Review Jujur Bedak Padat Fanbo Hoi Tong Sam Fong


Review Jujur Bedak Padat Fanbo Hoi Tong Sam Fong - Mungkin nama bedak ini terdengar unik Fanbo Hoi tong. Apalagi era sekarang banyak jenis bedak kecantikan wanita yang ditawarkan. Dengan berbagai shades yang ditawarkan hingga aneka macam tempat bedak. Mulai dari harga murah dan harga menggigil(mahal).

Apa itu Bedak Fanbo Hoi tong sam Fong?

Review Jujur Bedak Padat Fanbo Hoi Tong Sam Fong

Bedak Fanbo Hoi Tong adalah bedak tradisional yang dikembangkan dari ramuan kosmetik kuno dari China yang dapat mencerahkan kulit wajah.

Bedak ini dapat digunakan sebagai masker wajah dengan menambahkan air bersih atau air yang steril. Bagaimana cara membedakan bedak Fanbo Hoi Tong asli dengan yang KW/ palsu? Caranya perhatikanlah kemasan dan etiket yang khas untuk mendapatkan bedak Hoi Tong yang asli. Ada gambar wanita cantik dan 2 koin emas.

Apa sih Manfaat Bedak Hoi Tong ?

Review Jujur Bedak Padat Fanbo Hoi Tong Sam Fong

Karena ini bedak legenda banget dari zaman ibuk dan nenek bedak ini sangat terkenal manfaatnya. Tahu bedak ini juga dari ibuk. Katanya bedaknya bagus makanya tak cari. Susah-susah gampang dapat bedak hoi Tong ini hampir langka.

Manfaat bedak hoitong

-Kombinasi bedak dan alas bedak
-Melindungi kulit dari sinar matahari
-Cocok untuk semua jenis kulit

Komposisi bedak Fanbo Hoi Tong

Ingredient:
Calcium carbonate
Aqua
Talc
Calcium silicate
Methylparaben
Propylparaben

Package Bedak Fanbo Hoi Tong

Review Jujur Bedak Padat Fanbo Hoi Tong Sam Fong

Review Jujur Bedak Padat Fanbo Hoi Tong Sam Fong

Untuk wadahnya atau packagingnya terbilang unik. Tidak seperti package bedak pada umumnya. Bedak Hoi Tong ini packagenya berbentuk kotak bagian sisinya di lapisi kertas emas dan bunga khas China. Penutupnya juga mereka sangat. Menghindari bedak tumpah.

Meskipun padat ada sebagian hancur karena sering dipake. Lebih tepatnya package bedak Hoi Tong seperti cepuk berbentuk kotak cincin.Tidak ada cermin. Dan sponsnya sederhana.

Ada berapa warna bedak Fanbo Hoi Tong?

Ada 3 warna bedak hoitong
Putih
Pink
Kuning Langsat.
Kebetulan Linimasaade pakai yang putih.

Cara memakai Bedak Fanbo Hoi Tong

-Membersihkan wajah terlebih dahulu
-Gunakanlah pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda
-Untuk hasil yang lebih sempurna anda bisa menggunakan alas bedak atapun foundation
-Aplikasikanlah dengan cara menepuk-nepuk dengan perlahan. Untuk hasil yang lebih merata anda bisa mengaplikasikan dengan spons

Cara Mendapatkan Bedak Fanbo Hoi Tong

Review Jujur Bedak Padat Fanbo Hoi Tong Sam Fong

Untungnya masih ada yang jual diberbagai marketplace. Kalau Linimasaade beli di Bukalapak di Ratu Kosmetik. Misalnya hari ini pesan besoknya langsung sampai harganya murah lagi hanya Rp.9500.-

Itulah review jujur bedak Fanbo Hoi Tong Sam Fong Selamat mencoba

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

23 komentar untuk Review Jujur Bedak Padat Fanbo Hoi Tong Sam Fong

Mohon berkomentar dengan bijak. Berkomentar menggunakan link hidup otomatis akan di hapus. Terimakasih

no avatar avatar
izzah rondiyah
# 17 July 2019 at 02:10

wah nama bedaknya ndak asing Fanbo tapi baru tahu kala ada yang bentuknya seperti itu. unik kayak legend sekali

Balas Hapus
no avatar avatar
Shifu avatar
# 17 July 2019 at 17:05

Iya itu bedak legend dari zaman daulu banget tapi khasiatnya bagus

Balas Hapus
no avatar avatar
nurul rahma
# 19 July 2019 at 02:53

Ini bedak legendaris niiih
Kalo di Surabaya, bisa jumpa nih bedak di Mirota
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Balas Hapus
no avatar avatar
lianny hendrawati
# 19 July 2019 at 18:46

Wah ini bedak dari zaman dulu, bedak Fanbo. Aku baru tau nama panjangnya Fanbo Hoi Tong. Ternyata masih ada yang jual ya.

Balas Hapus
no avatar avatar
Uniek Kaswarganti
# 19 July 2019 at 21:15

Waahh jadi kangen sama Fanbo Hoi Tong, dulu pas remaja aku pake lho. Ternyata masih ada yaaa.. Oke deh nyoba cari juga, lumayan kalau buat sehari-hari kan ya.

Balas Hapus
no avatar avatar
Okti Li
# 20 July 2019 at 05:09

Ini bedak jaman saya bayi lho. Wah masih ada ternyata ya? Aduh nostalgia dong...
Senangnya kalau bisa beli secara online. Terjangkau juga harganya ya

Balas Hapus
no avatar avatar
Cindy Vania
# 20 July 2019 at 08:02

Ini kalo ga salah bedaknya udah dari zaman dulu banget ya?
Masih ada to? Aku baru tahu lho.
Harganya luar biasa yaaa ��

Balas Hapus
no avatar avatar
Hidayah Sulistyowati
# 20 July 2019 at 08:12

Waaahhh bedak Fanbo ini aku juga pakai jaman masih SMP sampe kuliah, ahahahaa... jadi ingat dulu sering dipanggil sama mbak sepupu yang rumahnya aku lewati tiap berangkat kuliah. Gara-gara jarang pakai bedak, hihii

Balas Hapus
no avatar avatar
Rizka Edmanda
# 20 July 2019 at 16:18

ini bedak legend banget wkwkwkw, kalau ditempatku suka dicampur air terus dijadiin masker, orang sini bilangmya bedak dingin

Balas Hapus
no avatar avatar
Kurnia amelia
# 20 July 2019 at 18:20

Aku pernah denger bedak ini sih klo ga salah nenek ku pernah pakai bedak tabur ini. Bagus ya udah lama tapi masih produksi, harganya juga murah.

Balas Hapus
no avatar avatar
Bibi Titi Teliti
# 20 July 2019 at 18:27

Aku tahunya Fanbo yang ada sekarang mbak, kadang suka beli bb cream-nya. Berarti beda yah?

Tapi shade-nya putih, pink dan kuning langsat yah gak ada yang beige atau coklat gitu. Soalnya kulit mukaku coklat eksotis gitu nih mbak hahaha

Balas Hapus
no avatar avatar
Bibi Titi Teliti
# 20 July 2019 at 18:33

Tes komen

Balas Hapus
no avatar avatar
Indah Nuria Savitri
# 20 July 2019 at 19:13

This is indeed one legendary products. I personally have not tried this before but looks like it suits you fine

Balas Hapus
no avatar avatar
Rach Alida
# 20 July 2019 at 19:53

Aku kayaknya kalau beli ini pasti nyari yang warna buat kulit kuning langsat. kemasannya emang unik banget

Balas Hapus
no avatar avatar
Siti Hairul Dayah/ catatansiemak
# 20 July 2019 at 21:00

Ya ampun bedak Fanboy. Legend banget ini. Aku udah lama ga nemu berkata ini. Jadi pengen beli via onlen

Balas Hapus
no avatar avatar
Keke Naima
# 20 July 2019 at 21:37

Saya malah baru tau bedak ini. Packagingnya klasik banget, ya. Bisa buat sekalian dikoleksi hehehe

Balas Hapus
no avatar avatar
Nurul Fitri Fatkhani
# 20 July 2019 at 21:40

Wah, harganya murah juga :D
Biasanya produk yang tradisional dengan ramuan kuno, hasilnya lebih natural dan bagus ya...

Balas Hapus
no avatar avatar
Ida
# 20 July 2019 at 23:44

Wah bedak asyik nih zaman jadul banget yak..masih ada ternyata kualitasnya bagus ya Mba..

Balas Hapus
no avatar avatar
Dewi Apriliana
# 21 July 2019 at 07:14

bedak yang terkenal pada masanya. Ini versi klasiknya masih ada ya ternyata. Jad penasaran nih setelah baca reviewnya

Balas Hapus
no avatar avatar
Linimasaade
# 21 July 2019 at 07:46

Betul bunda-bunda dan mbak bedak ini sangat bagus meskipun harganya murah. Saya udah pakai sekitar 5 hari dibarengi dengan michido hasilnya kulitku mulusdan bersih meskipun gak pakai apa-apa tapi bersih cobain deh sekarang fokus ke bedak ini karena khasiatnya dari generasai ke generasi

Balas Hapus
no avatar avatar
qiah
# 22 July 2019 at 19:08

aku baru tau nih bedak legendaris ini , fanbo sejak dulu kala banget ya hahah
kalau baca kandungan dan manfaatnya jadi pengen dapetin juga segera

Balas Hapus
no avatar avatar
Nyi Penengah Dewanti
# 22 July 2019 at 20:08

Astaga kaget aku mba hahahaha
ternyata bentukan fanbo dulunya gitu ya, dan sampe sekarang masih ada? Legend banget, packagingnya bikin jatuh cinta. Aku dulu pas SMA makenya fanbo tapi bukan kemasan ini

Balas Hapus
no avatar avatar
Afifah Mazaya
# 26 July 2019 at 23:05

Nama bedaknya agak panjang, ya. Awalnya kupikir Fanbo yang kekinian itu. Hehe. Ini bisa dipakai buat ala bedak dingin gitu, ya.

Balas Hapus