/ -->

Review Jujur Scarlett Whitening Body Care Beserta Alasannya

Konten [Tampil]
Review Jujur Scarlett Whitening Body Care Beserta Alasannya



Review Jujur Scarlett Whitening Body Care Beserta Alasannya – Akhir-akhir ini produk bernuansa skincare marak di pasaran. Karena tingginya permintaan pasar untuk mencerahkan kulit secara instan. 

Alih-alih mendapatkan kulit yang cerah malah mendapatkan petaka dan penyesalan pada akhirnya. Permintaan pasar tinggi berarti ada beberapa oknum kosmetik yang nakal dalam bahan-bahannya. 

Tidak ada standar prosedur dan perizininan, malah langsung di sikat dan di jual di pasaran. Miris sekali. Para korban pun menyesal dan tidak mau gegabah dalam menggunakan skincare untuk kedepan. 

Sebagai konsumen kita harus berhati-hati dalam menggunakan produk skincare. Bagaimana bahannya apakah menggunakan bahan berbahaya atau tidak, proses cara membuat kosmetiknya bagaimana apakah menggunakan uji coba hewan atau tidak Apakah reviewnya positif atau tidak. 

Pengetahuan kecil seperti itu perlu dipahami. Karena semuanya akan masuk ke tubuh kita. Kalau kita tidak berhati-hati siapa lagi yang mau peduli selain diri sendiri? Baiklah kita lupakan yang sudah-sudah. 

Yang sudah terlanjur menggunakan, tenang tidak sendiri. Mari kita aware terhadap apa yang kita pakai khususnya kesehatan kulit. Tidak mau kan kalau yang selama ini kita puja-puja produknya ternyata mengandung bahan yang bahaya. Say big no. 

Sekarang teman Linimasaade tidak perlu khawatir dalam memilih produk kecantikan yang mencerahkan kulit. Ada produk yang dimiliki seorang artis namanya Felicya Angelista dengan nama Scarlett Whitening. 

Awal-awal tahu produk ini dari instagram. Soalnya sudah banyak banget di review oleh influencer dengan hasil yang baik. Saya tuh orangnya detail dan penasaran sama produknya. Beneran tidak ya membuat kulit cerah. 

Mungkin sudah beberapa kali saya coba tonton review di YouTube. Malahan ada lho dokter yang mereview produk Skincare Whitening dari situ saya percaya. 

Akhirnya memberanikan diri untuk mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care. Saya memilih Body Scrub varian Romansa, Body Shower Pomegrante dan Body lotion varian Freshy. Mari kita bedah satu-satu produknya. 

Review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa 

Review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa



Body Scrub dari Scarlett Whitening dapat mencerahkan kulit secara lebih maksimal mengandung Glutathione yang kaya akan antioksidan. 

Vitamin E dan scrub halus tidak membuat sakit saat digunakan. Sehalus-halusnya scrub yang dapat menghidrasi kulit. Kinerjanya juga mengangkat sel kulit mati. Saat pertama menggunakannya bikin jatuh cinta sama body scrub Scarlett Whitening ini. 

Kemasannya berbentuk tube sehingga mudah digunakan. Scarlett Whitening Body Scrubnya juga dilapisi almunium foil dengan label Scarlett sudah terjamin higinies dan original.



Warna body scrub putih banget dan aman banget di gunakan. Selain itu dapat mengangkat kotoran yang menempel pada tubh terus hasilnya jadi lembut. 

Review Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante 

Review Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante




Setelah menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub, selanjutnya menggunakan Shower Scrub varian Pomegrante. Kemasannya mudah dibawa kemana-mana tidak makan tempat dan cocok dipakai travelling kemana-kemana. 

Karena kemasan botol yang tidak mudah tumpah. Teksturnya pun ada bulir scrub juga yang dapat memaksimalkan membersihkan tubuh. 

Selain wanginya segar banget saya suka dengan warnanya ungu cerah serasa fresh setiap saat. 

Review Scarlett Whitening Body Lotion Freshy 

Review Scarlett Whitening Body Lotion Freshy



Ini nih paling yang saya suka adalah body lotion freshy salah satu produk terbaru dari Scarlett Whitening. 

Wangi Body Lotion varian freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Kemasannya juga mudah dibawa kemana-kemana dengan botolnya safety banget ada lock-unlock pada leher botolnya. 

Warna kuning pastelnya juga bagus saat digunakan tonenya cukup buat kulit. 

Rekomendasi banget buat teman Linimasaade yang menyukai wangi-wangi yang segar seharian. Kalau diberikan rating 10/10. Jujur pertama pakai body lotion freshy, wanginya awet banget seharian. 

Sampai-sampai hemat tidak perlu pakai parfum menurutku karena wanginya udah wah bangetlah. 

Benefitnya juga sama seperti varian lainnya dapat mencerahkan asalkan rutin menggunakannya dan juga melembabkan dan menghaluskan. 

Saya tipe kulit kering, setelah menggunakan rangkaian Scarlett Whitening, sekarang kulitku agak lembab. 

Cara pemakaian yang benar Scarlett Whitening 

Body Care Setiap pemakainnya pun ada bagian belakang label Scarlett Whitening. Saat saya mencoba, saya menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub terlebih dahulu dalam keadaan kering ya jangan dulu dibilas.
 
Setelah itu diamkan 2-3 menit lalu bilas. Langsung lanjut ke Scarlett Whitening Shower Scrub keseluruh tubuh diamkan beberapa menit lalu bilas dengan bersih. 

Setelah itu gunakan Scarlett Whitening body lotion varian Freshy. Sudah dikeringkan tubuh, aplikasikan body lotion ke seluruh tubuh. Dapatkan sensasi wangi sepanjang hari. Gunakan semua rangkain Scarlett whitening 2 kali sehari pahi dan sore. 

Before After Setelah Pemakaian 1 minggu Scarlett Whitening Bodycare Hasilnya luar biasa meskipun satu minggu, hasilnya sudah terlihat. Makanya saya masih betah menggunakan Scarlett Whitening satu minggu aja hasilnya udah mulai kelihatan apalagi sudah satu bulan. 

Alasan Menggunakan scarlett Whitening 


Setiap orang punya alasan menggunakan produk. Dan alasanku menggunakan rangkaian Scarlett Whitening bodycare adalah produknya halal, no tested animal, telah teregistrasi BPOM, kandungan yang ada dalam Scarlett whitening, aman untuk ibu hamil dan busui dan semua rangkaian bodycare yang saya coba baru kali ini Scarlett Whitening yang membuat kulit saya lembab dan tidak membuat kasar. 

 

Dimana Order Scarlett Whitening Original? 


Untuk teman Linimasaade yang ingin menggunakan produk Scarlett Whitening bisa order di offcial store Scarlett Whitening di berbagai platform seperti instagram: @scarlett_whitening line: @scarlett_whitening whatsapp: 0877-0035-3000 khusus ecommerce ada di shopee scarlett_whitening. scarlett_whitening

9 Responses to "Review Jujur Scarlett Whitening Body Care Beserta Alasannya"

  1. Selain hemat karena harga terjangkau dan ukuran besar (apalagi kalau beli nya paket) juga hemat di ga usah beli lagi parfum, karena wangi produk Scarlett ini tahan lama dan menyenangkan...

    ReplyDelete
  2. aku juga setujuuu mba.. I have tried many products from this line and I really love it indeed

    ReplyDelete
  3. Wah iyaa ga perlu lagi pake parfum yaa, soale dah wangii body care Scarlett ini.
    Dan salah satu produk yang memang baik dan cocok di kulit. Apalagi klo palenya serangkaian bikin kulit sehat dna lembut plus mencerahkan .

    ReplyDelete
  4. Aku Scarlett semua lengkap kak.. punya semua. Ahahhaa. Sampe yg body lotion baru yang varian joly itu enak bgt.. wangi manis gitu. Aku selalu pake buat mau tidur. Jadi kaya aromatherapy wanginya

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai ini mbak, dan ya hasilnya emang kelihatan signifikan. Kulit aku yang bluwek, jadi cerah kalau pakai ini.

    ReplyDelete
  6. Aku sampai betah pakai body care dari Scarlett soalnya cocok di kulit apalagi yang body scrub. Jd pengen cobain rangkaian perawatan Scarlett lainnya

    ReplyDelete
  7. aku pakai ketiganya juga mbaa.. dan memang bagus untuk kulit. kalau aku pakai lotion freshy itu, anak2ku pasti suka elus2 kulitku. lembuutt katanyaa haha..

    ReplyDelete
  8. Aku suka sama shower gel pomegranate nya, wanginya enakeeuunn banget dan tahan lama pula.

    ReplyDelete
  9. akusuka banget sama scrub nya mba aromanya ngga terlalu over dan scrubnya ngga terlalu besar jadi ngga bikin sakit pas digosok.

    ReplyDelete
Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terima kasih ^_^