrub mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. kalau masalah penuaan bukan hanya saya aja yang takut, tapi seluruh perempuan juga. Maka dari itu, solusinya ya dengan body scrub.

Karena dengan menggunakan body scrub tubuh jadi halus, terawat dan kulit menjadi bersih. Biasanya nih kalau sudah tahu body scrub untuk apa manfaatnya bagi tubuh, terus bertanya-tanya dong ya bahan yang bagus untuk body scrub itu apa? Menurut pengalaman dan informasi yang saya baca, kandungan yang bagus untuk scrubbing body adalah kopi. 

Biasanya nih kopi itu diminum saat kapan? Saat pagi hari atau sore hari. Ada banyak cara untuk menyajikannya. Kopi itu obatnya anti ngantuk benar gak sih? Saat seruput kopi, langsung segar lagi.  Kopi bukan hanya di minum saja lho. Bahkan kopi dijadikan salah satu bahan dasar untuk  produk kecantikan. Kenapa ya kopi bisa dijakan bahan dasar produk kecantikan?
 

Kandungan Utama Kopi untuk Body Scrub

Ini alasannya kopi bisa dijadikan produk kecantikan. Jawaban yang selama ini membuat saya bertanya-bertanya. Kandungan utama kopi adalah kafein. Kafein membuat kita rileks, meningkatkan kewaspadaan dalam arti asalnya loyo jadi segar kembali. 

Apa hanya kafein saja kandungan kopi? Eits, tentu tidak. Kopi mengandung banyak vitamin seperti vitamin B, B1,B2, B3, B4 ada kandungan mineral juga, fosfor, magnesium, kalium dan juga mangan. 

Selain kafein dan vitamin ada lagi gak? Ada dong. Di dalam. Kopi pun ada kandungan yang bagus banget nih yaitu kopi kaya akan antioksidan alami untuk kulit. Mengkonsumsi kopi baik untuk kesehatan kulit dan membuang radikal bebas yang dapat memicu kanker. 

Manfaat Kopi untuk Kesehatan Kulit

1. Kopi dapat meningkatkan level energi dan membuat lebih cerdas. Kopi mengandung stimulan bernama kafein yang dapat meningkatkan suasana hati dan meningkatkan level kezadaran dan fungsi otak.
2. Menurunkan tingkat stres meningkatkan mood. Karena aroma kopi yang khas menjadikan rileks dan memiliki tekstur yang halus.. 
3. Ternyata kopi juga dapat mengangkat sel kulit mati dan membuka pori-pori yang tersumbar
4. Kopi mengandung antioksidan tinggi  jenis polifenol sehingga dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kanker. 
5. Kopi  dipercaya dapat mengurangi/menyamarkan selulit. Soalnya kandungan kopi dapat menyusutkan lemak-lemak jahat hehehe.
. kemampuan body scrub bahan dasar kopi dapat mengeksfoliasi kulit. Sehingga mengelupaslah lapisan sel kulit mati akhrinya sel kulit yang baru akan muncul ke pemukaan


Cara Memilih Lulur Mandi Kopi Semua Jenis Kulit

Perlu diingatkan lagi, bahwa body scrub coffee dan sabun sangatlah berbeda ya. meskipun sama-sama membersihkan tetapi perlu melakukan perawatan kulit minimal seminggu sekali biar fresh kulitnya kan. Sekarang sudah tahu body scrub coffee  definisnya apa dan menfaat menggunakan body scrub. Tapi bingung cara memilih body scrub yang cocok untuk diaplikasikan. 

Biasanya dalam memilih lulur mandi alias body scrub bisa di cek dari segi karakterisitik scrubnya apa scrubnya membuat kult sakit apa tidak? Yang jelas pilihlah scrub yang tidak melukai kulit kita, bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti mercury, kemasan produk yang sesuai kebutuhan contohnya nih bentuknya seperti jar yang mudah dibuka, harga dan kualitas sama, wanginya bikin rileks dan disertai kandungan utama bahan dasar kopi yang alami. Dari semua informasi tentang body scrub saya memilih Scarlett Whitening varian Coffee untuk menjadi teman setia rutinitas perawatan kulit.


Rekomendasi Scarlett Whitening Body Scrub  dan shower Body Coffee Lulur Lembut

Senang deh akhirnya Scarlett whitening mengeluarkan produk terbaru dengan bahan dasar kopi. Bagi pecinta kopi tentunya wajib menjadi list produk yang wajib dibeli. Saat dibuka aromanya wangi banget. jadi pengin seruput aja saking wanginya gak ketulungan. Kayak kopi siap di minum. Sebelumnya menggunakan Paket Scarlett Whitening body Scrub Romansa, Body Shower dan body lotion. Semua produk Scarlett gak pernah mengecewakan selama ini. 

Dua rangkaian produk body scrub dan body shower  coffee sangat di rekomendasikan. Wanginya? wangi banget. Jangan sampai nyesel gak nyoba varian baru ini. Coffee lover musti coba. Semua produk Scarlett Whitening mengandung Glutathione dan vitamin E yang dapat membantu mencerahkan serta menutrisi kulit l.

Spesifikasi produk Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee


Saat dibuka kemasannya, wangi banget aku suka. ciri khas bau kopi gak nyengat baunya lembut banget. Buliran scrubnya halus banget gak kasar. Setelah pake tidak bikin sakit dan iritasi. Meskipun buliran scrub lembut proses eksfoliasinya jangan salah langsung bersih. Maksimal banget. Aroma kopinya juara tahu. Fix kulit jadi lembab dan tidak kering. Rekomendasi banget sih scrub yang satu ini. 

Dimensi produk: Diameter 9 cm. Lingkaran 29 cm
Packaging: jar
Netto: 300 ml
Komposisi: Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.
Whitening Shower Scrub Coffee ketika kamu membersihkan tubuh! Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi!

Spesifikasi produk Scarlett Whitening Body shower Coffee

Scarlett Whitening Body shower Coffee


Kombinasi body shower dan body scrub secara rutin efeknya kulit jadi bersih banget. Gak tahu ya saat dibuka tubenya wanginya enak kayak wangi vanila dan tahan lama lagi. 

Bisa dibawa kemana-kemana isinya juga banyak. ada buliran scrub warna biru ciri khas Scarlett banget. Selain itu bikin rileks juga. bawaaanya pengin mandi terus. Dalam Scarlett Whitening Body Shower Scrub mengandung collagen yang dapat meregenerasi kulit. 

Dimensi produk: diameter 20 cm panjang 15 cm
Packaging: Berbentuk tube yang tidak mudah tumpah karena lock banget dan bisa dibawa kemana-kemana. 
Netto: 300 ml

Komposisi: Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.
Kandungan Utama: Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen 
Produk Scarlett Whtening diamin tidak mengandung bahan yang berbahay, karena dalam kemasan sudah ada penjelasan.



Cara Pemakaian Sabun dan Lulur Mandi Scarlett Whitening Coffee


Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dan Shower kulit mnejadi halus, lembut. ditambah lagi nih, body lotionnya. Soalnya kan sudah tahu ya tujuannya body scrub untuk mengangkat kulit sel mati, cara terbaik untuk menangkat sel kult mati adalah mandi dulu dengan air hangat supaya pori-pori terbuka,  Aplikasikan deh ke seluruh tubuh. Diamkan selama 3 menit. Bilas lagi dengan air hangat. Segar kan. lalu dismabung dengan Body Shower menghilangsikan sisa kotoran yang nempel. 

Gunakan body scrub minimal 2 kali atau 3 kali dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal


Nak beli dimana Scarlett whitening coffeenya? Mau beli dua boleh di bandol dengan hanya Rp. 150.000 saja. Kalau beli satuan harganya Rp. 75.000 per produk. 

Gimana tertarik untuk gunakan rangkaian Scarlett  Whitening Coffee series? 


0 Response to "Review Jujur Scarlett Whitening Body Scrub & Shower Coffee"

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^